Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsip

Postingan Instagram yang telah di arsip sebenarnya masih bisa dilihat kembali karena Instagram sudah menyediakan fiturnya. Dan fitur Arsip ini memang berfungsi untuk arsip dan bisa dilihat apa saja yang pengguna arsip.

Berbicara mengenai Instagram memang tidak ada habisnya. Apalagi platform sosial media terbesar milik Facebook ini selalu memberikan fitur-fitur dan hal-hal menarik. Bermain sosial media di Instagram memang seru sekali. Apalagi kita bisa membagikan status-status terbaru dengan membuat postingan atau Instagram stories.

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsip

Instagram juga menghadirkan beragam fitur menarik didalamnya dan juga tampilan yang simple dan juga elegan. Ditambah lagi fitur dark mode yang membuat kita semakin nyaman bermain Instagram. Di aplikasi Instagram juga ada fitur Arsip yang tidak ketinggalan disematkan didalamnya. Untuk membantu pengguna dalam arsip postingan video ataupun foto.

Fitur Arsip Di IG

Fitur arsip di sebuah sosial media memang cukup penting. Tidak hanya di Instagram , Di Facebook juga ada fitur arsip. Dimana arsip di Instagram juga bukan hal yang baru. Yang dimana fitur archive ini sudah ada sejak 2017. Fitur Arsip ini berguna untuk arsip suatu postingam video ataupun fotor untuk pengguna. Jadi buat kamu yang ingin menyembunyikan foto atau video di Instagram tanpa perlu di hapus maka fitur arsip ini sangat cocok.

Instagram stories yang kamu buat juga bisa di sembunyikan tanpa perlu dihapus menggunakan fitur arsip ini. Untuk like ataupun komentar juga tidak hilang ketika postingan di arsip, Jadi jangan khawatir karena Instagram mengarsipkan juga hal seperti itu. 

Ketika suatu postingan di arsip baik itu video ataupun foto. Maka pengguna masih bisa melihatnya di fitur arsip. Namun kebanyakan pengguna masih belum tahu bagaimana cara melihat postingan Instagram yang diarsip. Dan jika belum tahu caranya maka simak berikut ini.

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsip

  1. Buka Instagram.
  2. Login ke akun Instagram kamu yang biasanya.
  3. Masuk ke menu profil.
  4. Lalu klik strip tiga di pojok kanan atas.
  5. Tab Arsip.
  6. Dan pilih postingan yang di arsip.
  7. Maka kamu akan melihat postingan video atau foto yang selama ini di arsip.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Sobat bisa menggunakan fitur arsip ini untuk menyembunyikan foto atau video yang selama ini di posting dan bisa dilihat dilain waktu. Sekian informasi dari saya dan semoga bermanfaat. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsip"

close