Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Nada Dering WA Ada Namanya Terbaru 2021

Akhir-akhir ini tengah trending mengenai Whatsapp yang dimana nada dering ada namanya dan hal ini banyak dilakukan para warganet karena cukup unik.Tapi banyak juga yang belum tahu cara buat nada dering WA ada namanya dan disini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuatnya.

Berbicara tentang Whatsapp memang tidak ada hentinya. Apalagi aplikasi chatting satu ini sudah mendunia dan dipakai orang-orang setiap harinya terutama masyarakat Indonesia. Memang kebanyakan orang-orang saat ini menggunakan Whatsapp untuk chatting setiap harinya. Karena Whatsapp cukup simple digunakan dan mudah dipahami bahkan untuk orang awam sekalipun.

Cara Buat Nada Dering WA Ada Namanya Terbaru 2021

Whatsapp juga kaya akan sekali fitur dan juga mempunyai beberapa kelebihan yang membuat orang suka menggunakan Whatsapp. Dan nada deringnya yang khas membuat kita selalu ingin menggunakannya.

Nada Dering WA Ada Namanya

Mengenai nada dering Whatsapp, Saat ini ada trik membuat nada sering WA ada namanya. Yang dimana saat kamu mendapatkan notifikasi maka nada deringnya bukan lagi Whatsapp, Melainkan sebuah suara yang menyebutkan nama pengirim.

Jadi tujuan cara buat nada dering WA ada namanya ini yaitu membuat notifikasi Whatsapp berbunyi suara yang menyebutkan nama pengirim dan nada dering ini akan cukup membantu ketika ada notifikasi masuk. Jadi kita akan tahu nama pengirimnya siapa tanpa perlu melihat. Dan ini cukup unik sehingga kamu perlu coba. Bagi kamu yang ingin coba dan tidak tahu caranya, Silahkan simak caranya berikut ini.

Cara Buat Nada Dering WA Ada Namanya

  1. Pertama kamu download dan install aplikasi bernama Shouter di playstore.
  2. Jika sudah terpasang, kamu buka dan izinkan semua izin yang dibutuhkan aplikasi shouter.
  3. Selanjutnya kamu pilih opsi "app notification" dan hidupkan dengan cara pilih enable.
  4. Lalu klik select app untuk memilih aplikasi dan pilih aplikasi WA dengan mencentang.
  5. Dan secara otomatis notifikasi Whatsapp yang masuk akan berbunyi nama pengirimnya.
  6. Namun belum selesai sampai disini karena bahasa masih bahasa inggris dan kamu ubah bahasa ke Indonesia dengan masuk ke menu voice setting di aplikasi Shouter.
  7. Dan pilih bahasanya Indonesia agar saat ada notifikasi Whatsapp yang masuk berbunyi dengan bahasa Indonesia.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Cara buat nada dering WA ada namanya memang mudah sekali karena dengan aplikasi Shouter maka setiap notifikasi yang masuk akan menyebutkan nama pengirimnya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Buat Nada Dering WA Ada Namanya Terbaru 2021"

close