Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Undangan Tidak Memenuhi Syarat Tidak Ada Hadiah Snack Video ?

Terdapat masalah undangan tidak memenuhi syarat tidak ada hadiah Snack Video? Kenapa hal ini bisa terjadi dan bagaimana solusinya. Silahkan simak sampai bawah dan akan saya jelaskan secara lengkap. Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi Snack Video merupakan aplikasi yang cukup trending akhir-akhir ini. Apalagi tampilan aplikasi ini mirip sekali dengan Tiktok.

Kenapa Undangan Tidak Memenuhi Syarat Tidak Ada Hadiah Snack Video ?

Karena memang aplikasi Snack Video sendiri merupakan aplikasi berbagi video singkat dan mempunyai banyak kemiripan dengan Tiktok. Aplikasi ini pastinya kamu sering temui di iklan video Youtube ataupun di website-website.

Snack Video sendiri akhir-akhir ini cukup viral karena beberapa pengguna bisa menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video. Dimana memang beberapa program terbukti membayar pengguna. Beberapa program yang terbukti bisa menghasilkan uang yaitu program refferal. Dimana setiap pengguna yang berhasil mengajak pengguna baru bergabung di Snack Video maka pengguna tersebut akan mendapatkan sejumlah koin.

Koin inilah yang nantinya jika sudah terkumpul banyak maka bisa dicairkan menjadi uang. Tapi akhir-akhir ini beberapa pengguna ada yang mengalami kendala yaitu ada notifikasi tidak memenuhi syarat dan tidak ada hadiah.

Kenapa Undangan Tidak Memenuhi Syarat Tidak Ada Hadiah Snack Video ?

Ada beberapa penyebab kenapa pengguna tidak mendapatkan hadiah setelah berhasil mengundang pengguna baru untuk join Snack Video.

1. Karena Pengguna Lama

Sobat perlu pilih nih orang yang akan diundang. Apakah dia pernah install sebelumnya atau tidak. Jika dia dulunya pernah install baik iseng ataupun tidak. Dan ketika orang tersebut install lagi dan menggunakan kode refferal kita. Maka undangan tersebut tidak memenuhi syarat. Walaupun sudah memasukkan kode undangan, Kita tidak akan mendapatkan apa-apa.

2. Karena Adanya Pelanggaran

Kemungkinan kedua undangan tidak memenuhi syarat karena pengguna baru yang diajak melakukan adanya pelanggaran seperti cloning aplikasi atau pelanggaran lainnya. Sehingga pihak Snack Video menganggap pengguna baru telah melakukan pelanggaran dan kita sebagai pengundang juga tidak mendapat hadiah apa-apa.

Jika terlalu banyak pengguna baru yang diajak seperti ini, Maka akan berdampak juga pada akun kita seperti kesulitan menukar koin dan lain-lain. Maka kamu perlu hati-hati dalam mengundang pengguna baru.

Penutup

Bagaimana? Sudah paham kan Kenapa undangan tidak memenuhi syarat tidak ada hadiah Snack Video. kamu juga bisa membaca persyaratan dibawah keterangan tidak memenuhi syarat tersebut agar tahu bagaimana undangan Snack Video memenuhi syarat dan mendapatkan hadiah. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Student Terpelajar
Student Terpelajar Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kenapa Undangan Tidak Memenuhi Syarat Tidak Ada Hadiah Snack Video ?"