Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mengatasi Koin Di Snack Video Tidak Berfungsi 2021

Cara menghasilkan uang di Snack Video memang cukup mudah. Pasalnya pengguna hanya cukup menonton video yang tersedia di aplikasi. Karena salah satu misi di Snack Video untuk mendapatkan koin yaitu menonton beberapa video di aplikasi.

Snack Video sendiri memang saat ini cukup trending karena banyak warganet yang bisa menghasilkan uang dengan aplikasi mirip Tiktok ini. Terutama untuk program refferal yang cukup menguntungkan pengguna. Dimana program ini mengharuskan pengguna untuk mengajak member baru bergabung di Snack Video dan mendapatkan uang.

5 Cara Mengatasi Koin Di Snack Video Tidak Berfungsi 2021

Dan program lain yang bisa menghasilkan uang dari Snack Video yaitu cukup menonton video yang tersedia. Dimana video yang ditonton nantinya akan terdapat koin RP yang berputar dan jika sudah full maka penonton bisa mendapatkan koin.

Dan koin yang sudah terkumpul ini nantinya bisa dicairkan menjadi uang ke dompet OVO atau Gopay. Namun ada beberapa masalah yang dialami pengguna yaitu koin tidak bisa berputar dan berfungsi. Hal ini menyebabkan kita tidak bisa mendapatkan koin dan menghasilkan uang di Snack Video. Lantas kenapa hal ini bisa terjadi? Silahkan simak berikut.

Kenapa Koin Di Snack Video Tidak Berfungsi ?

Ada beberapa penyebab mengapa koin di Snack Video tidak bisa berfungsi dan berputar sehingga tidak menghasilkan uang.

1. Belum Ada Yang Mengisi Kode Undangan

Biasanya saat orang pertama kali bergabung di Snack Video, Mereka mendapatkan kode undangan dan langsung mengisi kode undangan. Hal ini bisa berpengaruh pada koin, Yang dimana beberapa pengguna yang belum mengisi kode undangan mengalami masalah koin tidak bisa berfungsi.

2. Aplikasi Error

Bisa saja koin Snack Video tidak bisa berfungsi dan berputar karena aplikasi mengalami error. Hal ini cukup wajar untuk aplikasi-aplikasi online. Dan untuk cara mengatasinya silahkan simak dibawah.

3. Terdeteksi Banyak Akun Dalam Satu Aplikasi

Banyak pengguna yang mencoba melakukan kecurangan dengan menggunakan banyak akun dalam satu aplikasi. Hal ini menyebabkan akun terdeteksi pelanggaran dan bisa menyebabkan beberapa masalah pada akun seperti koin yang tidak bisa berputar. Dan bisa juga masalah lain seperti sulit mengikuti beberapa event atau program di Snack Video.

Cara Mengatasi Koin Di Snack Video Tidak Berfungsi

Untuk masalah diatas rupanya masih bisa kamu atasi dengan beberapa cara berikut.
  1. Pertama kamu masukkan kode undangan lagi atau mengganti kode undangan sebelumnya.
  2. Kedua kamu bisa menghapus cache pada aplikasi agar aplikasi tidak terjadi error.
  3. Hapus data aplikasi jika masih terdapat error dan login ulang ke akun.
  4. Uninstall aplikasi dan install ulang melalui playstore.
  5. Hindari penggunaan akun banyak atau hapus akun lain agar tidak terdeteksi banyak akun.

Penutup

Bagaimana? sudah tahu bukan cara mengatasi koin Snack Video tidak berfungsi. Alangkah baiknya untuk mencari uang di Snack Video, Bermainlah dengan aman dan jangan coba-coba melakukan kecurangan. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Student Terpelajar
Student Terpelajar Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "5 Cara Mengatasi Koin Di Snack Video Tidak Berfungsi 2021"