Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Sorotan Di Instagram Tidak Muncul 2021

Sorotan Instagram tidak muncul? Tenang saja ada solusinya. Seperti yang kita tahu bahwa sorotan di Instagram merupakan suatu fitur khusus untuk pengguna yang ingin menampilkan story secara permanen alias tidak hilang setelah 24 Jam.

Sorotan atau highlight ini merupakan solusi dari Instagram buat pengguna yang ingin memasang story untuk followernya secara permanen. Karena Story Instagram sendiri hanya bertahan selama 24 jam dan nantinya akan hilang sendiri.

Cara Mengatasi Sorotan Di Instagram Tidak Muncul 2021

Untuk membuat sorotan ini sendiri, Pengguna cukup membuatnya dari Story. Jadi sorotan atau highlight ini diambil dari story. Nantinya follower bisa melihatnya di bawahnya bio. Pengguna juga bisa memasang sorotan secara banyak.

Namun ada beberapa pengguna yang mengalami sorotan tidak muncul di Instagram
. Yang dimana saat membuat sebuah highlight, Pastinya kita akan membutuhkan story lama untuk dijadikan sorotan atau highlight ini. Akan tetapi saat membuat sorotan baru, Sorotan tidak muncul alias story lama tidak muncul.

Cara Mengatasi Sorotan Di Instagram Tidak Muncul

Saat sorotan tidak muncul saat membuat sorotan baru, Maka ada langkah-langkah atau cara mengatasinya. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Buka Instagram.
  2. Kemudian masuk bagian profil.
  3. Lalu klik strip tiga di pojok kanan atas.
  4. Kemudian masuk ke bagian pengaturan.
  5. Pilih privasi.
  6. Kemudian tap cerita.
  7. Lalu slide ke kanan bagian "simpan ke arsip"
  8. Selesai 

Kesimpulan

Kenapa sorotan di Instagram tidak muncul? dikarenakan tidak ada arsip cerita. Nah dengan kamu mengikuti langkah-langkah diatas. Nantinya akan ada arsip cerita dan story. Sehingga sorotan bisa muncul. Bagaimana? sudah paham kan. Sekian informasi kali ini, nantikan informasi menarik lainnya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Sorotan Di Instagram Tidak Muncul 2021"

close