Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Tri 3gb 3000 Terbaru 2021

Paket Tri 3gb 3000 untuk saat ini memang worth it digunakan sebagai paket data setiap harinya. Apalagi dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan 3gb perharinya. Dan menurut saya ini sangat cukup buat dipakai aplikasi apa saja selama seharian. Provider Three sendiri memang sering mengadakan penawaran paket data menarik bagi para pelanggannya. Dan paket data Tri selalu mempunyai harga yang cukup murah ketimbang provider lain.

Cara Daftar Paket Tri 3gb 3000 Terbaru 2021

Harga yang murah di paket data Tri dengan isi kuota yang banyak inilah yang menjadi daya tarik bagi orang-orang menggunakan kartu Three. Selain itu kualitas sinyal juga jarang mengalami problem dan cukup bagus untuk akses ke internet. Pilihan paket data di provider Three juga cukup banyak dan bermacam-macam. Sehingga membuat para pelanggannya senang dengan layanan yang diberikan.

Paket Tri 3gb 3000

Paket Tri 3gb 3000 merupakan salah satu paket yang menjadi favorit bagi pelanggan untuk langganan paket data. Hal ini lantaran paket ini cukup murah dengan harga 3rb an saja sudah mendapatkan kuota 3gb.

Paket Tri 3gb 3000 merupakan paket terbaru dari perubahan paket sebelumnya yaitu Paket 2.5gb dengan harga 2000 an yang cukup booming di bulan lalu. Namuna provider Three mengubahnya menjadi paket Tri 3gb 3000 dengan pembagian didalamnya.

Paket Tri satu ini saya rekomendasikan sekali buat kamu yang ingin paket harian dengan harga mura tapi isi kuota besar. Dan juga paket ini otomatis aktif tiap harinya, Sehingga kamu tidak perlu repot-repot mengaktifkan secara manual setiap hari.

Cara Daftar Paket Tri 3gb 3000

Untuk cara daftar atau mengaktifkan paket Tri 3gb 3000 yaitu menggunakan dua cara. Cara pertama melalui kode dial atau cara kedua melalui sms.

Cara Daftar Paket Tri 3gb 3000 Melalui Kode Dial UMB

Cara pertama yaitu melalui kode dial yang dimana tidak semua pengguna bisa mendapatkan paket Tri 3gb 3000. Karena paket Tri 3gb 3000 ini sendiri merupakan paket promo yang dimana tidak semua pengguna bisa mendapatkannya. Sobat bisa cek kode dial berikut untuk cek apakah ada paket 3gb 3000. Dan jika ada, kamu bisa daftar paket tersebut. Untuk cara daftar melalui kode dial sebagai berikut.
  1. Buka bagian dial Telepon.
  2. Kemudian ketik *111*1# atau *363*1#.
  3. Lalu klik ok atau panggil.
  4. Selanjutnya akan tertampil paket Tri 3gb 3000.
  5. Sobat pilih opsi beli untuk mengaktifkan paket tersebut.
Paket Tri 3gb 3000 bisa dibeli jika tertampil paket tersebut. Dan jika tidak ada maka kamu bisa memilih paket lain, Karena biasanya di kode dial tersebut juga terdapat paket promo lainnya.

Cara Daftar Paket Tri 3gb 3000 Melalui SMS

Selain daftar melalui kode dial, kamu juga bisa daftar paket Tri 3gb 3000 melalui sms. Cara ini cukup mudah karena kamu hanya perlu memasukkan format sms untuk mengaktifkan paket ini. Dan jangan lupa untuk menyiapkan pulsa, Karena paket akan otomatis dibeli jika aktif.
  • Buka SMS.
  • Kemudian kamu buat pesan baru.
  • Lalu masukkan format berikut  MAU 3GB1HAR kirim ke 234.
  • Atau format CA kirim ke 111.
  • Jika berhasil maka akan ada balasan bahwa kamu berhasil mengaktifkan paket Tri 3gb 3000

Kesimpulan

Paket Tri 3gb 3000 ini tidak semua pelanggan kartu Three bisa mendapatkannya. Karena paket ini juga masuk kedalam golongan paket promo. Jadi jika kamu beruntung, Buruan diaktifkan dan jika tidak bisa hilang. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Tri 3gb 3000 Terbaru 2021"

close