Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Mengatasi Shopee Paylater Ditolak 2021

Pengajuan Shopee paylater di tolak? inilah penjelasan lengkap beserta solusinya. Shopee Paylater merupakan fitur di Shopee yang membantu pengguna yang ingin kredit saat berbelanja. Shopee sebelumnya memberikan beberapa pilihan bagi pengguna yang ingin kredit dengan kartu kredit, kredivo dan akulaku. Namun sekarang Shopee meluncurkan Shopee paylater yang dimana bisa membantu pengguna saat ingin kredit dalam berbelanja.

7 Cara Mengatasi Shopee Paylater Ditolak 2021

Shopee Paylater sendiri memang merupakan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi dengan kredit saat berbelanja. Dengan adanya fitur ini maka akan semakin mempermudah pengguna dalam urusan berbelanja.

Memang Shopee saat ini memang kaya akan fitur bahkan Shopee juga menempati urutan pertama untuk e-commerce di Indonesia. Hal ini karena Shopee memberikan kemudahan bagi pengguna dan juga memberikan banyak sekali promo menarik beserta event-event didalamnya.

Untuk Shopee Paylater sendiri mempunyai limit 750.000 dan ini bisa berubah sewaktu-waktu. Limit 750.000 ini sudah sangat banyak bagi para pengguna yang menggunakan Shopee paylater dalam berbelanja.

Dan nilai limit ini sendiri bisa ditambah jika pengguna merasa kurang banyak dengan nominal limit tersebut. Caranya dengan mengajukan pengajuan ke CS Shopee dan juga pengguna jangan keseringan menunggak pembayaran jika ingin mengajukan penambahan limit.

Shopee Paylater sendiri bebas digunakan pengguna asal memenuhi syarat. Dan adakalanya pengguna sering kali ditolak karena tidak memenuhi syarat. Ketika kamu mengajukan Shopee Paylater usahakan untuk memenuhi syarat dan jika sudah maka kamu bisa menggunakannya. Akan tetapi jika masih ditolak, Maka ada penyebab lain kenapa pengajuan Shopee Paylater ditolak. 

Cara Mengatasi Shopee Paylater Di Tolak

Ada beberapa alasan kenapa Shopee Paylater atau Shopee pinjam ini ditolak. Inilah beberapa cara untuk mengatasi Shopee Paylater di tolak.

#1 Jaringan Internet Bermasalah

Pada halaman blog Shopee tertera jelas bahwa jaringan internet cukup penting dan berpengaruh pada saat pengajuan Shopee paylater. Dan jika jaringan internet kamu bermasalah, Maka bisa menyebabkan pengajuan Shopee Paylate ditolak. Solusinya sobay bisa menggunakan jaringan Wifi yang dimana jaringan Wifi cukup stabil untuk membuka Shopee. Apalagi saat pengajuan Shopee Paylater.

#2 Update Aplikasi

Cara kedua yaitu update aplikasi ke versi terbaru. Karena versi lama biasanya terdapat error atau bug. Karena tujuan aplikasi selalu di update selain untuk perubahan event atau fitur, Juga memperbaiki bug didalamnya. Hal ini mungkin saja menyebabkan pengajuan Shopee Paylater di tolak. Untuk cara memperbarui aplikasi Shopee sebagai berikut.
  1. Buka Playstore.
  2. Kemudian masuk ke Aplikasi terpasang.
  3. Cari Shopee.
  4. Jika ketemu kamu klik Update untuk memperbarui.
  5. Tunggu proses pembaruan selesai.
  6. Dan buka kembali Shopee.
  7. Selanjutnya kamu bisa melakukan pengajuan Shopee pinjam.

#3 Jangan Ajukan Pinjaman Untuk Orang Lain

Shopee paylater atau Shopee pinjam ini, Hanya bisa di gunakam untuk diri sendiri. Yang artinya kamu tidak bisa mengajukan Shopee Pinjam untuk orang lain. Jika tidak, Maka pengajuan ini bisa ditolak.

#4 Jangan Menunggak Pembayaran Shopee Pinjam

Seringkali pengguna menunggak pembayaran untuk Shopee Pinjam. Hal ini sebenarnya cukup berpengaruh pada akun kamu karena akan dinilai oleh Shopee. Jika kamu seringkali menunggak pembayaran, Maka kamu bisa ditolak saat meminjam kembali.

#5 Isi Informasi Bank Dengan Benar

Lakukan pengecekan ulang pada informasi Bank. Karena hal ini cukup berpengaruh pada pengajuan Shopee Pinjam nanti. Isikan nama rekening, nama bank, nomor rekening dan lain-lain dengan benar agar tidak di tolak Shopee pinjam.

#6 Sesuaikan Nama Rekening Dengan Nama KTP

Nama KTP dan nama rekening juga perlu sama. Karena untuk keperluan Shopee paylater , Nama KTP nama rekening harus sama agar tidak ditolak nantinya.

#7 Hubungi CS

Jika dirasa semua cara diatas sudah kamu lakukan, Namun masih belum berhasil saat pengajuan Shopee Paylater. Maka  kamu bisa menghubungi CS Shopee untuk mengatasi masalah Shopee Paylater di Tolak.

Penutup

Pengajuan Shopee Paylater yang ditolak biasanya dikarenakan tidak sesuai syarat dan ketentuan. Jadi pastikan untuk melakukan syarat dengan benar sebelum menggunakan Shopee pinjam ini. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "7 Cara Mengatasi Shopee Paylater Ditolak 2021"

close