Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Penerusan Panggilan Di HP VIVO

Fitur penerusan panggilan di HP VIVO memang cukup penting ketika ada urusan seperti rapat, Namun tidak ingin di ganggu oleh telpon dari orang lain. Dan memang smartphone-smartphone sudah dibekali fitur pengalihan panggilan.

Terutama untuk brand Vivo yang memang smartphonenya terkenal canggih dan juga modern. Vivo sebagai salah satu merek HP yang cukup terkenal di Indonesia memang dibekali dengan spensifikasi yang cukup bagus.

Cara Menghilangkan Penerusan Panggilan Di HP VIVO

Hp Vivo keluaran terbaru juga dibekali dengan spensifikasi yang cukup handal dan bersaing dengan brand lain. Bahkan Vivo menjadi salah satu merek yang menjadi favorit anak muda saat ini karena tampilannya yang cukup futuristik.

Body tampilan yang keren dan juga terkesan modern. Membuat HP Vivo menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk genggaman setiap hari. Spensifikasi yang cukup bagus dan harga yang terjangkau membuat banyak orang memilih Vivo untuk perangkat genggam setiap harinya.

Penerusan Panggilan Di HP Vivo

Penerusan panggilan di HP Vivo merupakan salah satu fitur yang cukup penting di brand satu ini. Penerusan panggilan atau pengalihan panggilan menjadi salah satu fitur ketika pengguna tidak ingin di ganggu dengan masuknya Telepon dari orang lain.

Pengalihan telepon juga akan berperan penting ketika kita tidak bisa mengangkat karena perjalanan ataupun sedang rapat. Apalagi terganggu dengan bunyi nada dering yang akan membuat fokus kita teralihkan. Namun banyak pengguna yang bingung ketika sudah mengatur penerusan panggilan tapi tidak bisa di nonaktifkan atau dihilangkan. Sehingga hal ini akan cukup mengganggu ketika ada telepon yang masuk.

Namun kamu tidak perlu panik, Karena disini saya akan membahas bagaimana menghilangkan penerusan panggilan di HP ViVO. Cara ini juga bisa diterapkan di merek lain karena caranya sama saja, Melainkan tempat menonaktifkannya saja yang berbeda.

Cara Menghilangkan Penerusan Panggilan Di HP VIVO

Jika kamu merasa bingung tidak bisa mematikan penerusan panggilan atau pengalihan panggilan di HP VIVO. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Buka aplikasi Telepon bawaan perangkat.
  2. Masuk bagian pengaturan telepon.
  3. Pilih pengaturan penerusan panggilan.
  4. Pilih kartu SIM yang aktif penerusan panggilan.
  5. Kemudian matikan fitur tersebut.
  6. Selesai
Jika cara diatas belum bisa mematikan penerusan panggilan. Maka kamu perlu menggunakan sebuah kode. Silahkan gunakan kode berikut.

Cara Menghilangkan Penerusan Panggilan Di HP VIVO

Tutorial penggunaan kode yaitu sebagai berikut

Contoh kartu Telkomsel. Maka kamu lakukan panggilan dengan memasukkan kode ##21#NOMOR-TUJUAN# dan lalu tekan panggil untuk mematikan penerusan panggilan. Dan untuk cara mengaktifkannya yaitu sebaliknya **21*NOMOR-TUJUAN# dan lalu tekan panggil untuk mengaktifkan penerusan panggilan. Jadi hati-hati dan perhatikan setiap kodenya agar tidak salah.

Kesimpulan

Penerusan panggilan memang cukup membantu ketika kita lagi sibuk dan tidak ingin dipanggil. Namun jangan lupa juga mempelajari cara untuk menghilangkan penerusan panggilan di Hp VIVO. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Penerusan Panggilan Di HP VIVO"

close