Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV WCOM TORAS Lengkap Beserta Cara Setting

Remot TV berfungsi sebagai pengontrol jarak jauh televisi. Dan dengan adanya bantuan remot maka kamu bisa memindahkan channel Televisi dengan mudah. Apalagi remot juga bisa untuk mengatur pengaturan TV. Sayangnya remot TV bawaan sering sekali mengalami kerusakan. Namun tenang saja karena di toko elektronik cukup banyak terjual remot Multi Universal seperti Joker yang dijual dengan harga murah.

Kode Remot TV WCOM TORAS Lengkap Beserta Cara Setting

Selain murah remot TV multi juga tahan lama. Akan tetapi remot baru akan menjadi percuma jika kamu tidak tahu kode remot TV. Kode remot TV berfungsi untuk menghubungkan remot ke televisi. Dan pada postingan saya kali ini saya akan membagikan kode remot TV khusus WCOM TORAS. Selain itu juga saya membagikan cara setting kode remot TV WCOM TORAS buat kamu yang belum tahu cara setting remot multi. Untuk kode remot nya silahkan simak berikut ini.

Kode Remot TV WCOM TORAS

Kode remot TV WCOM yang saya bagikan ini cocok untuk remot multi baru yang kamu setting agar terhubung ke televisi.

Kode Remot TV WCOM TORAS yaitu 102, 104, 073, 103. Kode diatas ada empat kode yang bisa kamu coba satu persatu. Dan untuk kamu yang belum bisa cara setting kode remot TV WCOM TORAS silahkan simak berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV WCOM TORAS

  1. Persiapkan kode remot TV WCOM TORAS yang sudah saya bagikan diatas.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol "SET" pada remot TV sampai lampu indikator menyala.
  3. Setelah menyala masukkan kode remot TV secara berurutan sampai lampu indikator mati.
  4. Selanjutnya test remot TV dengan memindahkan saluran televisi.
  5. Jika berfungsi maka kamu sudah berhasil setting kode remot TV WCOM TORAS.

Penyebab Remot TV Tidak Berfungsi

Jika sehabis di setting, Remot multi masih belum berfungsi biasanya di sebabkan karena kode remot yang salah. Hal ini cukup wajar dan saya sendiri membagikan empat kode yang bisa kamu coba satu persatu. Jangan lupa gunakan baterai baru karena baterai cukup berpengaruh pada remot multi baru.

Kesimpulan

Bagaimana? Sudah tahu kan kode remot TV WCOM TORAS dan cara setting kode remot TV. Untuk pembelian remot TV, kamu bisa cek toko online karena disana lebih lengkap dan sesuai dengan pencarian. Sekian informasi dari blogdimas, Terimakasih. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Remot TV WCOM TORAS Lengkap Beserta Cara Setting"

close