Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Twibbon Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi

Cara edit Twibbon di HP Android sangatlah mudah. Dengan beberapa menit saja, kamu bisa mengedit twibbon dan dengan begitu kamu bisa menggabungkan foto menggunakan twibbon yang tersedia dengan mudah.

Ada beberapa aplikasi Android sekarang yang sudah support untuk edit twibbon dan hasilnya juga rapi. Selain rapi, Dengan menggunakan aplikasi Android maka kamu tidak perlu berlama-lama dalam mengedit.

Cara Edit Twibbon Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi

Twibbon sendiri merupakan sebuah bingkai foto yang cukup eksis di sosial media. Penggunaan Twibbon sendiri memang cukup banyak digunakan oleh pengguna sosial media. Terutama sebuah kelompok tertentu atau organisasi untuk menunjukkan bukti keanggotaan.

Selain itu penggunaan Twibbon juga sudah banyak digunakan di universitas atau sekolah sebagai bukti sudah menjadi mahasiswa atau siswa sekolah. Twibbon sendiri saat inu cukup bagus dan sangat keren-keren ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan ada Twibbon kelompok tertentu di sosial media yang mempunyai detail yang sangat bagus agar tidak bisa di klaim oleh kelompok lain. Untuk membuat Twibbon sendiri memang cukup sulit untuk menghasilkan bingkai dengan detail yang bagus.

Namun untuk Twibbon sendiri bisa di buat di HP Android dengan bantuan aplikasi editor seperti Pixellab dan aplikasi editor lainnya. Jadi kamu tidak perlu software khusus untuk edit Twibbon. Untuk cara edit Twibbon di HP Android sebagai berikut.

Cara Edit Twibbon Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi

Cara edit Twibbon di HP Android sangat mudah dan cepat. Akan tetapi, kamu perlu mempersiapkan Twibbon nya terlebih dahulu dalam bentuk PNG. Untuk cara lengkapnya sebagai berikut.

Buka Aplikasi Pixellab

Cara Edit Twibbon Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi

Langkah pertama jika buka aplikasi Pixellab. Jika belum punya, Silahkan kamu install terlebih dahulu aplikasinya di Playstore. Aplikasi ini bisa di Unduh secara Gratis.

Edit Twibbon Di Pixellab

Cara Edit Twibbon Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi

Setelah terpasang, Kemudian kamu buka aplikasi Pixellab lalu masukkan terlebih dahulu foto yang ingin di edit di aplikasi. Dengan cara klik icon "+" dan klik from gallery. Setelah itu timpa dengan Twibbon dengan memasukkan Twibbon ke Pixellab. Lalu kamu sesuaikan agar pas dengan foto.

Simpan Foto

Cara Edit Twibbon Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi

Setelah dirasa udah bagus and sesuai dengan Twibbon. Langkah selanjutnya kamu simpan ke Galeri. Caranya dengan klik icon save dan klik save as image. Maka secara otomatis akan tersimpan di Galeri.

Kesimpulan

Cara edit Twibbon di aplikasi Pixellab memang cukup mudah. Aplikasi ini juga cukup ringan dibperangkat dan hasilnya juga sangat bagus. Sekian informasi kali ini, nantikan tutorial lainnya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Edit Twibbon Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi"

close