Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tulisan Tiktok Di Video Tanpa Aplikasi

Tulisan Tiktok di Video yang tersimpan apakah bisa dihilangkan? Jawabnya bisa. Bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga sekalipun kamu bisa menyimpan video tanpa terganggung watermark dari Tiktok. Tiktok sendiri merupakan sebuah platform berbagi video pendek yang berasal dari China. Di Tiktok lah pengguna dalam berkreativitas dalam membuat video pendek dan bisa sebagai hiburan tersendiri bagi pengguna lain yang melihat.

Cara Menghilangkan Tulisan Tiktok Di Video Tanpa Aplikasi

Dengan aplikasi Tiktok ini, Pengguna dapat berekspresi secara bebas dengan backsound music-music yang enak didengar telinga. Bahkan sudah banyak music yang viral karena Tiktok ini. Untuk pengguna Tiktok sendiri terbilang sangat banyak, Bahkan mendunia. Karena aplikasi ini cukup menghibur bagi para penggunanya. Dan tempat kreativitas yang sangat bagus, Karena didukung dengan fitur editing yang sangat bagus di aplikasi Tiktok.

Di Tiktok sendiri pengguna bisa dengan bebasnya membagikan video dan menyimpan videonya di galeri. Tiktok berbeda dengan platform lain yang serupa, Sehingga video bisa tersimpan secara offline di Galeri.

Kelebihan inilah yang membuat Tiktok banyak digemari pengguna juga yang ingin menyimpan video di Galeri dan bisa dilihat dengan bebas saat perangkat sedang offline. Namun yang menjadi keresahan pengguna yaitu adanya Watermark Tiktok atau tulisan Tiktok.

Cara Menghilangkan Tulisan Tiktok Di Video Tanpa Aplikasi

Tulisan Tiktok di dalam Video yang sudah disimpan sebenarnya bukan menjadi masalah. Namun jika kamu ingin video yang tersimpan dalam keadaan bersih tanpa watermark atau tulisan Tiktok, Maka kamu bisa menggunakan cara yang saya bagikan berikut.

Salin Link Tautan Video

Cara Menghilangkan Tulisan Tiktok Di Video Tanpa Aplikasi

Pertama pilih dulu video di Tiktok, Yang kamu suka dan ingin di simpan dengan tulisan Tiktok yang hilang. Kemudian pilih salin di bagian share. kamu bisa klik icon share lalu klik salin tautan.

Kemudian Buka Web Tiktok Downloader

Cara Menghilangkan Tulisan Tiktok Di Video Tanpa Aplikasi

Setelah menyalin tautan di Tiktok. Kemudian kamu buka browser dan di kolom url, kamu masukkan alamat berikut https://snaptik.app/ID. 

Simpan Video

Jika sudah, kamu masukkan tautan video Tiktok di kolom yang sudah tersedia. Lanjut klik icon unduhan. Dan pilih servernya, Maka secara otomatis video di Tiktok akan di download dan hasilnya video Tiktok tanpa watermark atau tulisan Tiktok.

Kesimpulan

Bagaimana? Cukup mudah bukan. Untuk cara menghilangkan tulisan Tiktok di Video tanpa aplikasi. Bahkan hasilnya sangat jernih, Sehingga cocok buat story Whatsapp atau Instagram. Sekian informasi dari blog dimas dan jangan lupa share ya informasi bermanfaat ini ke temen sobat. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Tulisan Tiktok Di Video Tanpa Aplikasi"

close