Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat SSH SSL TLS Di JAGOANSSH Dengan Server Tercepat

JagoanSSH - Merupakan situs pembuat ssh gratis dengan beragam server dan fitur yang terdapat di website. Akun SSH yang dibuat di website ini semua berdurasi dengan paling lama durasi 30 hari.

Selain terdapat SSH 30 Day ada juga pilihan 3 hari , 7 hari , SSH VIP. Layaknya FastSSH situs ini juga banyak sekali server dari negara-negara seperti Kanada , America , Inggris , Indonesia Dan masih banyak lagi.

Cara Membuat SSH SSL TLS Di JAGOANSSH Dengan Server Tercepat

Selain SSH terdapat juga OpenVPN ,Shadowsocks dan juga yang terbaru yaitu wireguard. kamu yang membuat Account SSH di situs ini terjamin kecepatannya yang terbukti cepat dan juga stabil. Terdapat juga Tool di website ini yang meliputi Account Reamaining , Create Hostname , Hostname To IP dan juga Report Server Down.

Saya sendiri di situ ini sering mengunjungi Situs JagoanSSH yaitu SSH SSL yang terbukti cocok untuk aplikasi yang saya miliki seperti Http Injector , KPN Tunnel Rev dan juga Http Custom.

Buat kamu yang masih bingung dengan penjelasan diatas saya akan jelaskan secara detail satu per satu dibawah dengan sederhana.

Apa Itu SSH ?

Merupakan singakatan dari secure shell dimana SSH ini adalah sebuah protokol jaringan yang memungkinkan seseorang dapat melakukan perturakan data antar sesama secara aman. SSH bisa digunakan di Android dengan bantuan beberapa aplikasi seperti HTTP Injector , KPN Tunnel , Http Custom, Dan masih banyak lagi.

Menggunakan SSH melalui aplikasi akan tersambung di VPN sehingga koneksi yang kita miliki di internet akan aman dari virus ataupun malware. Selain itu penggunaan SSH masih banyak lagi dan yang pasti memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan Situs JagoanSSH 

Masa Aktif SSH Yang Lama

Setiap kita membuat SSH di suatu website pembuat SSH gratis pasti memiliki durasi pemakaian sehingga kita perlu mengunjungi web lagi untuk membuat Akun SSH lagi. Namun di Jagoan SSH kamu dapat membuat SSH dengan masa aktif sampai 30 Hari yang merupakan VIP Account.

Terdapat Banyak Server SSH

Server yang terdapat di JagoanSSH cukup banyak mulai dari Singapore, Indonesia , Amerika Serikat ,UK London dan masih banyak lagi. Untuk Singapore ada 4 server sendiri yang merupakan server tercepat. Untuk Game Online kamu bisa memakai server Indonesia karena memiliki ping kecil.

Terdapat VPN Server

VPN Server terdiri dari OpenVPN, Shadowsocks dan juga Wireguard VPN yang merupakan server khusus pembuat akun VPN.

Terdapat Tool Website

Tool disini merupakan alat pembantu yang dapat membantu kamu dalam menggunakan SSH ataupun VPN seperti Squid Proxy , Host To Ip, Port Scanner, Post Checker, Check Account dan masih banyak lagi.

Terdapat Fitur Paket Data

Ada fitur paket data di JagoanSSH mulai dari XL, Indosat ,Telkomsel dan juga Axis. Dimana fitur ini berguna untuk membeli paket internet secara mudah ,murah dan aman.

Keuntungan Membuat SSH Di JagoanSSH

Server Tercepat

SSH yang kamu buat di JagoanSSH mempunyai kecepatan tercepat apalagi SSH server Singapore yang cocok sekali buat download. kamu bisa test perbedaan antara memakai VPN atau tidak karena mempunyai kecepatan yang berbeda.

Kemanan Terjamin

Jika kamu menggunakan SSH makan koneksi kamu ke jaringan internet mempunyai keamanan tersendiri yang melindungi kamu dari virus,malware ataupun peretas karena saat kamu tersambung VPN maka IP kamu akan tersembunyi dan digantikan dengan IP SSH.

Unblock Site

Dimana dengan kamu menggunakan VPN maka kamu bisa membuka situs yang di blokir pemerintah.

Aplikasi Android Untuk SSH

  • Http Injector
  • KPN Tunnel Ultimate
  • KPN Tunnel Official
  • KPN Tunnel Revolution
  • Http Custom
  • TLS Tunnel
  • Dan masih banyak lagi

Cara Membuat SSH SSL TLS Di JAGOANSSH Dengan Server Tercepat

Langkah #1 
Kunjungi Situs JagoanSSH.com kemudian klik garis tiga diatas dan pilih SSH sesuai durasi yang di inginkan.

Cara Membuat SSH SSL TLS Di JAGOANSSH Dengan Server Tercepat

Langkah #2
Selanjutnya pilih negara server yang inginkan jika untuk game online saran saya pilih Server Indonesia karena memiliki ping kecil dan jika sudah klik Create SSH.

Cara Membuat SSH SSL TLS Di JAGOANSSH Dengan Server Tercepat

Langkah #3
Kemudian Isi Username ,Password dan jangan lupa centang reChaptcha. Lalu klik create new dan hasil SSH yang dibuild akan terlihat dibawah.

Cara Membuat SSH SSL TLS Di JAGOANSSH Dengan Server Tercepat
Note.
Usahakan kamu membuat akun SSH saat tengah malam (waktu reset time) dikarenakan server cepat penuh karena terbatas untuk beberapa pengguna jadi siapa cepat dia dapat.

Penutup

Sekian Postingan saya tentang Cara Membuat SSH SSL TLS Di JAGOANSSH Dengan Server Tercepat. Jika kamu menemukan masalah pada artikel ini silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share tutorial ini ke temen sobat.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Membuat SSH SSL TLS Di JAGOANSSH Dengan Server Tercepat"

close