Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kode Rahasia Paket Internet Murah XL Terbaru 2020

Kumpulan Kode Rahasia Paket Internet Murah XL - Kehidupan manusia saat ini kebanyakan mulai bergantung kepada yang namanya internet. Bahkan internet sendiri seperti kebutuhan pokok masyarakat. Bayangkan saja mulai dari belanja, komunikasi, hiburan, Game dan masih banyak lagi.

Sosial Media ,Chatting , Belanja Online dan semuanya membutuhkan Akses Ke internet. Banyak masyarakat juga mulai memasang WIFI dirumah agar selalu terhubung ke dunia maya. Namun buat keperluan di luar rumah pastinya membutuhkan Paket Internet. Memilih paket internet sendiri harusnya detail dan juga mengetahui isi dari kuota internet yang akan didapat.

Kumpulan Kode Rahasia Paket Internet Murah XL Terbaru 2020

Banyak operator sekarang berlomba-lomba memberikan promo paket internet agar menambah daya tarik pelanggan. kamu pastinya jangan terhasut dengan promo menarik ini tanpa mengetahui isi detail dari kuota internet. Mulai dari isi , durasi dan syarat ketentuan yang berlaku saat pembelian Paket Internet.

Operator di Indonesia salah satunya XL seringkali membuat promo-promo menarik Paket Internet dengan melalui Kode Dial yang telah disediakan provider. Paket Internet Murah yang diberikan memang cukup beragam dan bervariasi untuk menarik pelanggan.

Tapi memang Paket Murah XL ini menjadi banyak incaran masyarakat, Selain paket nya yang harga nya murah isi kuota nya juga besar. Kemarin saya bahkan memberikan Paket Internet Unlimited Sebulan untuk pelanggan XL dengan harga yang murah.

Kode Paket Murah XL

Paket Murah XL memang sudah banyak tersedia melalui Aplikasi MyXL, bahkan dengan tawaran-tawaran menarik setiap minggu nya. Namun apakah kamu tahu bahwa ada juga akses mendapatkan Paket Internet Murah XL dengan melalui Kode Dial yang jarang orang tahu alias Rahasia yang akan saya bagikan dibawah.

Kode Paket Internet Murah
XL ini cukup beragam dengan varian yang sesuai dengan kamu dan saya rekomendasikan buat pengguna XL. Apalagi selain Paket nya Murah kamu juga bisa mendapatkan nya dengan isi kuota yang cukup besar dengan durasi satu bulan.

Paket Internet XL memang beragam dan berbeda-beda cara aktivasi nya ,salah satunya melalui Kode Dial yang dimana jarang sekali dibagikan secara umum. Pembelian paket internet murah Xl melalui kode dial bisa dibeli dengan cara yang berbeda-beda.

Kode Dial Rahasia Paket Internet Murah All Operator

Saya sendiri juga telah membagikan beberapa Kode Dial Rahasia Paket Internet Murah di postigan sebelumnya di Blog 401xd.com ini. kamu bisa mencoba cek-cek postingan nya melalui link berikut ini.

Kumpulan Kode Rahasia Paket Internet Murah XL Terbaru

#1 Kode Paket XL Murah Unlimited

Untuk kode dial pertama yaitu Unlimited yang hanya berlaku 1 jam dan tidak semua pelanggan dapat. kamu bisa mencoba nya dan barangkali beruntung.
  • Masuk bagian dial telepon
  • Masukkan dial *123*100# dan klik telpon
  • Kemudian akan tampil beberapa pilihan kamu masukkan angka 1
  • Dan tunggu SMS masuk dari XL yang otomatis akan mengaktifkan Paket Unlimited

#2 Kode Paket XL 2GB Mingguan Murah

Kode kedua ini kamu bisa mendapatkan kuota internet 2Gb dengan harga cuma 5ribu durasi waktu seminggu.
  • Buka dial telepon
  • Masukkan kode *123*4*1*2*1# 
  • Dan otomatis akan ada SMS masuk tentang aktivasi
  • Sobat aktikan paket nya untuk pembelian 
  • Paket yang didapat sebesar 2Gb dengan harga 5ribu durasi 7 hari

#3 Kode Paket XL Murah 10Gb + Iflix 30 Hari

Dideretan kode ketiga yaitu khusus buat pecinta iflix dengan kuota isi Reguler 900MB dan Kuota Iflix 9GB cuma 9ribu dengan durasi 30 hari.
  • Bukan Dial Up Telepon
  • Masukkan kode rahasianya *123*999#
  • Kemudian akan tertampil detail paket , kamu masukkan angka 1
  • Dan otomatis paket teraktivasi 
  • Kemudian paket akan aktif dengan ditandainya SMS notifikasi yang masuk

#4 Paket Internet XL Unlimited Terbaru

XL baru-baru ini memberikan promo paket internet terbaru yaitu XL Unlimited Turbo dimana untuk akses beberapa aplikasi seperti Gojek, WA , Line , JOOX , Youtube ,Instagram ,Whatsapp dan masih banyak lagi.

Paket ini bisa kamu beli sebagai internetan sehari-hari. Selain itu juga Paket XL Unlimited Turbo bisa di ubah menjadi Kuota Utama dengan Http Injector. Jadi Kuota Internet yang hanya bisa di gunakan untuk akses beberapa aplikasi bisa digunakan internetan secara bebas layaknya Kuota Reguler atau Utama.

Penutup

Jika terdapat Kode Dial Rahasia baru artikel ini akan saya update atau jika kamu mengetahui kode terbaru, Silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share artikel tentang Kumpulan Kode Rahasia Paket Internet Murah XL Terbaru 2020 ke teman-teman sobat.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kode Rahasia Paket Internet Murah XL Terbaru 2020 "

close