Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip 4 Games Anak Perempuan Terbaru dan Terbaik di Android

Games anak perempuan terbaru tentu saja berbeda dengan game yang biasanya digemari oleh anak laki-laki. Umumnya anak perempuan lebih menyukai game yang feminin dan menampilkan karakter seperti Barbie, kartun dan juga boneka. Memilih game untuk anak apalagi anak perempuan bisa dikatakan susah-susah gampang mengingat kebanyakan game diperuntukkan untuk anak laki-laki. 

Intip 4 Games Anak Perempuan Terbaru dan Terbaik di Android

Nah, untuk kamu para orang tua yang memiliki anak hobi bermain game tidak perlu khawatir. Mengapa? Sekarang ini sudah banyak dijumpai game edukasi yang tidak hanya menyenangkan saja tetapi juga memberikan wawasan untuk anak Anda. Bagi kamu yang sekarang ini tengah bingung mencarikan game untuk anak perempuannya, berikut beberapa rekomendasi game yang bisa dijadikan pilihan.

4 Games Anak Perempuan terbaru

My Talking Angela

games anak perempuan my talking angel

Sudah pernah memainkan game My Talking Tom? Jika sudah, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan game anak yang satu ini. Sekilas game My Talking Angela ini hampir sama dengan My Talking Tom, hanya saja untuk game ini menampilkan karakter kucing betina yang lucu dan menggemaskan. Nantinya, para pemain akan diminta untuk merawat si kucing betina yang bernama Angela tersebut.

Yang paling seru dari game satu ini yaitu, Angela bisa didandani sesuai dengan keinginan para pemainnya. Jadi, bisa dikatakan game ini sangat cocok dimainkan oleh anak perempuan yang gemar mendadani, memoles dan memakaikan pakaian pada Angela. 

Little Panda’s Fashion Flower DIY

games anak perempuan terbaru little panda fashion flower diy

Games anak perempuan terbaru selanjutnya yang tak kalah seru dan menarik adalah Little Panda’s Fashion Flower DIY. Sesuai dengan namanya, dalam permainannya nanti para pemain akan bertindak sebagai florist atau ahli bunga. 

Salah satu keunikan yang ditawarkan game ini yaitu karakter yang digunakan bukanlah manusia melainkan seekor panda. Tentu saja hal tersebut akan semakin menarik dan menggemaskan, bukan? Jadi pastikan untuk segera mendowload permainan ini sekarang juga.

Cooking in the Kitchen

games anak perempuan cooking in the kitchen

Masak memasak memang menjadi salah satu aktivitas yang disukai oleh anak-anak khususnya anak perempuan. Salah satu cara mengkreasikan masakan mereka adalah memainkan permainan memasak yang sekarang ini banyak tersedia. Salah satu game memasak yang cukup terkenal di kalangan pengguna Android adalah game Cooking in the Kitchen.

Dalam games anak perempuan terbaru ini kamu akan diajarkan bagaimana cara memasak beragam jenis masakan yang tersedia dalam resep. Beberapa makanan yang bisa dipraktikkan seperti donut, burger dan lain sebagainya. Jika dihitung, kurang lebih sekitar 25 jenis masakan bisa kamu temukan dalam permainan ini.

Supermarket Game

games anak perempuan supermarket game

Mendengar namanya tentu kamu sudah bisa menebak jenis permainan dari game yang satu ini. Permainan Supermarket Game ini menjadi salah satu games anak perempuan terbaru dan terpopuler di Android. Sehingga pastikan untuk memperkenalkannya pada anak kamu di rumah. 

Sesuai dengan namanya, game ini akan mengajak pemainnya untuk berbelanja mulai dari membawa troli, mengambil beberapa belanja hingga melakukan pembayaran di kasir. Game yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengedukasi anak bagaimana cara berbelanja dengan baik dan benar di Supermarket. Tertarik untuk memainkannya? Segera download sekarang juga!

Nah, itulah keempat games anak perempuan terbaru yang wajib untuk dimainkan. Jangan lupa untuk mengajak anak bermain bersama agar semakin seru dan menyenangkan. Jadi, tunggu apalagi? Segera dowload sekarang juga dan nikmati berbagai permainan yang menyenangkan. Selamat mencoba!

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Intip 4 Games Anak Perempuan Terbaru dan Terbaik di Android"

close