Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handphone Xiaomi Terbaru, Termurah dan Terbaik 2020

Dunia market smartphone memiliki persaingan yang sangat ketat. Semakin banyak merek smartphone yang melakukan pembaharuan dan memberikan beragam kecanggihan yang signifikan. Seperti handphone Xiaomi yang tidak pernah mau kalah dengan pesaingnya. Banyak jenis smartphone merek Xiaomi yang mengalami pembaharuan dan fitur-fitur canggih lainnya. 

Di tahun 2020 ini Xiaomi banyak mengeluarkan produk terbarunya untuk memenangkan persaingan di pasar. Ternyata handphone dari Xiaomi yang terbaik memiliki harga murah dibandingkan pesaing lainnya. Hal ini membuat Xiaomi mampu menurunkan harga untuk produk lamanya tanpa menurunkan kualitas pada produknya. 

Tulisan ini akan mengupas tuntas Handphone Xiaomi, dari Handphone Xiaomi Terbaru, Handphone Xiaomi Termurah hingga Handphone Xiaomi Terbaik. Silahkan di simak.

Handphone Xiaomi Terbaru (November 2020)

1. Xiaomi Mi 9

spesifikasi dan harga smartphone xiaomi mi 9

Dari semua smartphone yang dikeluarkan oleh Xiaomi, Mi 9 masih menjadi yang paling favorit dan terbaik di kelasnya. Memiliki kelengkapan teknologi buatan Xiaomi yang canggih didukung dengan harga yang relatif murah. Meskipun harga yang diberikan cenderung berada di kelas menengah namun kualitasnya sama dengan kelas atas. 

Harga smartphone ini terbilang masih murah hanya mencapai 2,8 juta Rupiah. Terutama processor Snapdragon 855 juga kelebihan pada sisi kamera belakang 48MP, 16MP, dan 12MP. Resolusi layarnya sangat cocok untuk segala bentuk game yang akan dimainkan sebesar 2340x1080. Selain itu, kapasitas baterainya terhitung cukup besar dengan menggunakan daya baterai  3300mAh. 

Perusahaan Xiaomi memberikan sistem terbarunya untuk support smartphone terbaru ini. Seperti memberikan tiga sistem kamera di bagian belakang, sidik jari pengguna yang diletakan pada bagian layer, hingga berbagai sistem tercanggih lainnya. Versi terbaru ini mendapatkan tenaga dengan kapasitas RAM 6GB kemudian memori dengan kapasitas 128GB. 

Di China, smartphone ini memiliki kelengkapan RAM 8GB yang dipasarkan di banyak market. Setara dengan 128GB serta memory yang dilengkapi sebanyak 256GB. Ukuran layarnya sangat memuaskan bagi kamu pecinta gamer dengan layar 6,3 inci. Memiliki poni kecil yang berada di atas dan khusus dibuat dengan paduan metal juga kaca.

2. Xiaomi Mi 9X

spesifikasi dan hanrga ponsel terbaru xiaomi mi 9x

Produk Xiaomi Mi X9 ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar brand asal Tiongkok ini. Desain yang dimilikinya berbentuk seperti kurva kemudian ditambahkan beberapa ilusi grafis. Hal itu membuat produk ini memiliki kesan yang begitu istimewa. Harga yang ditawarkannya sangat sesuai jika dibandingkan dari desain yang dimilikinya. 

Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini sebesar 3,8 juta Rupiah. Kapasitas RAM diberikan sebesar 6GB, 8GB, dan 12GB kemudian didukung dengan processor Snapdragon 855. Resolusi pada layarnya cukup memberikan kenyamanan dengan 2340 x 1080 juga kapasitas baterai 3300 mAh. Penyuka selfie akan bangga dengan kualitas kamera depannya berkapasitas 32MP. 

Kelebihan atau aspek yang paling diandalkan oleh penggunanya adalah kamera belakang yang memiliki kapasitas 48MP. Dilengkapi dengan dual LED kemudian tambahan fitur auto focusnya membuat penggunanya semakin dimanjakan. Sudah menggunakan layar tipe Amoled untuk menghasilkan warna dengan detail yang tinggi.

3. Xiaomi Redmi Note 7

spesifikasi dan harga handphone xiaomi note 7

Merupakan salah satu produk smartphone untuk kelas menengah handphone Xiaomi Redmi Note 7 ini digemari oleh banyak pihak. Handphone Xiaomi ini menjadi salah satu yang terbaik jika disandingkan dengan produk lain dikelasnya. Tidak salah jika para penggemar brand Xiaomi memilih untuk memilikinya. Bentuknya sangat mirip sekali dengan produk Xiaomi Mi kelas atas. 

Anda bisa mendapatkan smartphone ini dipasaran dengan harga 2,4 juta Rupiah. Diberikan tenaga processor Snapdragon 660 dan RAM 6GB membuatnya semakin kuat. Tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterai yang dimilikinya mencapai 4000 mAh. Bahkan untuk digunakan sebagai kamera selfie sudah sangat mencukupi dengan kapasitas kamera depan 13MP. 

Memiliki desain kaca yang membuatnya menjadi tampak lebih elegan. Hampir semua produk Xiaomi yang terbaru dilengkapi oleh kaca pada semua bagiannya. Hal ini menambah kesan yang mewah untuk melihat segi lensanya yang berkapasitas 48MP. Para gamer dijamin akan menyukai jenis ponsel ini dilihat dari layarnya yang lebar. Didukung dengan kapasitas baterai yang mampu bertahan lama. 

Fitur tambahan lainnya adalah audio jack, tambahan untuk slot MicroSD, Dual SIM, bisa mengisi daya tanpa kabel, tahan air, kemudian memiliki sidik jari di bagian layer. Menjadikannya sebagai raja dari kelas menengah untuk ponsel yang terbaik.

4. Xiaomi Redmi 7A

spesifikasi dan harga handphone xiaomi redmi 7a

Untuk menemukan produk Xiaomi kelas bawah namun kualitas bisa diandalkan maka Xiaomi Redmi 7A ini bisa menjadi pilihan. Sebagai tipe terbaru dengan harga yang murah dan banyak dicari di pasaran. Popularitas produk ini sudah mampu mengalahkan Xiaomi Redmi Go yang berada di kelas yang sama. Bahkan kualitas sudah dapat disandingkan dengan berbagai merek lain.

Smartphone dengan harga 1,3 juta Rupiah ini memiliki kelebihan dengan kapasitas baterai yang mencapai 4000mAh. Kamera depannya diberikan keunggulan dengan 5MP dan ukuran layer mencapai 5,4 inci. Para gamer sudah cukup merasa puas dengan resolusi layar 1440 x 720 yang pastinya membuat layer terkesan cukup lebar.
Teknologinya sangat canggih dan tidak berkurang meskipun harganya cukup murah. Processor Snapdragon ini sudah menjadi andalan dari Xiaomi meskipun bukan yang berkualitas tinggi pada produk ini. Kapasitas RAM 2GB sampai 3GB dan diberikan internal memory sebesar 16GB dan 32GB. Layar sebesar 720 piksel terbilang cukup besar. 

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas lainnya dari smartphone ini. Didukung dengan pelindung percikan air yang mampu menjaganya jika terjadi sesuatu. Hal ini menjadi keunggulan bagi Xiaomi Redmi 7A yang mampu memberikan smartphone tahan percikan air dibandingkan produk lainnya. Semua kelebihan tersebut ternyata tidak dilengkapi dengan kapasitas fast charging. 

5. Xiaomi Redmi X

spesifikasi dan harga ponsel terbaru xiaomi redmi x

Memiliki spek yang tinggi adalah kelebihan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi X ini. Memberikan tawaran menarik dari beragam hal yang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone. Segi desainnya yang super mewah memberikan keunggulan terbesar bagi penggunanya. Selain itu kapasitas penyimpanan yang diberikan juga lumayan besar dengan spesifikasi kamera yang tinggi. 

Meskipun desainnya cukup mencolok namun smartphone ini hanya dinandrol dengan harga mencapai 2 juta Rupiah. Dapur pacunya didukung oleh Processor Snapdragon 855 dan RAM 6GB. Menggunakan daya baterai 4000 mAh dengan ukuran layer 6,3 inci. Kamera belakangnya pun cukup memuaskan dengan 48MP, 13MP, dan 8MP. Kamera depannya cukup memuaskan untuk digunakan selfie sebesar 20MP. 

Kehadirannya dibarengi dengan kekuatan serta berbagai fitur unggulan lainnya di kelas yang sama. Layarnya cukup lebar bagi siapapun yang menyukai smartphone untuk gaming. Menonton video akan jauh lebih nyaman dengan menggunakan Xiaomi Redmi X. Performa yang diberikan cenderung sangat halus tanpa gangguan sama sekali. Ditambahkan dengan dukungan baterai yang berkapasitas besar. 

6. Xiaomi Mi 9T

spesifikasi dan harga ponsel terbaru xiaomi mi 9t

Performa yang kuat disuguhkan oleh smartphone yang satu ini dengan tampilan yang sangat memukau dan mewah. Tidak perlu khawatir dengan kapasitas kamera yang diberikannya dan sangat memuaskan penggunanya dengan kamera belakang 48MP, 13MP, dan 8MP. kamu tidak akan terlihat seperti sedang menggunakan smartphone untuk kelas menengah dilihat dari segi desain yang dimilikinya. 

Untuk memiliki Xiaomi Mi 9T bisa ditebus dengan harga 5,3 juta Rupiah sangat cocok untuk diberikan pada smartphone ini. Resolusi layarnya sebesar 2240 x 1080 atau 6,3 inci. Kapasitas baterainya cukup memuaskan dengan daya 4000 mAh dan storage 64GB. Dilengkapi dengan kamera depan yang cukup memuaskan yakni 20MP. Kelas high-end dari Xiaomi ini sangat cocok untuk kamu miliki. 

Sistem pada kamera dipastikan mampu memberikan gambar yang luar biasa dengan gambar yang didukung dari tiga sistem kamera utama. Jika kamu ingin bermain berjam-jam tanpa FPS yang drop, smartphone ini bisa menjadi pilihan dan dilengkapi dengan processor Snapdragon 730. Tambahan slot memori menjadi keunggulan bagi siapapun yang membutuhkan smartphone yang multifungsi. 

7. Xiaomi Mi 8 Pro

spesifikasi dan harga handphone xiaomi mi 8 pro

Ketertarikan pasar terhadap produk Xiaomi Mi 8 Pro masih sangat besar. Faktor harga ternyata menjadi alasan mengapa smartphone ini sering menjadi incaran. Spesifikasi dari smartphone ini juga masih bisa diandalkan meskipun memiliki harga yang murah. Performanya sangat kuat untuk kamu gunakan pada beberapa jenis aktivitas. Seperti Processor Snapdragon 845 unggulan Xiaomi.

Harga 1,9 juta Rupiah terbilang cocok untuk smartphone ini yang memiliki besaran RAM 6GB. Bahkan kamera depannya dilengkapi dengan 20MP dan kamera belakang 12MP, 12MP. Tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterainya yang sangat kuat sebesar 3000mAh. Para gamer bisa cukup puas memainkan smartphonenya ketika memiliki baterai 3000mAh di kelas menengah ini. 

Didukung dengan pengisian daya yang cepat bisa menarik pasar untuk menggunakan smartphone ini. Sudah memiliki fitur kekinian dari beberapa smartphone terbaik seperti sidik jari yang diletakan di layar. Keunikannya terletak pada penutup belakang yang terkesan lebih transparan. Tidak perlu khawatir dengan ukuran layar, size layar yang diberikan adalah 248 x 1080 atau 6,2 inci. 

Untuk harga yang diberikan spesifikasinya terbilang cukup tinggi. Penggemar game berat sudah pasti menyukai produk Xiaomi yang satu ini. Kekurangan dari xiaomi mi 8 pro ini adalah tidak memiliki Audio Jack. Bahkan tidak dilengkapi oleh slot MicroSD bagi siapapun yang membutuhkan ponsel dengan kapasitas besar. 

8. Xiaomi Redmi K20 Pro

spesifikasi dan harga handphone XIaomi redmi k20 pro
Berbeda dengan yang lainnya, versi processor pada produk Xiaomi Redmi K20 Pro didukung dengan Qualcomm kemudian Android Pie. Karena sudah menggunakan layar Amoled dan dilindungi oleh Gorilla Glass versi 5 maka bisa membuat tampilannya lebih elegan. Sudah memiliki tiga sistem pada kameranya termasuk teknologi Ultra-Wide kemudian Telephoto Nya yang terkenal. 

Untuk memiliki smartphone andalan ini kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 5,1 juta Rupiah. Kamera belakang memiliki besaran 48MP, 13MP, dan 8MP. Untuk kamera depannya mencapai 20MP dan RAM yang ditawarkan sebesar 6GB dan 8GB. Processor Snapdragon 855 menjadi pendukung yang canggih untuk para gamer dengan besaran layar 6,3 inci. 

Jenis kamera popup yang diberikannya memang jauh dari kesan biasa dan akan membuat kamu terkesima. Audionya sudah dilengkapi dengan teknologi Peredam kebisingan yang menjadikannya sangat unggul. Sudah tidak dapat diragukan lagi bahwa baterai pada smartphone ini dilengkapi fast charge sebesar 4000mAh. Storage yang ditawarkan adalah 64GB, 128GB, dan 256GB.  

Tersedia beberapa warna terbaik dari handphone Xiaomi ini. Diantaranya hitam, biru, kemudian merah yang sangat cocok untuk kalangan muda. Sensor sidik jari diberikan untuk kamu dan dilengkapi dengan ambient light kemudian multi touch. Meskipun smartphone ini belum memiliki jack audio seperti handphone terkenal lainnya. 

9. Xiaomi Mi 8

spesifikasi dan harga handphone terbaru xiaomi mi 8

Keuntungan yang didapat oleh pemilik smartphone ini adalah tampilannya yang sekilas sangat mirip dengan iPhone X. Di mulai dari poni pada smartphonenya yang sudah memiliki dua kamera yang bentuknya vertikal di belakang. Di kelasnya, smartphone Xiaomi Mi 8 ini sudah bisa diandalkan dengan baik. Kapasitas baterainya mencapai 3400 mAh dan storage 64GB dan 128GB.

Harga yang ditawarkan untuk membeli smartphone ini adalah 5,8 juta Rupiah. Kemudian kamu akan diberikan kenyamana untuk kamera selfie yang mencapai 20MP serta kamera belakang 12MP dan 12MP. Harga tersebut sangat cocok untuk berbagai kelebihan yang dimiliki oleh smartphone kelas menengah ini. 

Chip Snapdragon yang dimilikinya juga RAM 6GB dan 8GB yang lumayan besar memberikan performa keseluruhan yang baik bagi smartphone ini. Hal yang membedakan disini adalah bagian belakang pada ponsel yang kurang menarik. Bagian pada smartphone beberapa terbuat dari kaca yang transparan. Dengan resolusi layar sebesar 2248 x 1080 atau 6,2 inci. 

Membuatnya dapat menampilkan beberapa komponen yang terpasang pada bagian belakang. Jika dilihat kembali dari spesifikasinya smartphone ini sudah cukup tinggi. Bahkan mampu bersaing dengan smartphone lain dikelasnya. Keseimbangan tampak dari mulai desain, harga, kemudian performa yang konsisten. Pilihan warna yang diberikan adalah biru, pink, kemudian hitam. 

10. Xiaomi Black Shark 2

spesifikas dan harga handphone xiaomi terbaru black shark 2

Sebagai pemilik posisi di kategori high-end fitur dan berbagai pendukung lainnya black shark akan jauh lebih baik. Spek yang sangat tinggi menjadi keunggulan utama dari Xiaomi Black Shark 2 kali ini. Dibuat khusus bagi para gamer yang membutuhkan spesifikasi smartphone gaming tinggi. Ditambah lagi dengan sistem pendingin yang akan mencegah perangkat untuk menjadi lebih panas untuk digunakan lama. 

Storage yang ditawarkan sebesar 128GB dan 256GB dengan RAM sebesar 12GB. kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga 6,7 juta Rupiah dilengkapi dengan processor Snapdragon 855. Untuk kamera belakang memiliki 48MP dan 12MP, kamera depan sebesar 20MP. Kapasitas baterainya cukup memuaskan sebesar 4000 mAh dan ukuran layar 6,3 inci. 

Banyak perangkat game portable yang didukung oleh smartphone ini dan menjadi kegemaran bagi banyak kaum muda. Membuat kamu menjadi semakin nyaman untuk bermain ditambah beberapa fitur lainnya. Seperti fitur Shark Key untuk memberikan performa terbaik ketika memainkan mode game. Panel Oled Full HD+ adalah kelebihan smartphone gaming ini untuk pengalaman yang terbaik. 

Setiap hardware dan software akan disematkan dan diatur untuk berbagai pengalaman bermain game yang terbaik. Harga yang cocok untuk dipasangkan dengan berbagai fitur ini jelas akan laris di pasaran. Baterainya menjadi jaminan dengan pengisian fast charge sebesar 27W. 

Handphone Xiaomi Termurah

1. Xiaomi Redmi 5A

handphone xiaomi termurah 2020 xiaomi redmi 5a

Lahir pada tahun 2017 tidak membuatnya ketinggalan dari beberapa update smartphone terbaru saat ini. Menjadi salah satu smartphone terbaru yang sudah memiliki spesifikasi sama seperti Redmi A5. Ketika hampir semua ponsel pada saat itu dari Xiaomi belum memiliki spesifikasi yang sama dan harga yang murah. Kapasitas baterai yang ditawarkan adalah 3000mAh dan ukuran layar 5.0 inci.

Dibekali dengan processor Quad Core 1.4 GHz Cortex A53 kemudian harga sekitar 1 juta Rupiah. Ukuran RAM sebesar 2GB dan storage 16GB atau 128GB. Kelengkapan lain adalah fasilitas dual sim 4G LTE yang sudah dimilikinya. Meskipun harganya terbilang cukup murah untuk saat ini dan layar yang cukup untuk smartphone kelas bawah. 

Seperti baterai yang cukup besar untuk digunakan bermain game kemudian kamera belakang berkapasitas 13MP. Kamera depannya hanya 5MP namun performanya sangat apik dan konsisten sehingga bisa diandalkan oleh banyak orang. 

2. Xiaomi Redmi 2

handphone xiaomi termurah 2020 xiaomi redmi 2

Hanya dengan uang sebesar 700 ribu rupiah ternyata Xiaomi memberikan kamu kesempatan dari produk yang masih bisa diandalkannya. Sebagai smartphone generasi kedua yang hadir untuk kamu dibuat dengan ukuran yang lumayan mungil. Bahkan harganya begitu murah dan cocok untuk smartphone yang kameranya sudah mumpuni ini. 

Kamera utama pada smartphone ini memiliki kapasitas 8MP kemudian kamera depannya dilengkapi dengan 2MP. Keuntungan lainnya adalah bentuk pada baterai yang sudah kekinian. Baterai tanam membuat banyak penggemar Xiaomi ingin membeli smartphone ini dengan kapasitas 2200 mAh. Meskipun demikian baterainya masih bisa dilepas dan membuat siapapun lebih nyaman. 

Storage yang ditawarkan berkisar 16GB dan 128GB kemudian RAM 1GB. Sedangkan untuk processor masih menggunakan Quad Core 1.4 GHz Cortex A53. Ukuran layarnya memang sangat kecil hanya sekitar 4.7 inci atau 720 x 1280 pixel. 

3. Xiaomi Redmi 4A

spesifikasi dan harga handphone Xiaomi redmi 4a

Processor yang digunakan pada smartphone ini adalah Qalcomm MSM8917 Snapdragon 410. Kapasitas storage yang diberikan sebesar 16GB, dan 128GB kemudian RAM 1GB. Ukuran layar terbilang cocok dengan harga 725 ribuan sebesar 4.7 inci atau 720 x 1280 pixel. Kelebihan lain ada pada fitur dual Sim 4G LTE yang dimilikinya. 

Kamera yang diberikan oleh smartphone ini masih sangat menguntungkan dari harga murah yang ditawarkannya. Siapapun yang menyukai smartphone mungil dan nyaman untuk digenggam maka handphone Xiaomi yang satu ini sangat cocok. Masih termasuk sebagai Xiaomi generasi kedua hadir untuk kamu yang membutuhkan Handphone murah berkapasitas standar. 

Untuk segi kamera sebesar 8MP dirasa cukup untuk menghasilkan gambar yang optimal melalui kamera belakang. Harga 725 ribu rupiah cocok untuk mendapatkan kamera depan dengan resolusi 2MP. Kekurangan yang akan kamu dapatkan adalah kapasitas baterai yang pasti jauh untuk dibandingkan dengan smartphone jaman sekarang. 

4. Xiaomi Redmi Note 3G

spesifikasi dan harga handphone xiaomi redmi note 3g

Processor yang dimilikinya adalah Octa Core dan Chipset Mediatek MT6592. Ukuran layarnya sebesar 720 x 1280 pixel dan kapasitas baterai 3100 mAh. Kapasitas ini terbilang cocok untuk smartphone kelas bawah dan menengah ini. Kemudian RAM yang diberikan adalah 2GB. 

Memiliki harga yang terkesan murah dibawah 1 juta Rupiah membuat smartphone ini masih menjadi buruan. Sebagai kelas smartphone bawah masih bisa digunakan pada zaman sekarang. Layar yang diberikan lumayan besar dengan ukuran 5.5 inci di kelasnya. Saat ini harga smartphone Xiaomi ini sudah turun menjadi 800 ribu Rupiah. Ketika kamu bisa memiliki smartphone murah berlayar lebar. 

Di tahun 2020 ini kamu masih bisa menggunakan Xiaomi Redmi Note untuk performa yang apik. Perbedaan paling besar terletak pada segi kamera yang jika dibandingkan dengan smartphone saat ini memang jauh. Kamera depannya hanya 5MP dan kamera belakang sebesar 13MP. Hanya saja konektivitas yang dimilikinya masih menggunakan jaringan 3G. 

5. Xiaomi Redmi 2 Prime

spesifikasi dan harga handphone Xiaomi redmi 2 prime

Seri Prime yang dikeluarkan oleh Xiaomi rupanya cukup sukses di pasaran. Seri ini memiliki banyak kelebihan dilihat dari beberapa fitur yang dimilikinya. Seperti RAM 2GB yang dihitung 2x lipat lebih besar dari yang lainnya. Keunggulannya masih memiliki nama yang dipercaya di pasaran. Harga yang ditawarkan sekitar 825 ribu Rupiah kemudian kapasitas baterainya sekitar 2200 mAh. 

Untuk digunakan pada tahun 2020 ini dan harga yang murah ternyata masih bisa diandalkan. Secara kualitas body dan aspek lainnya masih tidak ketinggalan terlalu jauh. Memiliki konektivitas dua sim 4G LTE dan storage 16GB, 128GB lalu ukuran layar sebesar 4.7 inci atau 720 x 1280 pixel. Kamera depannya diberikan sekitar 2MP dan kamera belakang 8MP. 

6. Xiaomi Redmi Note 4G

spesifikasi dan harga handphone xiaomi redmi note 4G

Sudah memiliki kapasitas 4G tidak disangka ternyata harganya masih berada di angka kurang dari 1 juta Rupiah. Seri ini adalah penyempurnaan dari beberapa seri sebelumnya tanpa adanya dukungan 4G. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3200 mAh kemudian chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 410. Ukuran layarnya adalah IPS LCD 5.0 inci atau 720 x 1280. 

Meskipun harganya terkesan murah tidak mengurangi keistimewaan smartphone ini. Keistimewaannya terletak pada segi kamera yang dimilikinya. Bagi beberapa orang dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP menjadi andalan banyak pihak. Kelengkapan lain adalah dual sim 3G dan processor Octa Core kemudian storage mencapai 8GB dan 128GB. 

7. Xiaomi Redmi 3 Pro

spesifkasi dan harga handphone xiaomi redmi 3 pro

Performa dari smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro ini masih sangat mumpuni untuk digunakan saat ini. Harga bekasnya saja masih memiliki harga hampir 1 juta Rupiah. Didukung dengan chipset yang terbaik Snapdragon 616 pada masanya. Hal ini terasa semakin pas dari dukungan lain seperti RAM mencapai 3GB kemudian memori internal 32GB. Bahkan sudah memiliki slot MicroSD tambahan. 

Ukuran layar dari smartphone ini sekitar 5.0 inci dengan 720 x 1280pixel dan masih terbilang cukup kecil. Kamera yang dibekali oleh Xiaomi pada bagian depan mencapai 5MP kemudian 13MP pada bagian belakang. Konektivitasnya dibekali dengan dual sim 4G LTE. Sebagai smartphone untuk kalangan kebawah sangat cocok untuk digunakan. 

Semua nilai lebih yang dimilikinya membuat smartphone ini semakin nyaman dan istimewa. Layarnya sudah didukung dengan ukuran 5 inci dan sudah HD. Baterai dengan kapasitas jumbo menjadi alasan mengapa banyak orang yang menginginkannya. Siapapun yang ingin menggunakannya untuk bermain game kapasitas 4000 mAh dirasa sudah cukup dan hemat untuk dipergunakan. 

8. Xiaomi Redmi Note 2

spesifikasi dan harga handphone Xiaomi redmi note 2
Menjadi smartphone andalan saat ini dan layak untuk dimiliki pada tahun 2020 sebagai pilihan termurah. Layarnya sudah dilengkapi dengan Full HD meskipun harganya cukup murah. Dimensi layarnya akan membuat kamu nyaman ketika bermain game dan kebutuhan lainnya dengan 5.5 inci. Pengguna dibuat semakin nyaman untuk memainkan smartphonenya dari 1080 x 1280 pixel. 

Kamera depan diberikan dengan besaran 5MP dengan chipset Mediatek MT6795. Memberikan pilihan storage 16GB dan 128GB kemudian RAM 2GB. Kapasitas baterai yang diberikan sekitar 3600 mAh yang cocok untuk harga sekita 1 jutaan. Konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini adalah dual sim 4G seperti pada keunggulan lain smartphone di masanya. 

Penggemar fotografi akan menggemari ponsel ini karena lensa kameranya sudah sangat mumpuni. Kapasitas 13MP kamera belakang membuat layar semakin baik ketika mengambil gambar. Bahkan sangat cocok untuk smartphone yang harganya murah sepert handphone Xiaomi ini. Kamera depan juga masih bisa diandalkan dengan baik oleh penggunanya. 

Handphone Xiaomi Terbaik

1. Xiaomi Mi 9

spesifikasi dan harga handphone Xiaomi mi 9

Menjadi handphone Xiaomi yang terbaik juga memiliki spesifikasi yang tinggi adalah keunggulan dari Xiaomi Mi9. Chipset Snapdragon 855 adalah jenis chipset yang kinerjanya lebih baik dari 845. Banyak orang yang merasa jika Snapdragon 845 sudah cukup untuk menjadikan Smartphone canggih. Produk yang satu ini akan menjadi andalan bagi siapapun yang memilikinya. 

Harga yang ditawarkan untuk smartphone terbaik pertama ini sekitar 7,1 rupiah. sangat cocok untuk segala kelebihan yang dimilikinya meskipun kapasitas baterainya hanya mencapai 3300 mAh. Untuk kamera belakangnya dibekali dengan 48MP, 16MP, dan 12MP sangat cocok untuk para penggemar fotografi. RAM yang ditawarkan adalah 6GB dan 64GB. 

Di sisi lain kamera pada smartphone ini merupakan yang unggulan bahkan mampu untuk mengalahkan kualitas kamera iPhone XS Max. Peringkat yang diberikan oleh DxoMark menunjukan bahwa kamera Handphone ini cukup baik untuk diandalkan. Tidak perlu khawatir dengan layarnya yang sudah didukung dengan Super Amoled Full HD+ kemudian tampilan HDR+.

2. Xiaomi Blackshark 2

spesifikasi dan harga handphone xiaomi blackshark 2

Terdapat perubahan yang signifikan dari produk terbaik milik Xiaomi ini. Dilengkapi dengan layar yang lebih besar akan membuat para gamer dan pekerja seni semakin dimanjakan. OS yang dipasangkan adalah yang terbaru dan processor Qualcomm SDM 855. Untuk sidik jadinya sudah lebih modern dibandingkan jenis smartphone Xiaomi lainnya. 

Penggemar fotografi pasti akan menyukai smartphone ini dengan 48MP dan 12MP. Tidak mengecewakan namun memang masih kalah dari beberapa smartphone lain dikelasnya. Harga tersebut dibilang cukup mahal untuk mendapatkan besaran kamera seperti demikian. 

Memori yang besar untuk dijadikan sebagai smartphone gaming adalah keunggulan dari Xiaomi Black Shark 2 ini. Meskipun harga tertingginya bisa mencapai 12 juta Rupiah, untuk memori yang terkecil dijual dengan harga mulai 7,3 jutaan. Untuk kapasitas baterainya mencapai 4000mAh dan cocok dengan harga yang ditawarkan. kamu akan mendapatkan RAM sebesar 12GB dan 256GB.

3. Xiaomi Mi 9 Explorer

spesifikasi dan harga handphone xiaomi mi 9 explorer

Ada keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh handphone Xiaomi yang satu ini. Spesifikasinya hampir sama 99% mirip dengan Xiaomi Mi9. Kemiripan bisa dilihat dari layar, chipset, teknologi, fitur, hingga baterai yang sama. Pembedanya berada pada desain yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 9 Eksplorer ini. Desain yang transparan membuatnya lebih unik atau disebut dengan transparent black. 

Bukaan yang berbeda juga ada pada kamera 48MP yang dimilikinya pada bagian belakang. Sedangkan untuk versi Mi 9 biasa bukaannya lebih besar jika disandingkan kembali. Harga yang ditawarkan sebesar 10,1 juta Rupiah dengan kapasitas baterai 3300 mAh. Kemudian smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855. 

Tidak perlu khawatir dengan kapasitas kamera yang dimilikinya yaitu 48MP, 16MP dan 12MP. RAM yang ditawarkan terbilang cukup besar yakni 8GB dan 256GB. Semua spesifikasi yang dimilikinya dirasa cocok dengan harga yang ditentukan. 

4. Redmi K 2 Pro

Sebagai smartphone terbaik dari Xiaomi maka Redmi K20 Pro ini datang dengan kamera depan yang berbeda dan lebih bermotor. Dijadikan sebagai daya Tarik bagi setiap penggemar produk Xiaomi. Untuk kamu yang menyukai selfie maka smartphone ini cocok untuk kamu gunakan di tahun 2020 ini. Selain itu peningkatan lainnya terdapat pada dapur pacu yang dimiliki oleh Redmi K20 Pro ini. 

Tenaganya diberikan oleh Snapdragon 855 sebagai chipset unggulan dari Xiaomi dan fabrikasinya adalah 7nm. RAM yang diberikan juga cukup sesuai dengan chipset yang dimilikinya. Membuat smartphone ini mampu untuk menjalankan dapur pacunya dengan lancar. Bertahan lebih lama untuk bekerja tanpa panas sekalipun. Di sisi lain ternyata kapasitas baterainya sangat besar 4000 mAh. 

Pengisian fast charge adalah kelebihan paling menonjol dari smartphone ini. Kapasitasnya adalah 27W. membuatnya mampu untuk mengisi dengan lebih cepat dibandingkan produk lainnya. Ram yang ditawarkan cukup besar yakni 6GB, 128GB, dan 256GB kemudian kamera 48MP, 8MP, dan 13MP. Sangat cocok untuk dijadikan smartphone high-end.

5. Xiaomi Mi Mix 3

spesifikasi dan harga handphone xiaomi mi mix3

Perbandingan dengan merek Xiaomi lainnya maka Smartphone ini jauh lebih unggul. Segala sisinya memiliki kelebihan tersendiri. Dorongan Snapdragon 845 kemudian RAM yang diberikan mencapai 10GB adalah daya Tarik paling besar. Siapapun yang ingin menggunakannya untuk kegiatan game dan aktivitas yang berat maka produk ini sangat cocok digunakan. 

Masih tersedia varian lain yang lebih kecil seperti RAM dengan 8GB kemudian RAM 6GB. ROM yang diberikan hanya sedikit berbeda yakni 256/128GB. Keunggulan lain terlihat dari segi kamera depan yang memiliki dual kamera dengan kapasitas 24MP ditambah 2MP. Sistem yang digunakannya adalah Mechanical Popup atau dapat timbul dan tenggelam. Layarnya adalah 6,21 inci FHD Super Amoled. 

Sekilas desain layarnya memang sangat tipis kemudian kapasitas baterai sudah mampu diandalkan sebesar 3200 mAh. Teknologi kamera gesernya selalu mampu untuk memberikan kesan elegan bagi siapapun penggunanya. Sedangkan kamera depan yang dimilikinya dilengkapi dengan 12MP dan 12MP. 

6. Xiaomi Mi 8 Pro

spesifkasi dan harga handphone xiaomi mi 8 pro

Memiliki posisi di kelas atas membuatnya mampu memberikan spesifikasi yang dibutuhkan oleh para penggemar Xiaomi. Ternyata chipset yang dimilikinya memiliki performa yang begitu kencang yakni Snapdragon 845 anti lemot. RAM diberikan dengan pilihan 8GB dan 6GB kemudian ROM sebesar 128GB. Bahkan baterai yang dimilikinya cukup memuaskan yakni 3000 mAh. 

Cocok untuk digunakan oleh para gamer yang ingin smartphone gaming anti panas dan lemot. Sudah memiliki sensor sidik jari kemudian kamera depannya sudah memiliki 20MP. Posisi sidik jarinya berada di bawah permukaan layar. Membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai smartphone High-end saat ini dengan performa yang kencang. Harga dari smartphone ini berkisar 7,4 juta Rupiah.

7. Xiaomi Black Shark Hello

spesifikasi dan harga handphone xiaomi black shark hello

one Xiaomi andalan para gamer ini selalu berada di kelas unggulan. Sebagai salah satu penerus dari smartphone Xiaomi Black Shark. Jika kamu mencari segi yang mencolok dari keduanya memang tidak akan ditemukan dengan mudah. Hampir semua isian dari kedua produk ini membawa versi terdahulunya. Yang lebih Nampak adalah segi desainnya yang lebih garang dan mencolok. 

Dibekali dengan chipster Qualcomm SDM84 Snapdragon 845. Kapasitas baterai yang diberikan oleh Xiaomi sebesar 4000mAh. Sangat beruntung bagi yang memilikinya dengan fitur dual kamera 12MP dan 12MP. 

Smartphone Xiaomi Black Shark Helo memberikan varian RAM 10 GB dan 256GB untuk penggunanya. Hal ini yang tidak dimiliki oleh versi Black Shark yang lama. Para gamer sering menjadikan smartphone ini sebagai andalan untuk bermain tanpa lemot dan panas. Bahkan siapapun yang membutuhkannya untuk kebutuhan bekerja akan membuatnya menjadi lebih elegan dengan layarnya yang besar. 

Banyak orang yang mengincar handphone xiaomi dengan berbagai alasan. Harga yang murah namun kualitas terbaik menjadi alasan paling utama. Selain itu Xiaomi juga telah mampu untuk mengeluarkan produk smartphone gamingnya dengan kualitas yang mumpuni hampir setara dengan para pesaingnya. Smartphone dari Xiaomi memang terkadang memiliki layar yang terkesan lebih besar. 

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Handphone Xiaomi Terbaru, Termurah dan Terbaik 2020"

close