Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kembali Ke Pengaturan Pabrik HP Xiaomi Semua Tipe 2021

Cara kembali ke pengaturan pabrik untuk Hp Xiaomi sebenarnya mudah sekali. Namun jika kamu belum tahu tenang saja, Karena disini saya akan memberi tahu cara reset untuk smartphone merek Xiaomi semua tipe.

Hp Xiaomi memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita mengingat brand asal China ini memang bagus untuk keluaran-keluaran smartphone nya. Baik itu tampilan body atau spensifikasi dalam dari Hp Xiaomi memang unggul dan selalu memberikan kejutan-kejutan menarik saat keluaran terbaru.

Kembali Ke Pengaturan Pabrik HP Xiaomi

Hp Xiaomi tergolong memiliki harga terjangkau, Namun untuk spensifikasinya sudah tidak usah diragukan lagi. Pastinya terbaru dan memiliki tampilan body yang kece.

Kembali Ke Pengaturan Pabrik HP Xiaomi

Kembal ke topik utama yaitu cara kembalikan ke pengaturan pabril Xiaomi. Yaitu cara agar semua data ataupun pengaturan dan lainnya, Kembali ke semula. Sederhana nya yaitu cara reset agar Hp seperti saat baru dibeli. Sehingga semua data dan aplikasi yang tersimpan bisa hilang jika melakukan cara kembali ke pengaturan pabrik.

Memang cara ini beresiko data hilang semua, Namun cara ini bisa menjadi solusi ketika smartphone mengalami suatu error yang parah atau masalah dalam lainnya. Buat kamu sebelum melakukan cara kembali ke pengaturan pabrik atau factory reset di Hp Xiaomi, Alangkah baiknya untuk backup atau cadangkan data-data yang penting ke perangkat lain.

Sehingga data yang penting masih aman dan bisa kembali ketika proses kembali ke pengaturan pabrik Xiaomi ini selesai. Dan buat kamu yang sudah siap, Maka silahkan simak berikut ini.

Cara Kembali Ke Pengaturan Pabrik HP Xiaomi Semua Tipe

  1. Buka pengaturan pada Hp Xiaomi.
  2. Kemudian masuk ke pengaturan tambahan.
  3. Lalu pilih menu buat cadangan dan setel ulang.
  4. Selanjutnya klik kembali ke pengaturan pabrik.
  5. Lanjut pilih setel ulang telepon dan konfirmasi dengan memilih hapus.
  6. Tunggu proses kembali ke pengaturan pabrik hingga selesai.
  7. Dan jika selesai, Nantinya perangkat akan reboot secara otomatis.
  8. Jika reboot telah selesai maka proses kembali ke pengaturan pabrik sudah selesai.

Akhir Kata

Cara kembali ke pengaturan pabrik ini beresiko semua data hilang jadi saya ingatkan kembali untuk cadangkat data-data penting ke perangkat lain agar tidak menyesal setelah proses factory reset selesai. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Kembali Ke Pengaturan Pabrik HP Xiaomi Semua Tipe 2021"

close