Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Gift Diamond Mobile Legends Ke Teman 2021

Pingin gift diamond Mobile Legends ke akun teman tapi tidak tahu caranya? Tenang saja karena disini saya akan memberikan cara kirim diamond ML dengan mudah. Game Moba memang cukup populer dari dulu hingga sekarang. Bahkan peminatnya semakin banyak terutama di Indonesia. Karena game-game bergenre Moba membutuhkan strategi dan kekompakan.

salah satu game bergenre Moba yang cukup populer di Indonesia yaitu Mobile Legends. Dimama game besutan Moonton ini sudah ada sejak 2017 sampai sekarang tetap populer.

Cara Gift Diamond Mobile Legends

Dimana memang gameplay dari game ML ini cukup seru dimainkan apalagi bersama teman. Karena di game ini kita membutuhkan strategi agar bisa menang dalam permainan. Game Mobile Legends cukup sering update terutama skin dan hero didalamnya. Dan untuk mendapatkan skin atau hero yang keren terutama eksklusif, Maka kita perlu membelinya menggunakan Diamond.

Dan jika kamu membutuhkan diamond Mobile Legends maka kamu bisa top up dan juga bisa gift ke teman kamu juga. Tapi jika kamu ingin gift ke teman atau pacara namun tidak tahu caranya, Maka kamu bisa simak caranya berikut ini.

Cara Gift Diamond Mobile Legends Ke Teman

Setidaknya ada dua cara untuk gift atau kirim DM Mobile Legends ke teman. Apa saja caranya? Simak berikut ini.

1. Cara Gift Diamond Mobile Legends Ke Teman Dengan Top Up Resmi

Sobat bisa gift diamond Mobile Legends ke teman dengan top up resmi melalui situs seperti codashop dan lain-lain atau juga bisa melalui Alfamart atau Indomaret terdekat. Cara ini cukup mudah dilakukan dan kamu bisa kirim sesuai diamond yang ingin kamu gift. Terutama buat pacar, Maka kamu perlu cara ini karena mudah dan tidak ribet.

2. Cara Gift Diamond Mobile Legends Ke Teman

Cara gift kedua yaitu Melalui fitur live stream di ML. Kenapa melalui fitur live stream? Karena Mobile Legends belum menyediakan fitur khusus untuk gift Diamond ML ke akun lain. Tapi kita bisa memanfaatkan fitur live stream dengan gift kado atau hadiah berupa Diamond ML. Untuk yang penasaran caranya silahkan simak berikut.
  1. Pertama kamu suruh teman untuk bermain Game Mobile Legends dan masuk dalam match.
  2. Kemudian kamu buka game ML dan klik menu live stream.
  3. Lalu cari akun teman kamu dengan menggunakan id agar lebih mudah.
  4. Selanjutnya jika sudah ketemu maka kamu tonton permainannya.
  5. Selanjutnya kamu tap icon berbentuk hati untuk kirim kado sesuai yang kamu inginkan untuk gift Diamond ML.
  6. Lalu teman kamu bisa ambil Diamond tersebut melalui inbox yang masuk.
  7. Selesai

Akhir Kata

Untuk gift Diamond Mobile Legends memang mudah namun sayangnya pihak Moonton belum memberikan fitur khusus untuk gift DM ML. Sekiaj informasi dari saya dan jangan lupa share ke teman-teman kamu ya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "2 Cara Gift Diamond Mobile Legends Ke Teman 2021"

close