Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Murah Telkomsel 2021 15gb 30 Ribu

Kode paket murah terbaru Telkomsel 2021 dengan paket 15gb 30ribu memang banyak di cari-cari orang. Pasalnya paket ini tergolong mempunyai harga yang murah dan isi kuota paket tersebut lumayan banyak. Apalagi paket murah ini dari Telkomsel, Pastinya banyak yang menginginkan harga yang murah dengan isi kuota yang banyak.

Sejak dulu memang provider plat merah ini selalu memberikan kejutan paket murah melalui kode dial tertentu. Bahkan jarang orang yang mengetahui kode dial paket murah, Sehingga banyak yang mencari tahu akan kode paket murah Telkomsel.

Kode Paket Murah Telkomsel 2021 15gb 30 Ribu

Telkomsel sendiri memang mempunyai cara tersendiri dalam menarik perhatian masyarakat Indonesia. Yaitu dengan memberikan beberapa penawaran menarik dan juga beberapa promo pada waktu tertentu. Promo kartu Telkomsel baik itu kartu As, Simpati dan juga Loop memang kebanyakan yaitu paket data internet. Karena paket data cukup banyak peminatnya. Dan seperti kebanyak orang bilang bahwa paket dari Telkomsel harganya agak mahal.

Jadi ketika ada promo paket data murah, Maka otomatis akan banyak orang yang mencari paket data promo tersebut. Biasanya untuk promo paket pengguna kartu Telkomsel bisa cek melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode dial khusus. 

Kode Paket Murah Telkomsel

Promo paket murah Telkomsel memang sering ada dan bisa pengguna dapatkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Namun untuk beberapa paket promi yang jarang diketahui yaitu melalui kode dial khusus. Kode dial paket murah Telkomsel memang jarang diketahui banyak orang, Karena hanya beberapa pengguna yang tahu dan belum tentu semua pengguna kartu Telkomsel bisa mendapatkannya.

Untuk kode paket murah Telkomsel yang sering di cari yaitu paket 15gb dengan harga 30 ribu. Paket 15gb ini sendiri memang ada pada beberapa kode paket murah. Namun tidak semua pengguna bisa akses kode tersebut. 

Kode Paket Murah Telkomsel 2021 15gb 30 Ribu

Telkomsel memberikan promo tersendiri kepada penggunanya dan salah satunya yaitu paket data internet 15gb dengan harga 30ribu. Paket ini bisa ditemukan pada beberapa kode dial khusus. Apa saja kode paketnya? yuk simak berikut.

Kode *363*333#

Saya pernah membahas kode ini sebelumnya dan memang kode ini juga merupakan bagian promo. Karena terbukti dengan beberapa pengguna yang tidak bisa akses kode *363*333#. Karena kode ini sendiri mempunyai jangka waktu untuk di akses.

Jika kamu beruntung bisa mengakses kode ini, kamu bisa menemukan paket 15gb dengan harga 30 ribu. Dan masih ada beberapa paket lain juga dengan harga yang lumayan murah. Kode diatas merupakan kode untuk paket murah 15gb dengan harga 30ribu. Dan ada beberapa kode lain yang bisa kamu coba untuk paket murah lainnya.

Kode *363*69#

Kode *363*69# merupakan kode dial yang berisi paket data internet 2gb dengan masa berlaku 15 hari dan harganya cuma 15rb. Dengan harga segini, Menurut saya cocok buat yang mencari paket data dengan masa berlaku lama namun harga murah.

Kode *363*11#

Paket berikut ini juga lumayan menarik. Namun bukan paket 24 jam, Melainkan paket internet malam yang cukup murah dari segi harga dan durasi paket. kamu bisa cek kode dial *363*11# dan ada beberapa paket berikut yang bisa dipilih
  • 15 Gb / 30 Hari 22rb
  • 5 Gb / 30 Hari 15rb.
  • 10 Gb / 7 Hari 12rb.
  • 5 Gb / 7 Hari 10rb.
  • 5 Gb / 1 Hari 5rb.
  • 1 Gb / 1 Hari 2rb.

Kode *363*47#

Paket berikutnya ada di kode *363*47# yang dimana isi paket didalam kode dial tersebut juga lumayan murah. Untuk daftar paket yang berada di kode dial *363*47# sebagai berikut.
  • 15 Gb / 3 Hari 39rb.
  • 7 Gb / 3 Hari 30rb
  • 3 Gb / 3 Hari 22rb.
  • 2 Gb / 3 Hari 17rb.
  • 1 Gb / 3 Hari 14rb.

Kesimpulan

Kode paket murah Telkomsel untuk paket 15gb harga 30 ribu mungkin hanya itu saja. Namun bila ada update terbaru, Nantinya akan saya update kembali artikel ini. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Paket Murah Telkomsel 2021 15gb 30 Ribu"

close