Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Gagal Login D01 Shopee

Gagal login di Shopee dengan kode D01 merupakan masalah yang sering di jumpai oleh pengguna Shopee. Lantaran karena masalah ini, Banyak pengguna yang kesulitan login dan masuk ke akun Shopee. Tapi tenang saja, Karena saya mempunyai beberapa cara yang bisa kamu coba ketika mengalami masalah ini.

Shopee memang tempat berbelanja secara online yang menyenangkan. Pasalnya semua produk yang sulit dicari, Bisa dengan mudah di temukan di Shopee karena pasarnya yang sampai mancanegara.

Cara Mengatasi Gagal Login D01 Shopee

Shopee sendiri merupakan salah satu marketplace di Indonesia dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Bahkan bulan lalu pernah menyentuh 93jt kunjungan dalam satu bulan. Pencapaian Shopee dalam menarik masyarakat terutama masyarakat Indonesia bisa dibilang sukses. Karena terbukti dengan statistik pengunjung tiap bulan yang terus meningkat.

Pengguna Shopee memang merasa senang belanja di Shopee karena banyaknya event, Promo, Voucher, Diskon, Hadiah dan lain-lain didalamnya. Fitur di Shopee juga cukup banyak dan sangat membantu pembeli dan penjual saat menggunakan Shopee.

Gagal Login D01 Shopee

Dibalik banyaknya kelebihan berbelanja di Shopee, Masih ada beberapa masalah kecil yang sering dialami oleh penggunanya. Terutama saat login di Shopee, Masih banyak pengguna yang stuck saat login di Shopee.
Terutama untuk gagal login D01 yang dimana masalah ini merupakan masalah gagal login saat ingin masuk ke Aplikasi. Walau jarang terjadi untuk kode d01, Namun masih ada beberapa pengguna yang mengalaminya.

Penyebab dari masalah gagal login d01 yaitu karena double login. Yang dimana 1 akun login ke Shopee menggunakan dua perangkat, Sehingga terdeteksi double login. Masalah inilah yang menyebabkan stuck saat login. Dan memang masalah ini sering terjadi, Terutama pada penjual yang menggunakan dua perangkat yaitu laptop dan HP. Lantas apa ada cara mengatasinya? Silahkan simak berikut.

Cara Mengatasi Gagal Login D01 Shopee

Biasanya saat pengguna login menggunakan satu akun di dua perangkat, Akan menyebabkan akun satunya keluar secara otomatis oleh sistem. Dan saat login kembali, Akan muncul notifikasi gagal login D01. Dan untuk cara mengatasinya sebagai berikit.
  1. Buka pengaturan dan kemudian masuk ke manajemen aplikasi.
  2. Cari aplikasi Shopee dan jika ketemu kamu klik.
  3. Lalu masuk ke bagian penyimpanan > Clear Cache dan Clear Data.
  4. Jika sudah buka kembali akun Shopee. Kemudian ubah password beserta nomer telepon.
  5. Selesai

Kesimpulan

Jika kamu mengalami masalah tersebut, kamu tenang saja dan tak perlu panik jika akun nantinya aman atau tidaknya. Yang pasti aman-aman saja jika kamu mengikuti peraturan di Shopee dan tidak berbuat curang sama sekali. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Gagal Login D01 Shopee"

close