Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Koin Shopee Dengan Mudah 2021

Koin Shopee merupakan mata uang virtual di Shopee yang yang bisa didapatkan setelah belanja atau melalui program lain di Shopee seperti Shopee Games. Koin Shopee sendiri bisa digunakan untuk transaksi di Shopee, Sehingga bisa menghemat uang belanja. Shopee memang saat ini mempunyai segudang fitur didalamnya yang membantu dan menguntungkan juga bagi pengguna saat berbelanja di Shopee.

Cara Beli Koin Shopee Dengan Mudah 2021

Shopee juga mempunyai cara tersendiri dalam menarik perhatian banyak orang. Terutama masyarakat di Indonesia. Salah satu caranya yaitu diadakan beberapa event seperti 12.12. Yang dimana pada event ini kamu bisa berburu produk-produk dengan harga yang sangat miring. 

Selain event, Shopee juga meluncurkan program koin Shopee yang menguntungkan pengguna dan bisa digunakan untuk menghemat saat berbelanja.

Koin Shopee

Seperti yang saya jelaskan diatas, Bahwa koin Shopee merupakan sebuah mata uang virtual yang digunakan untuk transaksi di Shopee. Tidak seperti Bitcoin, Koin Shopee hanya bisa digunakan di Shopee dan tidak bisa digunakan untuk membayar secara full saat berbelanja. Koin di Shopee ini mempunyai nilai tersendiri yaitu 1 koin bernilai 1 rupiah. Jadi jika kamu mempunyai 50rb koin maka kamu mempunyai Rp 50.000. Dan koin ini bisa digunakan untuk belanja di Shopee.

Untuk penggunaan koin dalam belanja di Shopee hanya bisa digunakan sebesar 25% dari total belanja. Jadi tidak bisa digunakan semua untuk membeli produk, Namun perlu uang juga. Koin Shopee ini membantu dalam menghemat biaya pengeluaran. Tapi apakah kita bisa membeli koin Shopee? Jawabnya bisa. Yaitu dengan mendapatkannya melalui fitur hadiah Shopee. 

Cara Beli Koin Shopee

Cara pembelian koin Shopee ini cukup mudah yaitu sebagai berikut.
  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Di menu dashboard, kamu masuk ke bagian hadiah Shopee.
  3. Pilih menu dapatkan koin.
  4. Nantinya kamu tinggal pilih berapa jumlah koin yang dibutuhkan.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Secara Gratis

Selain membelinya, kamu bisa mendapatkan koin Shopee ini secara gratis. Dan ada beberapa cara yang bisa kamu coba yaitu dengan mengikuti progran hadiah Shopee dan juga check in di reward  koin Shopee. Hadiah Shopee ini merupakan fitur baru yang berisi game-game Shopee dengan nama fitur sebelumnya yaitu Shopee Games. Di fitur ini, kamu akan menemukan banyak sekali game yang bisa dimainkan dengan hadiah koin yang lumayan.

Selain itu kamu bisa check in di bagian reward Shopee. Dimana setiap harinya, Jika kamu check in, Maka otomatis kamu juga bisa mendapatkan koin Shopee secara gratis. Dan juga masih ada beberapa fitur lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan koin Shopee secara gratis seperti di Lucky prize, Shopee tanam, ikut sesi live dan lain-lain.

Kesimpulan

Koin Shopee memang merupakan sebuah koin yang bernilai di aplikasi Shopee. Namun tidak bisa digunakan di aplikasi lain. Koin ini juga bisa dibeli ataupun didapatkan secara gratis. Jadi cukup sekian informasi dari saya dan semoga bermanfaat. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Beli Koin Shopee Dengan Mudah 2021"

close