Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rasakan Sensasi Adventure Versi Android Melalui Game-Game Ini

Rasakan Sensasi Adventure Versi Android Melalui Game-Game Ini

Melakukan adventure atau petualangan dalam versi game punya keseruan sendiri. Selain harus memiliki kelincahan jari kamu dalam mengarahkan, juga mengandalkan kecermatan dan kesiapsiagaan kamu selama di dalam penjelajahan tersebut. Biasanya di dalam games android petualangan akan banyak rintangan yang diberikan pada Anda. Baik berupa medan yang menyulitkan maupun memudahkan, lawan-lawan di tengah perjalanan, dan tingkat kesulitan serta kemudahan untuk mencari poin-poin yang akan membawa kamu pada level yang lebih tinggi.

Tak jarang, di awal permainan bagi kamu yang belum terbiasa dengan game tersebut, harus mengulang beberapa kali sampai benar-benar menjadi handal dan bisa melejit dengan mudah. Faktor belum terlalu mengenal tombol-tombol pengontrolannya juga bisa menjadi salah satu alasan kenapa masih sulit untuk melewatinya.

Game Petualangan Versi Android

Berikut adalah games android petualangan yang akan semakin mengasah kehandalan kamu dalam bidang game adventure ini. 

Pokemon Go

Inilah salah satu dari sekian banyaknya game petualangan yang sejak awal perilisan sudah mendapat sambutan dan penggemar yang luar biasa. Bahkan game ini sempat viral karena banyaknya pemain yang terlibat langsung secara realita dalam penjelajahan ini melewati tempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah mereka duga. Prinsipnya adalah gerakan kamu yang semakin banyak, maka semakin banyak pula kamu menemukan pokemon di sekeliling kamu dan menjumpai poke stop untuk bisa mendapatkan perlengkapan perburuan pokemon. Karena saking hitsnya dan efek ketagihan yang ditimbulkan, beberapa gamers benar-benar memanfaatkan waktu di tengah-tengah kesibukan mereka untuk berburu pokemon. Nah.. ketika kamu sudah mencapai level yang tinggi, kamu bisa menjelajahi kota dan menemukan Gym serta melakukan pertarungan dengan pokemon-pokemon  lainnya untuk unjuk siapa yang paling terbaik.

Harry Potter: Hogwarts Mystery

Ini nih game yang cocok buat kamu penggemar berat film dunia sihir Harry Potter yang fenomenal seantero dunia. Bukan saja gamers sejati yang bakal memainkannya, kamu yang menjadi penggemar film garapan J.K. Rowling yang tadinya tidak menyukai game, jadi nyerah dan memutuskan untuk gabung. Di game ini, kamu tidak akan memposisikan diri sebagai Harry Potter, Ron Weasley, atau Hermione Granger yang merupakan 3 tokoh utama di film ini. kamu akan menjadi siswa baru di sekolah Hogwarts dan akan memecahkan misteri yang ada di dalam sekolah Hogwarts. Permainannya pun tidak akan membuat kamu pusing 7 keliling bak ketiga tokoh di film mereka dalam memecahkan setiap permasalahannya di sekolah. Kisah dalam game ini pun dimulai setelah kedua orang tua Harry potter dibunuh oleh Voldemort.

Ninja Arashi

Misi kamu di dalam permainan Ninja Arashi adalah melakukan penyelamatan pada anak. Tetapi itu tidaklah mudah. kamu harus menunjukkan kemampuan-kemampuan terbaik yang kamu miliki untuk dapat terhindar dari jebakan ninja dan mengalahkan setiap musuh hingga misi kamu berakhir. Posisi kamu di dalam game ini adalah sebagai Arashi yang merupakan seorang ninja. Ninja arashi memiliki 40 level yang harus kamu selesaikan. Dijamin enggak bosan deh. Apalagi grafisnya juga sangat menarik dan mendukung di dalam game ini.

Ice Age Adventures

Bagi kamu yang sudah menonton film Ice Age, pasti tahu game Ice Age Adventures yang diadaptasi dari film tersebut. Di game ini, posisi kamu sebagai tokoh Sid yang harus menyelamatkan teman-teman kamu dengan berbagai rintangan yang menghadang. Pengguna game ini pun terbukti sangat banyak dengan rating sebesar 4.3 dari 1.315.347 pengguna.

Belajar menghadapi rintangan dan selalu waspada dapat kamu latih melalui game-game petualangan ini. Mungkin kamu tidak sepenuhnya rileks dengan game-game petualangan ini, karena kondisi yang menegangkan benar-benar merasuki Anda. Namun paling tidak, kamu sudah bisa menyalurkan hobi adventure kamu pada game-game ini dan seolah kamu sudah merasakan adventure yang sesungguhnya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Rasakan Sensasi Adventure Versi Android Melalui Game-Game Ini"

close