Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Nama Di Among Us Dan Buat Nickname Jadi Kosong

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Menghilangkan nama di Among Us dan membuat nickname nya jadi kosong sebenarnya sangatlah mudah jika kita mengetahui caranya. Apalagi dengan nickname kita menjadi kosong, Maka membuat pemain lain akan kebingungan akan nama apa yang kita pakai.

Seperti yang kita tahu, Bahwa akhir-akhir ini memang ada game yang cukup viral bahkan banyak dimainkan pemain di seluruh dunia yaitu Among Us. Game ini memang sudah di rilis sejak tahun lalu dengan keunikan tersendiri dari game-game zaman sekarang.

Cara Menghilangkan Nama Di Among Us

Game-game zaman sekarang yang cukup populer yaiti bertema battle royale dan Moba, Namun di Among Us genre game ini berbeda lagi. Dimana game ini membutuhkan strategi untuk diri sendiri. Dan dengan latar luar angkasa.

Game ini memang belum populer setelah dirilis tahun lalu. Namun setelah youtuber Pewdiepie memainkan game ini, Game ini langsung menjadi populer dan banyak pemain di dunia. Pasalnya di game ini kamu akan disuguhkan gameplay luar angkasa. Dimana pemain akan ada didalam roket yang bergerak bersama pemain lain.

Maksimal dalam gameplay yaitu 10 orang dan terbagi akan dua jenis orang yaitu Crewmate dan Impostor. Crewmate merupakan kru pesawat luar angkasa yang bertugas memperbaiki kerusakan dan tugas didalam pesawat. Sedangkan Impostor merupakan antagonis didalam game ini yang akan mengacaukan tugas crewmate dan membunuh crewmate secara diam-diam.

Impostor akan menyembunyikan niatnya sampai semua crewmate terbunuh. Nah, Crewmate bisa berdiskusi tentang siapa pengkhianat didalam kru pesawat. Dalam diskusi inilah pemain akan voting siapa yang impostor, Jika ketahuan maka impostor bisa ketendang keluar pesawat dan jika salah voting bisa-bisa crewmate yang tertendang.

Cukup seru bukan gameplay nya? Apalagi karakter dalam game Among Us ini cukup unik, Ditambah lagi pemain-pemainnya yang cukup usil dalam memakai nickname. Salah satunya yaitu membuat nickname kosong alias menghilangkan nickname.

Dengan begitu maka akan sulit menuduh pemain yang tanpa nama alias kosong saat diskusi dimulai. Tapi apakah kamu tahu? bahwa ada cara untuk menghilangkan nama atau membuat nama kosong ini. Caranya silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Menghilangkan Nama Di Among Us Dan Buat Nickname Jadi Kosong 


1. Pertama buka browser bawaan smartphone.
2. Masuk ke Google dan ketik "u+3164".

Cara Menghilangkan Nama Di Among Us

3. Buka web di urutan pertama dengan alamat "https://www.compart.com/en/unicode/U+3164".
4. Perhatikan kotak putih dan kamu tekan sampai ada tulisan copy atau salin. Jika muncul, Maka coba copy kotak tersebut.


5. Selanjutnya buka game Among Us dan buat username baru.
Cara Menghilangkan Nama Di Among Us
6. Dan paste di kolom username.
7. Maka secara otomatis, kamu bisa membuat nama kosong di Game Among Us.

Kesimpulan


Cara menghilangkan nama di Among Us dan membuat nickname jadi kosong memang bukan benar-benar kosong. Melainkan diisi dengan simbol yang tidak terlihat, Sehingga nickname nampak benar-benar kosong. Bagaimana? cukup unik bukan. Sekian informasi dari blogdimas.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Nama Di Among Us Dan Buat Nickname Jadi Kosong "

close