Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Murah Indosat 50GB 100RB 2020

Indosat memang selalu memberikan penawaran menarik kepada para pelanggannya. Dan salah satunya yaitu paket internet. Paket internet dengan harga yang terjangkau dengan isi kuota yang besar yaitu Paket Indosat 50GB 100RB. Indosat sebagai salah satu provider di Indonesia memang memberikan layanan yang cukup baik pada para pelanggannya. Apalagi untuk promo-promo paket murah. 

Paket Internet Murah Indosat 50GB 100RB 2020

Kartu dengan dominan warna kuning ini memang ini menyediakan paket internet dengan harga yang murah. Apalagi untuk paket internet unlimited yang cukup ada sejak lama. Dan kali ini saya akan memberi tahu paket dari Indosat yang cukup menguntungkan untuk dibeli yaitu paket 50GB dengan harga 100RB

Paket Indosat 50GB 100RB

Paket Indosat 50GB 1000RB merupakan paket yang termasuk dalam paket promo yang hadir tidak menentu. Paket ini juga bisa hadir baik itu di kartu lama ataupun kartu baru dan hadir dalam jangka waktu tertentu saja. Paket 50GB Indosat ini cukup banyak peminatnya, Lantaran isi kuota yang cukup besar dengan harga yang dinilai pantas untuk kuota internet dengan ukuran jumbo. Berbeda halnya dengan paket unlimited Indosat dan di paket ini kartu baru juga bisa membelinya.

Seperti namanya Paket 50GB dan di paket ini kamu bisa mendapatkan kuota internet 50GB yang merupakan kuota utama atau reguler. Harga paket ini adalah 100RB dengan durasi 30 Hari dan untuk perpanjang paket harganya masih sama.

Cara Daftar Paket Indosat 50GB 100RB

Untuk cara daftarnya sendiri tidak ada cara khusus melainkan cukup melalui aplikasi MyIM3. Jika kamu belum mempunyai aplikasi ini, kamu tinggal install di playstore dan kemudian daftar menggunakan nomer indosat yang kamu pakai.

Paket Internet Murah Indosat 50GB 100RB 2020

Dan tunggu sampai ada promo paket indosat 50GB 100RB di aplikasi. Setelah ada, kamu langsung saja beli sebelum menghilang dan tunggu notifikasi pembelian berhasil melalui SMS.

Penutup

Sekian informasi dari Blog 401xd.com dan jika kamu ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa juga share informasi ini ke orang lain atau ke temen-temen kamu agar tahu informasi ini, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Paket Internet Murah Indosat 50GB 100RB 2020"

close