Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV Ichiko Lengkap Dengan Cara Setting

Televisi Ichiko merupakan merek televisi yang cukup populer di Masyarakat. Televisi merek Ichiko terbagi menjadi beberapa jenis yaitu LED, LCD dan tabung. Produk Televisi Ichiko merupakan produk keluaran dari PT Sinar Bintang yang memang memproduksi alat elektronik terutama Televisi.

Saat kamu membeli Televisi Ichiko pastinya akan dilengkapi dengan remot. Remot memang penting karena pengontrol jarak jauh televisi terutama untuk memindahkan channel TV. Dengan adanya remot juga kamu bisa mengatur pengaturan yang terdapat di televisi.

Kode Remot TV Ichiko Lengkap Dengan Cara Setting

Namun permasalahannya disini yaitu remot TV Ichiko cepat mengalami kerusakan. Hal ini cukup wajar bahkan di merek lain, Karena alat sekecil ini sering terjatuh tanpa sengaja sehingga cepat mengalami kerusakan.

Tapi tenang saja karena remot TV cukup banyak dijual di toko elektronik. Apalagi merek televisi Ichiko mendukung remot universal seperti joker. Remot merek ini bisa digunakan untuk semua merek televisi dan harganya cukup terjangkau.

Jika kamu membeli remot baru pastinya akan membutuhkan kode remot TV. Kode remot ini disetiap merek televisi berbeda-beda terutama merek televisi Ichiko. Dan jika kamu membutuhkan kode remot TV Ichiko silahkan simak berikut.

Kode Remot Tv Ichiko

Kode remot yang saya bagikan ini bisa digunakan untuk remot universal seperti joker yang bisa digunakan untuk semua merek televisi. Untuk kode remot TV Ichiko yaitu 104, 102, 187, 181, 131, 073, 224, 103. Kode remot diatas bisa kamu coba satu-persatu dan jika kamu belum paham bagaimana cara setting remot TV Ichiko menggunakan kode sikahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV Ichiko

  1. Persiapkan remot TV baru Ichiko.
  2. Lanjut siapkan juga kode remot TV Ichiko.
  3. Setelah itu arahkan remot ke televisi Ichiko.
  4. Kemudian tekan dan tahan tombol "SET" pada remot televisi sampai lampu indikator menyala.
  5. Setelah menyala masukkan kode remot TV Ichiko secara berurutan misalnya kode 104 maka masukkan angka 1, angka 0 dan angka 4 secara berurutan.
  6. Dan secara otomatis lampu indikator akan mati.
  7. Jika sudah mati, kamu test apakah remot berfungsi atau tidak dengan memindahkan channel TV.
  8. Jika berfungsi maka kamu sudah berhasil setting kode remot TV Ichiko.

Bagaimana Jika Remot TV Ichiko Tidak Berfungsi ?

Jika tidak berfungsi biasanya kode remot salah. Oleh sebab itulah saya membagikan banyak kode remot TV Ichiko yang bisa kamu coba satu persatu. Jangan lupa cek kondisi baterai dan usahakan menggunakan baterai baru karena baterai baru cukup berpengaruh agar remot bisa berfungsi dengan normal.

Harga Remot TV Ichiko

Untuk harga original remot TV Ichiko yaitu berkisar 130 ribu dan untuk harga remot TV Ichiko biasa cuma 25ribu. Jika kamu kesulitan mencari di toko elektronik terdekat, kamu bisa mencari di toko online. Tapi kamu juga bisa membeli remot TV Joker yang harganya cukup murah dan mudah ditemukan di toko elektronik.

Penutup

Bagaimana? Sudah tahu bukan kode remot TV Ichiko lengkap beserta cara setting. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar bawah dan jangan lupa share ya, Terimakasih. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Remot TV Ichiko Lengkap Dengan Cara Setting"

close