Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend

Pernah penasaran ngga? seberapa lama kita bermain Mobile Legends. Pastinya penasaran dong. Saya sendiri mempunyai trik untuk melihat seberapa lama kita bermai ML. Hal ini akan menjadi penting and buat ajang pamer ke teman kamu agar tahu seberapa lama kamu bermain game Moba buatan Moonton ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Mobile Legends merupakan game bergenre Moba yang sangat seru dimainkan. Terutama dimainkan bersama teman. Pasalnya game ini mengajarkan kita akan kekompakan dalam memainkan permainan.

Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend

Yang menarik dari game ML yaitu gameplay nya yang sangat seru. Terutama Hero didalam game nya yang seringkali di update oleh developer apalagi soal skin yang sangat banyak di game Mobile Legends.

Hal inilah yang membuat game ML banyak dimainkan oleh para player diseluruh dunia. Hero nya yang banyak serta seringnya update untuk menambah hal menarik, Membuat para pemainnya betah untuk bermain game Moba satu ini.

Game Moba memang sangat seru dimainkan, Apalagi jika dimainkan bersama teman. Pastinya bertambah seru. Dan yang membuat penasaran para pemainnya yaitu berapa lama memainkan Mobile Legends. Sobat pastinya penasaran dong seberapa lama memainkan Mobile Legends. Karena game ini sendiri sudah ada sejak lama dan main banyak peminatnya sampai saat ini.

Tujuan melihat seberapa lama kita main Mobile Legends, Juga membantu dalam menjual akun game nya nanti. Agar menambah kepercayaan kepada calon pembeli. Tapi sayangnya, Masih banyak dari para pemain yang tidak tahu cara melihat seberapa lama main game ML. Dan di postingan ini saya akan membuatkan cara termudah. Untuk caranya sebagai berikut.

Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend

1. Buka Mobile Legends
dan kemudian masuk bagian hadiah.

Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend

2. Di bagian hadiah, kamu klik pergi di bagian share.

Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend

3. Maka kamu bisa mengetahui seberapa lama main Mobile Legends di bagian "dear diary".

Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend

Penutup

Cara mengetahui berapa lama main Mobile Legend memang sangat mudah walau pihak pengembang tidak memberikan fiturnya. Namun dengan trik ini, Maka kamu bisa memgetahui seberapa lama bermain ML. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend"

close