Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Secara Cepat 2021

Berbelanja di Shopee memang mengasyikkan, Apalagi jika saldo ShopeePay cukup banyak pastinya kerangjang belanja menjadi banyak dan siap di borong. Namun apakah kamu tahu bahwa ada cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

Buat pecinta gratisan seperti saya ini pastinya penasaran akan triknya. Dan saya akan memberikan beberapa aplikasi dan tutorial penghasil saldo ShopeePay gratis. Seperti yang kita tahu bahwa ShopeePay merupakan dompet digital semacam OVO, DANA
, GoPay dan E-Wallet lainnya.

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Secara Cepat 2021

Bedanya ShopeePay hanya ada didalam aplikasi Shopee yang merupakan marketplace yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan adanya ShopeePay di Shopee maka pengguna semakin mudah membayar barang belanjaan tanpa harus mentransfer uang melalui rekening.

Untuk TopUp Saldo ShopeePay sendiri kamu bisa Top Up melalui Indomaret ataupun Alfamart. Namun buat kamu yang cari gratisan maka kamu lanjut membaca karena di postingan ini saya akan memberi tahu cara mendapatkan saldo ShopeePay Gratis.

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Secara Cepat

Cara mendapatkan saldo ShopeePay Gratis sebenarnya cukup mudah dan cuma modal Hp Android doang. Karena kita akan menggunakan aplikasi Android yang cukup banyak di Playstore dan bisa hasilin Saldo ShopeePay Gratis, Untuk aplikasinya apa saja? silahkan simak berikut ini.

#1 Dapatkan Saldo ShopeePay dengan Aplikasi Cashpop

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Secara Cepat 2021

Aplikasi ini sudah lama terkenal buat cari uang menggunakan aplikasi Android. Sesuai slogan Cashpop yaitu main hape dibayar, Di aplikasi ini kamu bisa mencari uang sebanyak-banyaknya dengan aktivitas di Android.

Mulai dari chatting, browsing, dengerin musik, main game, nonton video dan lain-lain maka kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo ShopeePay. Untuk cara mendapatkan saldo Shopeepay menggunakan aplikasi Cashpop sebagai berikut.
  1. Buka Playstore
  2. Cari aplikasi Cashpop
  3. Install aplikasinya dan buka Cashpop
  4. Kemudian register akun baru dengan membuat ID
  5. Lanjut selesaikan beberapa misi dan aktifkan lockscreen dari Cashpop
  6. Dengan begitu gold akan terkumpul banyak dan bisa ditukarkan menjadi saldo ShopeePay

#2 Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Menggunakan Aplikasi MyBeb

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Secara Cepat 2021

MyBeb ini juga tidak beda jauh dari facebook dan instagram. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi sosial media yang membayar penggunanya. Dengan aplikasi MyBeb kamu bisa posting, komentar, sukai, dan lain-lain layaknya bermain sosmed dan mendapatkan sejumlah poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo ShopeePay. Untuk cara mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis di MyBeb sebagai berikut.
  1. Buka Playstore
  2. Kemudian cari aplikasi MyBeb
  3. Install aplikasinya
  4. Lalu register akun baru
  5. Selanjutnya kamu bisa posting, komentar, like dan lain-lain layaknya sosial media
  6. Dan kumpulkan poin cinta sebanyak-banyaknya
  7. Poin yang terkumpul bisa kamu tukarkan menjadi Saldo ShopeePay Gratis

Penutup

Jika kamu ingin mendapatkan lebih saldo Shopeepay dari aplikasi diatas, kamu bisa ikuti program refferal yang mengharuskan pengguna mengajak member baru agar mendapatkan poin lebih dari aplikasi. Sekian informasi dari Blog 401xd.com tentang cara mendapatkan saldo Shopeepay Gratis, Terimakasih telah membaca.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Secara Cepat 2021"

close