Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan Lengkap Kuota Lokal AON Unlimited 01-17 Di Kartu Tri

Kuota Lokal AON Unlimited adalah kuota yang sering kita jumpai di paket Tri. Namun masih banyak yang belum mengerti tentang lokal AON ini. AON sendiri merupakan singkatan dari Always ON yang berarti selalu hidup.

Ya seperti yang kita tahu bahwa provider Tri memang memberikan paket yang rata-rata dengan durasi satu bulan. Apalagi untuk isi kuota yang cukup besar sehingga kamu bisa selalu on setiap saat tanpa harus khawatir kuota internet habis.

Penjelasan Lengkap Kuota Lokal AON Unlimited 01-17 Di Kartu Tri

Di kartu Tri juga terkenal akan paket internet Unlimited. Paket ini memungkinkan kamu menggunakan internet tanpa batas kuota dengan durasi satu bulan lamanya. Hal ini cukup menguntungkan mengingat kita seringkali akses internet dengan memakan kuota cukup besar. Sehingga dengan paket unlimited kita tidak perlu lagi khawatir akan paket habis.

Di Kartu TRi sendiri terdapat kuota AON yang dimana kuota ini merupakan kuota reguler yang bisa digunakan untuk akses ke segala aplikasi dan situs di semua jaringan baik itu 2G/3G/4G Tri selama 24 Jam.

Jika kamu membeli paket ini biasanya juga kamu bisa mendapatkan kuota bonus atau tambahan yang cukup menguntungkan. Namun banyak dari pengguna kartu Tri mendapatkan paket AON Unlimited 01-17. Dan banyak juga yang bertanya juga tentang apa itu AON Unlimited 01-17.

Apa Itu Kuota Lokal AON Unlimited 01-17 ?

Merupakan paket dengan kuota reguler unlimited untuk akses Facebook, Twitter, Youtube dan Instagram di jam 01.00 sampai 17.00 dengan durasi paket 30 Hari. Untuk batas penggunaan wajar kuota ini yaitu 1GB Perhari.

Penjelasan Lengkap Kuota Lokal AON Unlimited 01-17 Di Kartu Tri

Kuota Lokal Unlimited AON ini termasuk dalam paket unlimited 6GB++ yang mana 6GB ini untuk akses ke semua aplikasi dengan kuota unlimited untuk akses sosial media. Selain itu juga kamu juga akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 2rb dan untuk cara cek kuotanya yaitu dengan SMS ketik INFO KUOTA kirim 234.

Cara Aktivasi Paket Kuota Lokal 6GB AON Unlimited 01-17

  1. Masuk bagian dial Telepon
  2. Ketik  *123*10*3#
  3. Klik panggil atau ok
  4. Lanjut pilih paketnya
  5. Beli paket
  6. Dan tunggu notifikasi berhasil membeli paket melalui SMS
Note.
Jika kode dial diatas tidak berhasil, kamu bisa beli paketnya melalui aplikasi BimaTri

Penutup

Sekian informasi dari Blog 401xd.com tentang Penjelasan Lengkap Kuota Lokal AON Unlimited 01-17 Di Kartu Tri. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di bawah dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Penjelasan Lengkap Kuota Lokal AON Unlimited 01-17 Di Kartu Tri"

close