Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisakah Paket Kuota Belajar Digunakan Seperti Kuota Reguler ?

Paket Belajar berisi kuota 10GB yang cukup menguntungkan untuk para pelajar. Seperti yang kita tahu di berita-berita kemarin bahwa Provider Telkomsel meluncurkan paket terbaru bernama paket Belajar dengan isi kuota belajar 10GB.

Informasi ini cukup membahagiakan bagi pelajar karena dinilai cukup membantu dalam belajar online. Siapa yang nggak seneng coba, Paket 10GB cuma Rp 10 dan sangat bermanfaat. Telkomsel sendiri merilis paket ini dan bisa dibeli di semua kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop.

Bisakah Paket Kuota Belajar Digunakan Seperti Kuota Reguler ?

Apalagi durasi paket ini juga satu bulan full tanpa pembagian waktu. Harga paket juga sama disemua daerah, Mengingat sistem Telkomsel menerapkan sistem zona yang membuat harga paket berbeda-beda.

Telkomsel sendiri selalu memberikan promo-promo menarik kepada para pelanggan setianya dan salah satunya ini yaitu Kuota Belajar 10GB. Hal ini cukup menarik banyak perhatian para pelanggannya. Apalagi paket belajar ini sempet trending karena banyak yang minat dengan paket kuota belajar dari Telkomsel ini.

Apa Itu Paket Belajar ?

Paket belajar merupakan paket gabungan dari Ilmupedia dan Conference dimana paket ini disediakan Telkomsel sejak 21 Agustus kemarin dan akan berakhir pada 31 Desember. Jadi buat kamu yang ingin mendapatkannya silahkan beli dan tidak akan merugikan kamu apalagi harga juga cuma Rp. 10.

Paket belajar ini di rilis Telkomsel untuk membantu para pelajar yang belajar dirumah. Seperti yang kita tahu bahwa sejak ada Pandemi banyak dari para pelajar yang belajar dari rumah dengan belajar secara online. Yang otomatis membutuhkan kuota internet cukup banyak untuk belajar secara online baik itu lewat aplikasi semacam Zoom atau belajar di beberapa aplikasi edukasi online seperti Ruangguru.

Kegunaan Paket Belajar

Kegunaan paket belajar jelas untuk kebutuhan belajar online. Jadi paket dengan kuota belajar ini bisa digunakan untuk akses ke beberapa aplikasi dan situs sesuai dengan layanan paket Ilmupedia dan Conference.

Karena paket ini memang paket gabungan dari Paket Ilmupedia dan Conference. Sehingga tidak mengeherankan jika paket ini cocok untuk kebutuhan belajar para pelajar di Rumah. Selain untuk akses ke beberapa aplikasi edukasi, Para pelajar juga membutuhkan kuota untuk aplikasi semacam Zoom.

Oleh karena itu Provider Telkomsel memberikan satu paket dimana paket belajar ini gabungan dari dua Paket Ilmupedia dan Conference. Selengkapnya cek disini informasi lengkap untuk Paket Belajar Telkomsel.

Bisakah Paket Kuota Belajar Digunakan Untuk Kuota Reguler ?

Namun masih banyak yang bertanya apakah Paket Kuota Belajar digunakan seperti Kuota Reguler? Jawabnya tidak. Kenapa? Karena seperti yang saya jelaskan tadi. Kegunaan paket belajar untuk akses ke beberapa aplikasi edukasi dan beberapa situs seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Cambridge, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Walau begitu Paket belajar ini sangat saya rekomendasikan untuk dibeli teruma para pelajar dimana sangat membantu untuk belajar online. Apalagi kuota 10GB yang cukup besar untuk harga yang sangat miring yaitu Rp 10. Lantas bagaimana mendapatkan Kuota Belajar? Silahkan simak berikut ini.

Cara Daftar Paket Belajar

Cara daftarnya sendiri bisa melalui kode dial ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel, Untuk caranya sebagai berikut.

Bisakah Paket Kuota Belajar Digunakan Seperti Kuota Reguler ?

Cara Daftar Paket Belajar Melalui Kode Dial

  1. Buka bagian dial Telepon
  2. Kemudian ketik *363*844#
  3. Lalu pilih paket belajar
  4. Beli paketnya
  5. Tunggu notifikasi berhasil membeli di SMS

Cara Daftar Paket Belajar

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Login aplikasi
  3. Masuk bagian dashboard pilih shop
  4. Kemudian cari bagian pendidikan
  5. Pilih paket belajar
  6. Klik beli paket
  7. Maka notifikasi berhasil membeli paket akan tampil
  8. Selesai

Syarat Dan Ketentuan

  • Paket belajar hanya bisa dibeli oleh pengguna kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop
  • Harga sudah termasuk pajak
  • Paket hanya bisa dibeli satu kali
  • Paket bisa dibeli mulai 21 Agustus dan berakhir pada 31 Desember
  • Paket belajar hanya bisa digunakan untuk akses ke layanan paket Ilmupedia dan Conference
  • Masa berlaku paket selama 30 Hari setelah pembelian
  • Dan masih banyak lagi yang bisa kamu cek selengkapnya di website Telkomsel.

Penutup

Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Bisakah Paket Kuota Belajar Digunakan Seperti Kuota Reguler ?. Jika ada pertanyaan lain silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Bisakah Paket Kuota Belajar Digunakan Seperti Kuota Reguler ?"

close