Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Pulsa 50000 Telkomsel 1 Hari Untuk Apa? Inilah Kegunaannya

Pulsa 50RB yang merupakan bonus dari Telkomsel ini memang cukup mengejutkan bagi pengguna. Namun dilain sisi ,Pengguna kartu Telkomsel biasanya bingung untuk apa sebenarnya pulsa 50RB ini. Telkomsel selaku provider memang mempunyai segudang program penawaran yang menarik bagi para penggunanya. Pasalnya hal ini untuk meningkatkan daya tarik beli masyarakat dan untuk selalu memakai kartu Telkomsel.

Paket Pulsa 50000 Telkomsel 1 Hari Untuk Apa? Inilah Kegunaannya

Program yang cukup menarik dari Telkomsel salah satunya yaitu pemberian bonus baik itu pulsa, paket data, kuota sms dan kuota Nelpon. Dan yang cukup menjadi banyak perbincangan para pengguna kartu Telkomsel yaitu bonus pulsa 50000.

Saya sendiri juga yang sering menerima pulsa bonus ini. Biasanya mendapatkan 25000 dan bisa juga 50000. Namun yang menjadi pertanyaan bagaimana kegunaan dari pulsa ini dan bonus apakah ini? Ini merupakan paket bonus yaitu paket Monetary.

Apa itu Paket Monetary ?

Jika kamu sering menggunakan aplikasi MyTelkomsel pastinya tahu akan Monetary. Biasanya tertampil dibagian menu kuota MyTelkomsel. Untuk paket Monetary sendiri lebih ke Pulsa bonus, Ingat pulsa bonus bukan pulsa reguler yang biasanya kita beli di konter atau toko pulsa.
Paket Pulsa 50000 Telkomsel 1 Hari Untuk Apa? Inilah Kegunaannya

Untuk segi fungsinya memang sama namun berbeda sedikit dengan pulsa reguler. Pulsa bonus ini merupakan bagian program dari Telkomsel sebagai apresiasi kepada para penggunanya. Biasanya pulsa bonus ini didapat pengguna dari pembelian paket atau produk tertentu.

Kegunaan Bonus Pulsa 50000 Paket Monetary 

Seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa pulsa bonus paket Monetary ini berbeda fungsinya dengan pulsa reguler. Biasanya pengguna bisa mendapatkan pulsa bonus dengan nominal bermacam-macam tergantung dengan produk paket yang dibeli.

Namun akhir-akhir ini pengguna kartu Telkomsel sering mendapatkan pulsa bonus 50RB dengan masa berlaku cuma 1 hari saja. Akan tetapi masih banyak pengguna kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop yang merasa bingung menggunakan paket Monetary ini.

Untuk pulsa 50000 paket monetary ini bisa digunakan untuk Telpon dan SMS. Pastinya kamu akan bertanya, Bagaimana jika ada pulsa reguler? apakah perlu menghabiskan pulsa reguler terlebih dahulu? Jawabnya tidak. Ketika kamu mempunyai pulsa reguler dan pulsa bonus paket Monetary. Maka saat kamu menelpon atau sms seseorang maka secara otomatis pulsa 50000 paket monetary lah yang habis duluan.

Setelah pulsa bonus 50000 habis maka selanjutnya pulsa reguler yang tersedot. Untuk tarif dan biaya telpon ketika menggunakan pulsa paket monetary jelas sama dengan pulsa reguler.

Kekurangan Dan Kelebihan Pulsa Bonus 50000

Untuk kekurangannya jelas di masa berlaku pulsa yang sangat singkat waktunya yaitu 1 hari. Kekurangan lain yaitu pulsa ini hanya tersedot ketika kamu gunakan nelpon atau sms dan pulsa bonus 50000 paket monetary ini tidak bisa digunakan untuk membeli paket internet, sms, nelpon dan juga paket lain yang tersedia. Untuk kelebihannya yaitu dengan ada pulsa 50000 ini maka akan menghemat pengeluaran pulsa reguler dan juga hemat digunakan untuk sms dan juga nelpon.

Kesimpulan

Bagaimana? sudah jelas bukan penjelasan tentang paket pulsa 50000 Telkomsel 1 hari untuk apa. Kegunaan pulsa ini memang ada kekurangannya tidak seperti pulsa reguler. Namun dilain sisi cukup menguntungkan pengguna. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya di blog ini. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Paket Pulsa 50000 Telkomsel 1 Hari Untuk Apa? Inilah Kegunaannya"

close