Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Cek Paket SMS Telkomsel Kartu AS, Simpati LOOP

Untuk Cara Cek Paket SMS Di Kartu Telkomsel sendiri cukup mudah. Apalagi buat kamu pengguna Kartu AS, Simpati dan Loop dimana sudah disediakan fitur atau langkah-langkah bagaimana Cara Cek Paket SMS.

Paket dari Telkomsel sendiri sepenuhnya bisa dicek detail informasi nya baik itu melalui kode dial ataupun melalui aplikasi My Telkomsel. Karena setiap pembelian paket dari Telkomsel semua akan diberikan secara jelas informasi berapa kuota dari paket yang dibeli pengguna.

2 Cara Cek Paket SMS Telkomsel Kartu AS, Simpati LOOP

Kita sendiri sebagai pelanggan memang wajib cek Paket yang kita beli dari Telkomsel. Ini bertujuan agar kita mengetahui seberapa besar kuota yang ada dan masa aktif paket sampai tanggal berapa.

Paket SMS Telkomsel

Seperti namanya paket SMS dimana paket dari Telkomsel ini berisi kuota SMS, Dimana pengguna bisa mengirim SMS ke orang lain dengan mudah dan dengan harga yang relatif lebih murah ketimbang menggunakan pulsa langsung.

Paket SMS sendiri menjadi solusi buat kamu yang boros pulsa karena sering digunakan untuk SMS. Baik Kartu AS, Simpati dan Loop semua kartu Telkomsel menawarkan paket dengan kuota SMS dengan harga yang murah.

Dan untuk membeli nya kamu bisa melalui kode dial *888# Dan pilih paket SMS sesuai yang diinginkan. Paket SMS dibedakan menjadi dua yaitu kuota SMS untuk sesama pengguna Telkomsel dan kuota SMS untuk ke semua Operator.

Cara Cek Paket SMS Telkomsel

Lalu bagaimana Cara Cek Paket SMS? ada berbagai cara dan cukup mudah untuk kamu praktekan langsung, Silahkan simak berikut ini.

#1 Cara Cek Paket SMS Telkomsel Melalui Kode Dial

  1. Buka bagian dial Telepon
  2. Kemudian pilih Cek Kuota
  3. Maka akan tertampil informasi jumlah Kuota Paket SMS dan Masa Berlaku paket tersebut

#2 Cara Cek Paket SMS Telkomsel Melalui Aplikasi MyTelkomsel

  1. Install Aplikasi My Telkomsel Di Playstore
  2. Tunggu sampai proses pemasangan selesai
  3. Buka aplikasi nya
  4. Daftar menggunakan nomer Telkomsel yang kamu pakai
  5. Verifikasi nomer melalui SMS
  6. Buka aplikasi nya
  7. Maka akan tertampil sisa kuota Paket SMS Telkomsel

Penutup

Cukup mudah bukan untuk cara cek paket SMS Telkomsel. Sekian informasi dari blogdimas.id jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa share artikel ini biar orang lain tahu tentang tutorial ini, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "2 Cara Cek Paket SMS Telkomsel Kartu AS, Simpati LOOP"

close