Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip 4 Teka Teki Silang Games Terbaik untuk Mengasah Otak

Pernah mendengar tentang teka teki silang games? Pasti sebagian besar dari kita khususnya yang suka dengan model permainan mengasah otak tentu sudah tidak asing dengan jenis game yang satu ini. Dulunya, permainan teka teki silang seringkali kita jumpai di surat kabar ataupun majalah. Di zaman yang sudah sangat maju sekarang ini, kamu tidak perlu lagi mencarinya di koran atau majalah.

Intip 4 Teka Teki Silang Games Terbaik untuk Mengasah Otak

Mengapa? Sekarang ini sudah banyak dijumpai game atau permainan yang bertemakan teka-teki silang. Layaknya game-game pada umumnya, permainan yang dihadirkan oleh game yang satu ini tidak kalah seru dan menantang. Penasaran apa saja game teka teki silang yang bisa dicoba? Berikut ini beberapa rekomendasi game teka teki silang terbaru yang membuat kamu ketagihan memainkannya.

4 Teka Teki Silang Games ini Akan Membuat kamu Ketagihan 

Teka Teki Silang

Salah satu permainan bertema mengasah otak yang terbilang cukup populer di kalangan para gamers yaitu Teka Teki Silang. Game yang satu ini merupakan salah satu permainan yang dikembangkan oleh developer Berni Mobile. Hampir sama dengan permainan teka teki silang pada umumnya, game ini juga menyajikan permainan yang mana kamu diminta untuk mengisi kotak yang kosong.

Salah satu hal yang membedakan game ini dengan yang lainnya yaitu tampilan yang terlihat lebih bagus dan unik.  Jadi, para pemain bisa menggunakan kota dengan ukuran yang diinginkan. kamu tertarik untuk memainkannya? Pastikan untuk mengunduhnya sekarang juga!

TTS Lontong

Siapa sih yang tidak kenal dengan Teka Teki Silang games yang satu ini? Tentu kamu sudah sering mendengarnya, bukan? Dari banyaknya game teka teki silang yang banyak dijumpai, TTS Lontong menjadi salah satu game yang dianggap sangat populer. Game yang dikembangkan oleh developer Gambir Game Studio ini menghadirkan permainan yang terbilang unik dan menarik.

Para pemain, hanya perlu menjawab sesuai dengan kotak kosong yang tersedia. Ingat, jangan berfikir bahwa kamu harus menebak dengan menggunakan jawaban yang benar. Mengapa? Karena sesuai dengan kuis yang dipandu langsung oleh Cak lontong, game ini mengharuskan kamu memberikan jawaban yang nyeleneh. Penasaran, bagaimana keunikannya? Yuk instal sekarang juga!

Word Fit Puzzle

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Havos Ltd meluncurkan game teka teki silang terbaru dengan tampilan yang lebih baru dan fresh. Word Fit Puzzle menjadi salah satu teki teki silang dalam bahasa inggris yang sangat menarik untuk dimainkan. Pada awal permainannya, para pemain akan dibiarkan untuk bermain mulai dari level ringan, sedang hingga berat. Jadi pastikan untuk mencoba semua levelnya ya!

Crossword Puzzle Free

Teka Teki Silang Games selanjutnya yang wajib untuk kamu coba adalah Crossword Puzzle Free. Jika pada umumnya game teka teki silang menggunakan bahasa Indonesia, maka untuk game satu ini memakai bahasa Inggris. Tidak kalah dengan game teka teki silang lainnya, game ini juga terbilang cukup populer di kalangan para gamers.

Hal tersebut dibuktikan dari jumlah pengunduh di Playstore yang sudah mencapai lebih dari 700 ribu kali pengguna. Keunikan lainnya yang dihadirkan oleh game ini yaitu tidak hanya tersedia dalam bahasa Inggris saja tetapi juga bahasa Spanyol dan Portugis. 

Nah, itulah beberapa Teka Teki Silang Games yang menawarkan beragam keseruan yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, tunggu apalagi? Segera pasang sekarang dan nikmati berbagai permainan mulai dari yang lucu, menegangkan hingga menyebalkan. Selamat mencoba!

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Intip 4 Teka Teki Silang Games Terbaik untuk Mengasah Otak"

close