Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Dynamic Duo FF Tidak Bertambah? Inilah Jawabannya

Poin di Dynamic Duo tidak bertambah? Tenang ada solusinya. Seperti yang kita tahu bahwa Freefire telah hadir fitur terbaru yang cukup menarik yaitu Dynamic Duo FF. Fitur ini hadir untuk pemain Freefire yang selalu bermain dengan teman terutama berdua. Dimana seperti namanya yaitu Dynamic Duo yaitu fitur duet atau berdua bersama pemain lain di game Freefire.

Garena Freefire sendiri menghadirkan fitur ini dengan tujuan agar pemain bisa kompak dengan teman yang sering diajak main bersama. Terutama untuk membangun kerja sama yang bagus agar memenangkan pertandingan.

Kenapa Dynamic Duo FF Tidak Bertambah? Inilah Jawabannya

Jarang-jarang game memberikan fitur bermain bersama agar pemain-pemain game nya menjadi kompak. Walau rata-rata ada fitur Squad, Namun di FF benar-benar menghadirkan untuk khusus berdua atau patner.

Dynamic Duo FF

Dynamic duo FF sendiri merupakan fitur yang baru diluncurkan bulan kemarin-kemarin. Dimana fitur ini memberikan misi kepada pemain FF untuk bermain secara berdua atau duet. Nantinya akan ada beberapa level yang perlu dilewati. Dan setiap level yang terlewati maka kedua pemain akan diberikan hadiah. Jadi benar-benar akan dibutuhkan kekompakan dalam bermain.

Hadiah yang paling banyak diincar dari fitur atau event Dynamic Duo FF yaitu bundle spesial. Dimana bundle ini bernama Dynamic Duo dan permanen. Sehingga akan cukup disayangkan jika terlewatkan. Dan karena adanya hadiah eksklusif tersebut. Banyak pemain yang mencoba ikutan Dynamic Duo ini. Namun ada beberapa masalah yang dialami pemain FF yaitu Dynamic Duo tidak bertambah. Dimana poin yang dikumpulkan tidak bertambah-tambah.

Alasan Kenapa Point Dynamic Duo FF Tidak Bertambah

Ada beberapa pemain yang mengalami poin Dynamic Duo tidak bertambah. Awal-awal mencoba biasanya poin bertambah, Lalu saat mencoba ingin menyelesaikan misi Dynamic Duo FF, namun tidak bertambah-tambah.

Lantas kenapa ini bisa terjadi? atau memang bug atau kesalahan sistem? Hal ini bisa terjadi lantaran sistem poin Dynamic Duo FF mengalami limit atau terkena batasan. Limit atau batasan pada point Dynamic Duo FF ini sebenarnya sudah ada keterangannya di pengaturan. Dimana batasan poin ini berjumlah 100 poin dalam seminggu.

Kenapa Dynamic Duo FF Tidak Bertambah? Inilah Jawabannya

Sehingga pemain Freefire yang bermain Dynamic Duo FF ini hanya bisa mendapatkan maksimal 100 poin perminggu. Ketika kamu sudah mencapai 100 poin minggu ini dan mencoba menambahnya lagi tidak akan bisa.

Cara Mengatasi Point Dynamic Duo FF Tidak Bertambah

Untuk cara mengatasinya kamu bisa melihat bagian estimasi patner. Dimana akan tertulis patner selama berapa hari. Jika masih 3 hari, Maka kamu tunggu sampai tertulis 7 hari dan coba untuk mencari point Dynamic Duo lagi. Cara kedua yaitu dengan memberikan hadiah ke pasangan Dynamic Duo. Misal give bundle, Maka langsung kamu kirim bundle dan nantinya point Dynamic Duo FF akan bertambah.

Kesimpulan

Intinya saat kamu terkenal limit poin maka kamu tidak bisa menambah point Dynamic Duo selama minggu ini. kamu hanya bisa menambahnya di minggu selanjutnya. Jadi jelas ya alasan kenapa Dynamic Duo tidak bertambah. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kenapa Dynamic Duo FF Tidak Bertambah? Inilah Jawabannya"

close