Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Akun Bisnis Ke Akun Pribadi IG

Sobat mempunyai akun Bisnis dan ingin mengembalikannya ke akun Pribadi? Caranya mudah banget. Dan saya akan memberikan cara-caranya di artikel kali ini. Seperti yang kita tahu bahwa Instagram menjadi sosial media yang berkembang pesat untuk saat ini. Apalagi Instagram yang merupakan bagian dari Facebook ini selalu memberikan hal-hal baru kepada penggunanya.

Bagi kamu yang selalu berselancar di dunia maya, Pasti sudah tidak asing lagi dengan Instagram. Dimana di Instagram kamu bisa melihat postingan teman, selebgram hingga tokoh dunia.

Cara Merubah Akun Bisnis Ke Akun Pribadi IG

Tapi apakah kamu tahu bahwa di Instagram kamu bisa mengubah akun pribadi ke akun Bisnis? Untuk mengubah akun pribadi ke akun bisnis sangatlah mudah dan banyak keuntungannya.

Akun Bisnis Ke Akun Pribadi

Akun bisnis Instagram sendiri akan cukup berguna terutama buat para selebgram. Kenapa berguna? Karena di akun bisnislah pengguna akan diberikan informasi lengkap mengenai akun Instagram. Informasinya berupa jumlah follower, jumlah like postingan, statistik penambahan follower dan lain-lain. Apalagi untuk mempromosikan postingan Instagram melalui iklan, Maka akun bisnislah yang bisa digunakan.

Tapi ada juga pengguna yang menginginkan merubah akun yang tadinya bisnis menjadi ke akun biasa atau pribadi. Dan jika kamu belum tahu kamu bisa simak berikut untuk cara-caranya.

Cara Merubah Akun Bisnis Ke Akun Pribadi IG

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Dan kemudian tab bagian profil.
  3. Selanjutnya klik strip tiga di pojok kanan atas.
  4. Lalu masuk ke pengaturan dan klik bagian akun.
  5. Perhatikan bawah sendiri, Nantinya akan ada pilihan beralih ke akun pribadi.
  6. Dan kamu klik saja untuk merubah akun bisnis ke akun pribadi.
  7. Selesai.

Akhir Kata

Kurang lebih begitulah cara untuk merubah untuk merubah akun bisnis ke akun pribadi IG. Semoga tutorial ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman lainnya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Akun Bisnis Ke Akun Pribadi IG"

close