Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Biar Menang Flash Sale Shopee 2021

Menang Flash Sale Shopee pastinya akan cukup membuat kita senang. Pasalnya apa yang menjadi target di program flash sale Shopee bisa didapatkan. Namun jika kamu belum pernah menang program flash sale, kamu perlu tahu terlebih dahulu bagaimana cara kita menang flash sale.

Berbicara mengenai Shopee pastinya banyak fitur dan program menarik di dalamnya. Shopee sebagai salah satu marketplace dengan pengguna yang sangat banyak di Indonesia memang selalu menghadirkan program-program menarik bagi para penggunanya.

Tips Biar Menang Flash Sale Shopee 2021

Shopee meluncurkan program menarik bagi pengguna agar pengguna Shopee betah berbelanja di Shopee. Selain itu juga Shopee juga ingin menarik pengguna baru agar tertarik berbelanja di Shopee.

Selain program menarik, Shopee juga mempunyai segudang fitur yang cukup membantu pengguna. Ada juga fitur Shopee game untuk pengguna yang suka bermain game dengan hadiah yang didapatkan yaitu sebuah voucher dan hadiah menarik lainnya.

Program Shopee yang cukup menarik perhatian dan selalu menjadi event bulanan bahkan setiap hari yaitu Flash Sale. Flash sale Shopee setiap bulan selalu penuh kejutan. Bahkan produk eksklusif bisa terjual dengan harga yang sangat miring di program Flash Sale Shopee.

Flash Sale Shopee

Berbicara mengenai Flash Sale. Sebenarnya Flash Sale ini apa sih? Flash sale merupakan sebuah program dari e-commerce untuk menjual barang diskon dengan jangka waktu tertentu. Untuk Shopee flash sale memang cukup sering dan hampir setiap hari. Namun untuk event besar, Jelas program flash salenya berbeda dan produk yang didiskon biasanya produk eksklusif dan dijual dengan harga yang sangat miring.

Flash sale jelas memberikan keuntungan buat pengguna. Karena jika pengguna membeli produk flash sale dengan cepat, Tentu pengguna bisa mendapatkan produk yang diincarnya. Karena produk Flash Sale di Shopee terutama event besar cukup banyak yang mengincarnya. Terutama jika produknya eksklusif seperti iPhone dengan harga diskon yang sangat banyak. Bahkan harganya sangat miring, Pastinya akan banyak pengguna yang mengincarnya.

Tips Biar Menang Flash Sale Shopee

Ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui sebelum mengikuti Flash Sale Shopee. Tips berikut bisa memperbesar peluang menang dapetin produk yang diincar saat ada Flash Sale di Shopee

Target Produk Yang Diincar

Biasanya Shopee akan memberitahu pengguna tentang produk mana yang akan ikutan program Flash Sale. Dan disini kamu fokus pada satu target produk yang ingin didapatkan. Jangan fokus banyak produk yang ikutan flash sale. Karena ini bisa memperkecil peluang mendapatkan produk flash sale, Terutama produk yang eksklusif. Soalnya kamu bisa pecah fokus jika terlalu banyak target.

Pastikan Koneksi Internet Kencang

Koneksi internet cukup berpengaruh saat mengikuti program flash sale Shopee. Karena koneksi ini poin penting dan wajib diperiksa sebelum mengikuti flash sale di Shopee. Soalnya kamu nantinya bersaing dengan banyak sekali bahkan hampir semua pengguna Shopee saat sedang ada flash sale.

Terlebih lagi jika ada flash sale saat ada event besar. Biasanya produk eksklusif seperti iPhone akan masuk pada program jual cepat dengan harga yang sangat miring. Pastinya kamu akan berebutan dengan sangat banyak pengguna. Usahakan gunakan Wi-Fi dengan koneksi kencang saat mengikuti flash sale. kamu test speednya dengan aplikasi pengecek kecepatan internet. 

Atur Jadwal

Sobat juga atur jadwal sebelum mengikuti flash sale. Biasanya Shopee akan memberitahu waktu flash sale dimulai. kamu catat dan masukkan dalam pengingat perangkat. Agar nantinya tidak lupa dan tepat waktu saat mengikuti Flash Sale. Usahakan pengingatnya sebelum 30-10 menit sebelum flash sale dimulai. Nantinya kamu bisa persiapan dan fokus pada produk tersebut. 

Atur Metode Pembayaran

Untuk metode pembayaran, kamu bisa pilih metode pembayaran COD jika ada. Jika ada metode pembayaran COD, Maka kamu tinggal checkout barang flash sale dan beli. Maka barang akan datang tanpa ribet seperti metode pembayaran lain seperti melalui minimarket atau ATM. Jika tidak ada metode pembayaran COD, Sobar bisa pilih metode pembayaran Shopeepay. Tapi usahakan sebelumnya sudah isi saldo.

Atur Alamat

Jangan lupa juga kamu atur alamat pada saat checkout. Walau sepele, Namun jika kamu lupa atur alamatnya terlebih dahulu. kamu bisa terlambat dan tidak cepat dalam membeli produk flash sale.

Kesimpulan

Dan itulah sedikit untuk tips biar menang Flash Sale. Langkah-langkah tersebut bisa memperbesar peluang kamu untuk mendapatkan produk yang di incar saat flash sale di Shopee. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Tips Biar Menang Flash Sale Shopee 2021"

close