Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Server ML Di Akun Mobile Legends Terbaru 2021

Server dalam akun Mobile Legends sangat penting untuk diketahui oleh pemain. Dimana nantinya nomor server akan digunakan untuk top up diamond ML atau add friend. Sehingga akan mempermudah pemain jika mengetahuinya.

Mobile Legends sendiri sampai saat ini masih banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Pasalnya Game Online ini cukup seru dimainkan dan banyak diminati banyak orang baik itu muda sampai orang dewasa sekalipun. Mobile Legends sendiri selalu menghadirkan sesuatu yang baru dalam gamenya baik itu skin, hero dan lain-lain. Terutama saat ada event-event penting, Pastinya akan ada update baik itu skin hero ataupun hero.

Cara Mengetahui Server ML Di Akun Mobile Legends Terbaru 2021

Hal-hal yang selalu baru dan tetap seru dimainkan inilah yang membuat game ML ini tetap banyak diminati orang-orang. Jika ada skin baru terutama eksklusif, Pastinya kita akan membutuhkan diamond untuk membeli skin tersebut. Dan saat Top Up DM, Kita perlu tahu ID dan nomor server.

Nomor Server Dalam Akun Mobile Legends

Saat Top Up DM terutama di pihak ketiga seperti Codashop, Unipin dan sebagainya. Pemain akan dimintai ID beserta nomor server sebelum top up Diamond Mobile Legends. Dan karena itulah pemain perlu tahu nomor server beserta ID didalam akun gamenya. Hal ini agar mempermudah pihak ketiga untuk top up diamond Mobile Legends.

Tapi kebanyakan pemain masih belum tahu nomor server dan ID Didalam akun Mobile Legends. Dan jika kamu belum tahu cara mengetahui server Mobile Legends, Silahkan simak berikut ini.

Cara Mengetahui Server ML Di Akun Mobile Legends

  1. Buka Game Mobile Legends.
  2. Login di akun ML yang biasanya kamu gunakan.
  3. Kemudian kamu ketuk foto profil yang terdapat di pojok kiri atas.
  4. Nantinya akan terlihat informasi mengenai akun ML kamu baik itu nomor server, ID Akun dan lain-lain.
  5. Dengan begitu kamu akan tahu server ML didalam akun Mobile Legends.
  6. Selesai.

Kesimpulan

Bagaimana? cukup mudah bukan untuk mengetahui server Mobile Legends. Dengan begitu kamu tidak perlu bingung saat Top Up DM Mobile Legends karena sudah mengetahui ID beserta nomor server. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Server ML Di Akun Mobile Legends Terbaru 2021"

close