Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Daily Games Shopee Tidak Muncul 2021

Daily Games Shopee tidak muncul akhir-akhir ini cukup membuat bingung para penggunanya. Pasalnya fitur game dari Shopee ini banyak sekali peminatnya karena setiap pengguna yang bermain game disini bisa mendapatkan beberapa promo dan voucher menarik. Selain mendapatkan hadiah. Fitur game di Shopee juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para penggunanya yang lagi gabut dan butuh hiburan di Shopee.

Cara Mengatasi Daily Games Shopee Tidak Muncul 2021

Shopee Game memang sudah ada sejak lama dan bukan suatu fitur yang baru. Biasanya Shopee sendiri yang memberi notifikasi kepada pengguna untuk ikutan bermain. Tapi akhir-akhir ini pengguna kebingungan dengan hilangnya Shopee Games dan daily games Shopee tidak muncul. Dan banyak pengguna yang mencari fitur ini di Shopee.

Biasanya juga ada tombol Shopee Games yang terdapat pada jajaran tombol seperti Shopee mall, Voucher dan lainnya, Namun sekarang tidak ada. Dan rupanya setelah diselidiki fitur ini berganti nama.

Games Shopee

Games Shopee yang tadinya menjadi fitur sendiri di Shopee dan bahkan ada tombolnya sendiri. Sekarang sudah masuk pada fitur hadiah Shopee. Hadiah Shopee ini juga ada tombolnya, Sehingga kamu tidak perlu bingung mencarinya. Didalam hadiah Shopee terdapat banyak sekali game menarik yang dimana kamu bisa mendapatkan sejumlah koin dan juga voucher setiap hari.

Cara Mengatasi Daily Games Tidak Muncul

Untuk cara mengatasinya, kamu tinggal buka Shopee dan kemudian langsung menuju ke hadiah Shopee. Disana kamu tinggal memilih game yang dimainkan. Hadiah menarik akan selalu ada setiap hari. Dan juga ada cara lain yaitu dengan melalui https://shopee.co.id/m/dailygames yang dimana akan terbuka Shopee games langsung. Dan sama aja nanti arahnya ke Hadiah Shopee.

Kesimpulan

Jadi sudah jelas ya kamu untuk daily Shopee games tidak muncul. Rupanya berganti nama atau menjadi fitur baru yaitu hadiah Shopee. Memang tidak aneh karena dengan mengikuti game tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Daily Games Shopee Tidak Muncul 2021"

close