Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Top Global Mobile Legends Dengan Mudah 2021

Menjadi Top Global di Mobile Legends memanglah tidak mudah. Karena kamu harus bersaing dengan banyak sekali pemain bahkan pro player. Namun kali ini kita tidak akan membahas cara menjadi Top Global di ML melainkan cara melihatnya. Mobile Legends Bang Bang sendiri merupakan sebuah game mobile yang bergenre MOBA dan penuh strategi. Dimana game ini menjadi favorit dari dulu tahun 2017 sampai sekarang.

Cara Melihat Top Global Mobile Legends Dengan Mudah 2021

Memang bermain game ML tidaklah mudah dan kamu perlu paham betul cara bermain ML. Apalagi game ini penuh strategi dan butuh kekompakan tim untuk memenangkan pertandingan. Apalagi untuk menjadi Top Global di Mobile Legends ini tidaklah mudah. Butuh kerja keras dan untuk meraihnya tidaklah gampang.

Top Global Mobile Legends

Berbicara mengenai Top Global, Sebenarnya apa sih itu Top Global? Dadi kata top dan global, Jadi artinya yaitu teratas di dunia. Istilah mudahnya yaitu pemain teratas dunia. Dimana untuk menjadi Top Global perlu skill, kerja keras dan tekun. Apalagi saingannya juga banyak sekali dan banyak juga pro player. Dan jika masuk Top Global biasanya ditandai dengan adanya nama akun kamu di leaderboard.

Jika kamu ingin menjadi pro player dan belun tahu cara melihat Top Global ML agar bisa membalapnya. Maka kamu silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Melihat Top Global Mobile Legends

  1. Buka Game Mobile Legends.
  2. Kemudian login di akun ML kamu biasanya.
  3. Jika sudah masuk di tampilan awal game ML, Maka kamu klik menu leaderboards.
  4. Menu leaderboards terletak di bawah tengah.
  5. Maka disana akan tertampil Top Global yang terbagi dan dihitung berdasarkan rank, hero dan lain-lain.
  6. Selesai.

Akhir Kata

Untuk Top Global ML kamu bisa melihat pemain dengan ranking teratas. Dan ini terbagi baik itu rank, hero dan lain-lain. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan semoga bisa jadi Top Global. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Top Global Mobile Legends Dengan Mudah 2021"

close