Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML Mobile Legends 2021

Cara melihat skin yang dimiliki di Mobile Legends sebenarnya cukup mudah. Dan jika kamu belum tahu, Silahkan simak caranya berikut ini. Skin di Mobile Legends memang akan cuku penting didalam game dan kamu perlu tahu apa saja skin yang sudah dimiliki.

Game Mobile Legends saat ini memang masih cukup populer. Dari tahun 2017 sampai sekarang masih cukup eksis dan banyak yang memainkannya. Game ML sendiri cukup seru dimainkan karena mengajarkan ke pemain artinya kekompakan. Dimana game dengan genre Moba ini memang perlu kekompakan dan perlu team yang kompak agar bisa memenangkan permainan.

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML Mobile Legends 2021

Game Mobile Legends masih eksis sampai sekarang karena developernya yang sering update terutama untuk hero dan skin-skin terbaru. Sehingga banyak pemain yang masih senang memainkannya.

Skin Mobile Legends

Salah satu faktor mengapa Mobile Legends sampai saat ini masih disukai banyak orang ialah skin Mobile Legends. Dimana skin didalam Mobile Legends seringkali di update terutama saat ada event.

Skin di Mobile Legends terutama yang eksklusif, Pastinya disukai banyak orang. Apalagi Skin tersebut merupakan skin epic dan cukup menawan. Ngomong-ngomong soal Skin Mobile Legends. Apakah kamu sudah tahu cara untuk melihat skin di ML? Dan jika kamu belum tahu. Yuk simak cara berikut ini cara melihat skin Mobile Legends.

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML

Hero dan Skin di Mobile Legends memanglah sangat banyak. Apalagi jika ada event dan update terbaru. Sehingga pemain cukup kesulitan melihat banyaknya skin di ML. Dan untuk cara melihat skin di ML sebagai berikut.

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML Mobile Legends 2021
  1. Pertama buka game Mobile legends.
  2. Buka akun ML sobat.
  3. Kemudian masuk ke bagian Shop.
  4. Lalu klik menu skin di sebelah kiri.
  5. Di menu skin, kamu tab bagian default di samping icon hadiah.
  6. Selanjutnya tab diperoleh.
  7. Dan nantinya akan muncul berbagai skin yang sudah didapat.
  8. Selesai.

Penutup

Cukup mudah bukan? untuk melihat skin yang dimiliki di ML. kamu bisa praktekan langsung di akun kamu untuk melihat daftar skin hero yang sudah dimiliki. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML Mobile Legends 2021"

close