Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Join Clubhouse Yang Sedang Viral Dengan Mudah

Aplikasi Clubhouse saat ini sedang ramai dibicarakan pengguna internet terutama pengguna sosial media. Pasalnya aplikasi Clubhouse ini sedang viral akhir-akhir ini terutama saat setelah Elon Musk menggunakan aplikasi ini.

Selain Elon Musk beberapa artis dan selebgram juga meramaikan aplikasi Clubhouse padahal aplikasi ini baru didirakan tahun 2020 kemarin. Sebenarnya apa sih Clubhouse? karena saya sendiri tadinya juga penasaran mengenai aplikasi apa ini.

Cara Join Clubhouse Yang Sedang Viral Dengan Mudah

Sederhananya Clubhouse adalah sebuah aplikasi sharing dengan audio saja dengan orang banyak. Simplenya Clubhouse ini sebuah rumah yang menampung banyak orang untuk berkomunikasi hanya dengan audio saja. Tidak ada Video, Gambar atau lainnya, Cuma Audio saja.

Aplikasi Clubhouse

Aplikasi Clubhouse sendiri saat ini hanya tersedia untuk iPhone saja. Jika kamu pengguna android dan mendownloadnya di Playstore. Jelas aplikasi Clubhouse tersebut beda dengan yang viral saat ini. Ingat nama aplikasi bisa sama namun berbeda isinya.

Jika kamu baru bergabung di Clubhouse. kamu perlu menentukan topik pembicaraannya terlebih dahulu. Agar kamu bisa berbincang dengan banyak orang dengan topik yang sama. Aplikasi Clubhouse ini nantinya seperti room podcast. Didalamnya pengguna bisa mendengarkan percakapan layaknya diskusi. Dimana akan ada pembicara didalamnya dan pengguna lain mendengarkan.

Pembicaraan di dalam Clubhouse ini bersifat Live atau langsung dan berarti pembicaraan ini tidak bisa diulang ataupun kamu putar kembali sejak awal. Jadi room di dalam Clubhouse ini nantinya bersifat live. Dan ketika kamu diberikan undangan, Maka kamu join dan mendengarkan percakapan yang ada.

Cara Join Clubhouse

Banyak pengguna baru yang bertanya bagaimana sih cara join Clubhouse atau cara join pembicaraan di Clubhouse. Nah saya akan menjelaskan bagaimana cara join Clubhouse. Dimana untuk join atau gabung ke pembicaraan Clubhouse. kamu pastinya perlu link atau tautan undangan. Jadi kamu perlu undangan tautan dari orang yang sudah jadi pengguna. Pengguna ini nantinya akan mengirim tautan melalui telepon dan SMS.

Ketika kamu klik tautan tersebut akan mengarah ke download aplikasi Clubhouse di Appstore. Lalu kamu tinggal install dan daftar. Dan jika kamu sudah punya akun Clubhouse, Maka kamu tinggal tekan aja link atau tautan undangan untuk masuk room.

Kesimpulan

Aplikasi Clubhouse memang baru ada untuk perangkat iPhone. Namun kedepannya akan hadir juga untuk perangkat Android. Jadi untuk pengguna Android sabar aja dulu dan tunggu perkembangan dari Clubhouse. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Join Clubhouse Yang Sedang Viral Dengan Mudah"

close