Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mencari Game di Shopee Yang Dikabarkan Hilang 2021

Game Shopee merupakan salah satu hiburan di e-commerce satu ini. Apalagi setiap kita memenangkan permainan, Maka akan mendapatkan hadiah menarik seperti voucher. Setiap harinya biasanya Shopee memberikan notifikasi daily games untuk pengguna agar bermain game terlebih dahulu sebelum berbelanja.

Shopee game sendiri memang bukan suatu fitur baru di Shopee dan bahkan fitur ini sering masuk iklan karena memang banyak menarik perhatian orang.

2 Cara Mencari Game di Shopee Yang Dikabarkan Hilang 2021

Tapi akhir-akhir ini banyak pengguna yang kebingungan dengan hilangnya fitur game Shopee ini. Mereka banyak yang mencari game di Shopee karena memang hadiahnya sangat dinantikan para penggunanya.

Game Shopee

Game Shopee biasanya ada fitur atau tombol tersendiri dibagian navigasi atas bersama tombol lain seperti Mall Shopee, Voucher dan lain sebagainya. Namun pada akhir-akhir ini walau tanpa update versi aplikasi sekalipun. Fitur game Shopee ini hilang.

Tapi yang perlu kamu ketahui bahwa fitur Game Shopee dan Daily Games Shopee
ini tidak hilang. Melainkan berubah menjadi hadiah Shopee. Kok hadiah Shopee? Nah di fitur ini, Game Shopee bisa kamu mainkan didalamnya.

Nah, sekarang pihak Shopee merubah atau memindahkan game Shopee kedalam Hadiah Shopee. Disana kamu akan menemukan banyak game menarik dan yang pasti bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik dan juga voucher setiap harinya.

Cara Mencari Game di Shopee Yang Dikabarkan Hilang

Ada dua cara untuk mencari atau mengakses game di Shopee. Dan untuk caranya sebagai berikut.

#1 Melalui Aplikasi

Cara pertama yaitu melalui aplikasi Shopee langsung. Diatas, Saya sudah menjelaskan dimana letak game Shopee yang hilang yaitu membuka Hadiah Shopee. Caranya sebagai berikut.
  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Login menggunakan akun biasanya.
  3. Masuk di menu dashboard, Perhatikan tombol diatas.
  4. Sobat cari Hadiah Shopee.
  5. Kemudian klik.
  6. Lalu pilih game yang ingin dimainkan.
  7. Selesai.

#2 Melalui Situs

Sobat bisa mengakses Shopee Games melalui situs Shopee. Cara ini cukup mudah jika kamu tidak mempunyai aplikasi Shopee. 

Pertama buka browser bawaan.
Kemudian klik bagian alamat atau url.
Masukkan alamat berikut https://shopee.co.id/m/dailygames.
Dan mainkan game yang ingin dimainkan.

Kesimpulan

Game Shopee memang tidak hilang, Hanya saja berpindah ke hadiah Shopee. Jadi untuk mencarinya, Cukup dengan tutorial diatas. Sekian informasi dari achmaddimas dan nantikan tutorial menarik lainnya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "2 Cara Mencari Game di Shopee Yang Dikabarkan Hilang 2021"

close