Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Powerpoint Among Us PPT Untuk Presentasi Makin Kece

Template Powerpoint Among Us memang sangat cocok untuk presentasi. Apalagi game Among Us ini cukup viral akhir-akhir ini sehingga cukup menarik perhatian saat digunakan untuk presentasi. Game dengan latar luar angkasa dan mempunyai gameplay yang unik, Membuat game Among Us sangat seru bila dimainkan. Game ini sendiri sampai saat ini cukup banyak dimainkan oleh para player, Terutama pemain dari Indonesia.

Template Powerpoint Among Us PPT Untuk Presentasi Makin Kece

Game Among Us yang cukup populer membuat banyak produk bahkan template yang menggunakan tema Among Us. Salah satunya Template Powerpoint Among Us. Template ini cukup aesthethic dan sangat cocok untuk presentasi.

Template Powerpoint Among Us PPT

Template power point Among Us merupakan template power point yang digunakan untuk presentasi dengan tema game Among Us yang cukup viral akhir-akhir ini. Sehingga banyak orang mulai memakai Tema Among Us untuk menarik perhatian yang melihat. Terutama PPT Among Us.

Buat mahasiswa atau mahasiswi yang ingin presentasi bisa juga menggunakan Template Powerpoint Among Us untuk menarik perhatian saat presentasi. Sehingga menambah percaya diri saat mempresentasikannya. Apalagi buat kamu yang fans berat dengan game ini dijamin cocok buat tugas sekolah atau kuliah yang membutuhkan template untuk presentasi. Dimana karakter game Among Us juga cukup unik dan lucu untuk dijadikan template.

PPT Among Us ini pastinya tidak akan membuat kecewa kamu yang memakainya untuk presentasi. Karena template ini cukup unik ditambah karakternya yang lucu-lucu. Daripada berlama-lama silahkan simak dibawah ini untuk mengunduh Template Powerpoint Among Us.

Among US PPT

Jika kamu ingin download template powerpoint Among Us silahkan download dibawah ini. Saya share dua file yang bisa kamu download dan saya simpan di GoogleDrive.  

PPT Karakter Among Us  : https://drive.google.com/file/d/11nVDmm-eNbfkH9W-__a7Z39glN7b73PV/view?usp=drivesdk

Template PPT Among Us Aesthethic : https://drive.google.com/file/d/11mZmQZOCxHyxRLFQrzt1wpc2DDLbso_l/view?usp=drivesdk

Silahkan unduh Template Among US PPT jika kamu ingin menggunakan templatenya.

Penutup

Template Powerpoint Among Us PPT ini sangat cocok untuk Presentasi. Jika ada saran atau request template lain, Silahkan komentar dibawah. Nantikan konten menarik lainnya di Blogdimas.id. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Template Powerpoint Among Us PPT Untuk Presentasi Makin Kece"

close