Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ok Google Kenapa FF Rame Yang Main? Inilah Alasannya

FF atau Freefire merupakan game bergenre battle royale dengan jumlah pemain aktif di Indonesia yang sangat banyak. Jumlah di playstore menyebutkan bahwa sudah ada 500 juta kali unduhan untuk game pesaing berat PUBG Mobile tersebut.

Pastinya kita akan bertanya-tanya kenapa FF rame yang main? Padahal jelas-jelas dari segi kualitas masih bagus game PUBG Mobile ketimbang Freefire. Game online seperti FF memang mempunyai keunikan tersendiri ketimbang game lain apalagi dengan game saingannya yaitu PUBGM.

Ok Google Kenapa FF Rame Yang Main? Inilah Alasannya

Game FF dari segi kualitas grafik memang kalah dari PUBG Mobile, Namun ada perbedaan tersendiri kenapa Freefire rame yang main dan merupakan game nomer 1. Pertanyaan ini juga banyak dilontarkan oleh pecinta game Indonesia melalui google voice, Padahal memang jelas dari segi banyaknya unduhan Game FF merupakan game dengan jumlah unduhan terbanyak di Indonesia dan merupakan game nomer 1.

Tapi tenang saja jika alasan jumlah unduhan kurang kuat untuk dikatakan game FF sebagai game nomer 1 di Indonesia. Karena ada alasan lain yang memperkuat kenapa FF merupakan game nomer 1
dan game yang banyak dimainkan oleh para pecinta game Indonesia.

Ok Google Kenapa FF Rame Yang Main? Inilah Alasannya

Game-game online yang cukup banyak dimainkan para pecinta game di Indonesia memang cukup banyak. Mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile dan Freefire. Namun, Untuk kepopuleran dan banyaknya pemain yang saat ini merupakan game nomer 1 di Indonesia yaitu adalah game Freefire.

Game dengan publisher Garena ini memang banyak yang memainkannya, Bahkan sebelum PUBG Mobile di buat dan dirilis di Indonesia. Oleh karena itulah game ini cukup banyak pemainnya. Tapi apakah ada alasan lain, Kenapa FF rame yang main? Silahkan simak berikut.

1. Ukuran Game Terbilang Kecil

Ukuran game yang terbilang kecil merupakan alasan pertama kenapa game ini banyak dimainkan pecinta game di Indonesia. Dengan begitu para pemain tidak perlu membeli smartphone mahal-mahal dengan spensifikasi tinggi untuk memainkan game Freefire. Apalagi mayoritas pecinta game Indonesia yang masih menggunakan HP low end.

2. Skin Didalam Game Terbilang Banyak

Skin didalam game ini terbilang sangat banyak apalagi developer selalu update skin-skin terbaru di setiap musimnya. Baik skin senjata,Karakter, pet, dan lain-lain. Adanya skin baru dalam game FF selalu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi efek-efek skin yang terlihat keren didalam gameplay. Dan juga untuk cara mendapatkan skin didalam game FF cukup sulit, Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain game FF.

3. Banyaknya Event Dan Hadiah Menarik

Event didalam game FF disetiap musimnya jelas berbeda-beda dengan pemberian hadiah menarik berupa skin dan senjata-senjata baru. Sehingga game ini banyak disenangi para pemain game FF dan bikin betah saat memainkannya.

4.Gameplay Menarik

Gameplay dalam game FF memang tidak berbeda jauh dengan PUBG. Game freefire mengusung genre Battle Royale dengan 50 pemain didalamnya. Game FF juga penuh akan kejutan didalam gameplaynya. Apalagi penambahan Map baru yang mewarnai gameplay FF.

5. Harga Diamond dan Bundle Yang Murah

Diamond dalam game Freefire juga terbilang murah. Apalagi beberapa skin keren hanya bisa dibeli dengan diamond FF. Diamond dan bundle dalam game online seperti FF terbilang murah ketimbang game lain. Apalagi Freefire juga menyediakan diskon bagi pemain yang beruntung untuk mendapatkan bundle keren dan berbayar.

6. Karakter Game Yang Unik

Karakter dalam game Freefire juga berbeda dari game battle royale lainnya. Pasalnya karakter di game FF mempunyai skill yang unik-unik dan berbeda di tiap karakter. Apalagi jika memakai skin berbayar, Pastinya membuat karakter di game FF semakin keren.

Kesimpulan

Game Freefire memang cukup rame yang memainkannya. Namun hal ini tak terlepas dari gameplay nya yang menarik, Walau ada yang mempunyai pikiran negatif dengan game FF. Namun sejatinya, Permainan tetaplah permainan. Game di ciptakan untuk hiburan manusia, Bukan untuk bahan perdebatan. Sekian informasi dari blogdimas.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Ok Google Kenapa FF Rame Yang Main? Inilah Alasannya"

close