Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up DANA Via Pulsa All Operator Terbaru 2021

Cara Top Up DANA Via Pulsa cukup mudah. Apalagi jika kamu menampung pulsa cukup banyak, Maka tidak salah mencoba tutorial yang akan saya bagikan kali ini yaitu top up saldo DANA menggunakan pulsa All Operator baik itu Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three dan Smartfren.

DANA merupakan dompet digital untuk pembayaran non cash yang berbentuk aplikasi. Aplikasi DANA ini sama halnya seperti OVO atau GoPay yang merupakan E-Wallet untuk transaksi segala jenis non tunai.

Cara Top Up DANA Via Pulsa All Operator Terbaru 2021

Dengan adanya dompet digital di era seperti ini, Maka cukup membantu bagi kita yang kesulitan membawa uang cash dalam jumlah banyak. Apalagi beberapa toko, restoran, tempat perbelanjaan dan lain-lain mulai menerapkan sistem pembayaran digital menggunakan DANA.

DANA sendiri merupakan aplikasi berasal dari Indonesia dengan warna biru mura dominan yang mempunyai beragam fitur menarik untuk segala jenis transaksi. DANA juga memberikan beberapa promo menarik kepada pengguna berupa diskon atau cashback untuk transaksi jenis tertentu.

Untuk saldo DANA sendiri bisa melalui ATM, Minimarket, Internet banking, Mobile banking dan masih banyak lagi. Namun apakah saldo DANA bisa di Top Up menggunakan pulsa? Jawabnya bisa, Namun dengan trik convert pulsa ke DANA.

Dengan cara convert pulsa ke DANA maka kamu bisa top up saldo DANA dari pulsa all operator baik itu pulsa Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Three dan Smartfren. Walau dari DANA sendiri tidak ads fitur top up melalui pulsa, Namun dengan cara convert pulsa maka kita bisa isi saldo DANA dengan mudah. Apalagi buat kamu yang menampung banyak sekali pulsa, Maka cocoknya disimpan di dompet digital semacam DANA.

Cara Top Up DANA Via Pulsa All Operator

  1. Siapkan pulsa minimal 100rb , Jika lebih maka lebih baik.
  2. Pulsa yang di siapkan bisa all operator baik itu Telkomsel, Axis, XL, Three, Indosat dan Smartfren.
  3. Sebaiknya pilih kartu provider yang mempunyai rate cukup besar karena kita menggunakan cara convert pulsa ke DANA.
  4. Selanjutnya cari jasa penukaran pulsa ke uang dan kamu bisa baca berikut untuk jasa penukaran pulsa
  5. Jika sudah menemukan jasa penukaran pulsa yang cocok, kamu bisa beritahu jasa tersebut untuk tukar pulsa menjadi saldo DANA.
  6. Selanjutnya tinggal ikuti petunjuk sesuai jasa penukaran pulsa tersebut.
  7. Dan tunggu sampai saldo DANA masuk dari pulsa yang di tukar.

Kesimpulan

Sejatinya cara diatas merupakan cara convert pulsa menjadi uang. Namun disini kita tidak mengubahnya menjadi uang, Akan tetapi menjadi saldo dana sehingga kita bisa Top Up saldo DANA  via Pulsa All Operator. Sekian informasi dari blogdimas, Terimakasih telah membaca. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Top Up DANA Via Pulsa All Operator Terbaru 2021"

close