Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Samsung Tanpa ROOT

Menghilangkan Iklan Di HP Samsung sebenarnya cukup mudah. Mengingat iklan sendiri cukup menganggu jika terlalu banyak yang tampil di perangkat. Namun masih banyak pengguna yang bisa menghapus Iklan.

Walau sudah banyak cara yang beredar untuk menghilangkan iklan, Namun saya akan membahas lagi dengan lebih lengkap untuk cara menghilangkan iklan di HP Samsung. Apalagi dengan adanya iklan ini membuat kita tidak nyaman saat menggunakan perangkat.

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Samsung Tanpa ROOT

Saat beraktivitas di perangkat terutama saat penting-pentingnya membutuhkan ponsel ehh tiba-tiba keluar iklan, Kan jadi mengganggu dan risih dengan iklan yang tampil. Iklan yang tampil juga berpotensi negatif saat di lihat. Karena biasanya ada iklan yang tidak seharusnya atau di tonton.

Tidak adanya filter bawaan di HP samsung membuat kita susah payah untuk menutupnya satu-persatu. Terkadang juga saat menutup iklan beberapa saat kemudian iklan tayang lagi dan menutupi layar HP Samsung. Dan karena masalah ini saya akan memberitahu cara mengatasi atau menghilangkan iklan di Hp Samsung dengan mudah, Silahkan simak berikut ini.

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Samsung Tanpa Root

Cara yang akan saya pakai ini bisa kamu praktekan langsung di HP Samsung dan 100% Tanpa Root. Apalagi cara yang saya pakai cukup aman dan tanpa resiko sama sekali. Untuk caranya sebagai berikut.

#1 Install Aplikasi Antivirus

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Samsung Tanpa ROOT

Cara pertama yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dimana aplikasi ini merupakan antivirus yang bisa kamu temui di Playstore. Selain bisa menghilangkan Iklan, Aplikasi Antivirus juga bisa membersihkan virus di HP Samsung.

#2 Memasang UC Browser 

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Samsung Tanpa ROOT

UC Browser merupakan aplikasi browser yang cukup terkenal akan kemampuan mengunduh file dengan sangat cepat. Selain itu juga aplikasi ini mampu menghilangkah iklan saat membuka website. Sobat bisa menemukan aplikasi UC Browser di Playstore dan jika kamu membutuhkan versi ringan maka kamu bisa memasang versi lite dari UC Browser.

#3 Menggunakan Aplikasi Adfree

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Samsung Tanpa ROOT

Aplikasi ini khusus untuk memblokir iklan. Apalagi buat kamu yang kesusahan mengatasi iklan yang tampil cukup banyak dan mengganggu di HP Samsung. Pastinya aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Playstore dan bisa kamu pasang secara gratis.

Setelah register aplikasi, kamu bisa langsung menggunakan Adfree agar bisa langsung menghilangkan iklan di Hp Samsung.

#4 Mengatur Security Setting

Biasanya Iklan yang tampil di HP Samsung karena aplikasi yang bandel menampilkan Iklan secara berlebih. Biasanya aplikasi ini tidak menampakkan diri bahkan bisa terpasang tanpa sepengetahuan sobat. Dengan mengatur perizinan pemasangan aplikasi. Untuk caranya sebagai berikut :
  1. Buka setelan
  2. Kemudian pilih keamanan
  3. Lalu kamu pilih "jangan izinkan peng-install-an aplikasi dari sumber yang tak jelas"

Penutup

Gimana cukup mudah bukan untuk menghilangkan iklan di Hp Samsung. Jika masih bingung dengan penjelasan diatas, kamu masih bisa bertanya di kolom komentar. Dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar  bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Di HP Samsung Tanpa ROOT"

close