Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka HP Xiaomi Yang Terkunci Akun MI

HP Xiaomi yang terkunci sebenarnya cuku mudah untuk diatasi. Saya sendiri sebelumnya juga pernah membahas masalah serupa dengan cara yang lengkap. Dan kali ini saya akan melengkapi nya lagi agar mempermudah kamu dalam menanganinya.

Seperti yang kita tahu bahwa Xiaomi terdapat cloud bawaah yang bernama Mi Cloud. Fitur ini tak jauh berbeda dengan Google Drive. Dimana dengan Mi Cloud, kamu bisa backup file media seperti foto, video,music bahkan file lain yang di rasa cukup penting.

Cara Membuka HP Xiaomi Yang Terkunci Akun MI

Namun perbedaannya dengan Google Drive yaitu Mi Cloud hanya ada di smartphone merek Xiaomi. Dengan adanya Mi Cloud ini maka pengguna bisa aman menyimpan data penting terutama file media. Mi Cloud atau Mi Account ini mampu menyimpan data pengguna dengan baik. Bahkan kamu perlu login untuk akses setiap data di Mi Cloud. Kapasitas yang diberikan memang cukup kecil dibanding Google Drive. Dimana Mi Cloud memberikan storage sebesar 5GB untuk para pengguna secara free.

Mi Cloud sendiri mampu membackup data secara otomatis, Sehingga mengamankan data pengguna jika sewaktu-waktu file hilang karena terhapus. Untuk Mi Cloud sendiri pengguna hanya perlu menggunakan kartu SIM yang terpasang di perangkat.

Dengan adanya Mi Account, Maka pengguna akan lebih tenang saat sewaktu-waktu perangkat hilang. Karena data dan Mi Account terkunci cukup baik bahkan direset sekalipun. Namun ini bisa menjadi masalah ketika Mi Account tiba-tiba terkunci dan tidak bisa di buka.

HP Xiaomi Yang Terkunci

Masalah ini memang cukup serius, Karena menyebabkan pengguna tidak bisa login ke perangkat. Dan cara termudah untuk melewati nya yaitu dengan memasukkan password akun Mi. Kenapa HP Xiaomi terkunci? hal ini untuk menjaga perangkat pengguna dari orang yang tidak bertanggung jawab seperti pencuri ponsel. 

Dengan adanya HP Xiaomi yang terkunci, Maka pencuri tidak bisa membuka perangkat bahkan direset sekalipun. Bagaimana jika terjadi pada kita? apakah bisa diatasi. Jawabnya bisa dan ada satu metode yang cukup berhasil. Silahkan simak berikut ini.

Cara Membuka HP Xiaomi Yang Terkunci Akun MI

Akun Mi yang terkunci dan dialami pengguna rata-rata karena belum log out akun Mi saat melakukan reset perangkat. Cara membuka HP Xiaomi yang terkunci sebagai berikut.
  1. Gunakan perangkat lain, Bisa pinjam ke oranh untuk sementara waktu.
  2. Kemudian masuk ke browser ketik di kolom alamat yaitu https://i.mi.com.
  3. Selanjutnya masuk dengan Akun MI sobat.
  4. Lalu pilih opsi "Lupa Sandi".
  5. Maka secara otomatis, kamu akan dibawah ke halaman setel ulang sandi.
  6. Lanjut kamu masukkan Email atau Nomor Telepon Akun MI yang perangkatnya terkunci.
  7. Kemudian verifikasi menggunakan kode yang dikirim di SMS ataupun Email.
  8. Lalu kamu masukkan kode verifikasi ke halaman Verifikasi akun.
  9. Masukkan Chaptcha.
  10. Selanjutnya setel ulang sandi dengan memasukkan sandi baru.
  11. Maka sandi baru selesai dibuat dan pastikan untuk mengingatnya selalu.

Kesimpulan

HP Xiaomi yang terkunci alangkah baiknya jangan direset karena itu tidak pengaruh. Cara terbaik adalah menggunakan tutorial diatas agar HP Xiaomi terbuka. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Membuka HP Xiaomi Yang Terkunci Akun MI"

close