Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Matiin Lampu Di Among Us Biar Menang Jadi Impostor

Mematikan lampu saat menjadi impostor merupakan strategi jitu agar memangkan permainan. Apalagi saat menjadi Impostor sendirian, Maka strategi permainan juga betul-betul harus diperhatikan agar tidak ketahuan oleh Crewmate. Seperti yang kita tahu bahwa Among Us merupakan game yang cukup viral akhir-akhir ini. Walau sudah dirilis sejak tahun lalu, Namun game ini booming setelah dimainkan oleh youtuber Pewdiepie di channel youtubenya.

Cara Matiin Lampu Di Among Us Biar Menang Jadi Impostor

Yang menjadi viral dari game Among Us adalah gameplay nya yang berbeda dari game lain. Dimana seperti yang kita tahu bahwa akhir-akhir ini memang game yang terkenal di dominasi oleh genre game Battle Royale dan Moba.

Dengan hadirnya game Among Us, Membuat warna baru di dunia game. Pasalnya game ini mengusung tema streategi dengan latar game luar angkasa. Didalam gameplay akan ada 10 pemain dimana dari 10 pemain ini akan terbagi menjadi dua yaitu crewmate dan impostor.

Crewmate merupakan kru pesawat yang bertugas memperbaiki beberapa kerusakan dari pesawat dan menyelesaikan tugas yang telah disediakan. Sebaliknya Impostor merupakan kru pengkhianat yang menyamar menjadi crewmate dan bertugas mengacaukan tugas-tugas crewmate dan juga membunuh semua kru pesawat.

Letak keseruannya ialah 10 pemain akan berdiskusi jika ada yang mati atau curiga jika menemukan impostor. Akan ada sebuah fitur diskusi untuk mendiskusikan siapa impostor dari 10 pemain tersebut, Jika diskusi telah selesai maka akan ditentukan dengan cara vote siapa yang impostor.

Yang terkena voting paling banyak, Otomatis akan tertendang keluar dan jika benar impostor yang ketendang maka permainan akan dimenangkan oleh crewmate. Dan jika salah voting maka bisa-bisa crewmate yang ketendang dan permainan akan terus berlanjut. Jika di lihat dari Gameplay memang cukup seru, Apalagi jika kita menjadi Impostor. Menjadi impostor juga lumayan sulit, karena kita bertugas mensabotase pesawat dan juga membunuh crewmate tanpa ketahuan.

Strategi jitu jika menjadi Impostor yaitu mematikan lampu agar semua crewmate kebingungan dan penglihatan menjadi terbatas. Dan ini menjadi kesempatan untuk membunuh crewmate secara diam-diam. Akan tetapi cara ini masih banyak yang belum mengetahuinya dan bagaimana cara matiin lampu di Among Us
, Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Matiin Lampu Di Among Us

1. Pastikan kamu menjadi Impostor di Game Among Us.
2. Kemudian klik tombol Sabotase.

Cara Matiin Lampu Di Among Us Biar Menang Jadi Impostor

3. Lanjut klik icon petir di Electrical (jika belum tahu, Silahkan ikuti petunjuk screenshot berikut).
4. Maka secara otomatis, Lampu pesawat akan mati dan kamu bisa membunuh para crewmate secara diam-diam di Game Among Us.

Cara Matiin Lampu Di Among Us Biar Menang Jadi Impostor

Kesimpulan

Cara matiin lampu di Among Us hanya bisa di lakukan oleh Impostor. Lampu didalam Among Us mati karena tersabotase oleh Impostor dan untuk crewmate hanya bisa memperbaiknya. Sekian informasi dari blogdimas, Terimakasih. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Matiin Lampu Di Among Us Biar Menang Jadi Impostor"

close