Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Harga Murah 2021

Paket Unlimited dari Smartfren memang cocok digunakan setiap hari untuk mencukupi kebutuhan akan internet. Mengingat paket unlimited dari Smartfren ini bisa digunakan bebas tanpa harus takut kuota habis. Internet sekarang menjadi cukup penting bahkan setiap hari kita mengakses internet dan tiap waktu kita sering online baik itu aplikasi, situs dan lain-lain. Kecanggihan smartphone zaman sekarang yang mempermudahkan kita untuk akses ke internet.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Harga Murah 2021

Kebanyakan orang zaman sekarang mengandalkan paket internet untuk memenuhi kebutuhan akan akses internet. Apalagi sudah banyak Provider yang memberikan paket internet dengan jenis yang bervariasi dan beragam untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Terutama Smartfren, Provider satu ini memanjakan para pelanggan setia nya sejak dulu dengan paket yang cukup terjangkau dengan pilihan yang cukup banyak. Salah satu yang menjadi favorit pengguna Smartfren yaitu paket unlimited.

Paket Internet Unlimited Smartfren

Seperti namanya paket unlimited ini bisa digunakan untuk apa saja tanpa perlu kuota habis. Masa aktif paket ini juga cukup panjang yaitu 30 hari dan bisa diperpanjang. Walau paket unlimited di semua provider menerapkan FUP, Namun tenang saja hal ini cukup wajar dan di provider lain juga menerapkan hal yang sama.

Buat yang belum tahu apa itu FUP, FUP ini adalah batasan penggunaan setelah pelanggan melewati batas pemakaian. Untuk paket unlimited Smartfren batas penggunaan wajar yaitu 1GB perhari. Ketika kamu melewati batasan tersebut maka otomatis kecepatan internet akan menjadi turun.

Tapi tenang saja, Ketika kamu terkena FUP hanya speed internet nya saja yang turun dan masih bisa akses internet. Kecepatan yang turun juga masih normal sehingga masih bisa digunakan untuk apa saja. Jika kamu ingin batasan atau FUP lebih maka jelas akan ada tambahan harga paket. Paket Unlimited Smartfren memang cukup menguntungkan dibeli karena memang paket ini khusus buat kamu yang setiap harinya selalu menghabiskan kuota internet dengan jumlah besar.

Smartfren sendiri menyediakan beberapa jenis paket internet smartfren Unlimited dengan harga berbeda. Perbedaan harga terletak pada durasi dan FUP pada paket. Jadi kamu pilih saja sesuai keinginan dan kebutuhan. Untuk cara daftarnya sebagai berikut.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren

Untuk cara daftar sendiri paket internet Unlimited Smartfren bisa melalui kode dial dan yang pastinya beda paket unlimited beda kode dial telepon.

#1 Cara Daftar Paket Internet Unlimited Harian 10RB

  1. Buka dial Telepon.
  2. Kemudian ketik  *123*3*7*10#.
  3. Klik panggil.
  4. Lalu akan tertampil informasi paket unlimited harian dan beli paketnya.
  5. Dan tunggu notifikasi pembelian berhasil melalui sms.

#2 Cara Daftar Paket Internet Unlimited Bulanan 60RB

  1. Buka Dial Telepon.
  2. Lalu ketik *123*2*7*5*2# dan klik Panggil.
  3. Kemudian pilih paket Unlimited 60RB Sebulan.
  4. Beli paketnya.
  5. Dan otomatis akan ada notifikasi berhasil membeli melalui SMS.

#3 Cara Daftar Paket Unlimited Bulanan 100RB

  1. Buka dial Telepon
  2. kemudian ketik  *123*2*7*5*1#
  3. Lalu pilih paket unlimited 100RB sebulan dengan FUP 1.5GB perhari.
  4. Kemudian beli paketnya
  5. Dan otomatis akan ada notifikasi berhasil membeli paket melalui SMS

#4 Cara Daftar Paket Unlimited Melalui Aplikasi MySmartfren

Masih banyak paket Unlimited lainnya dan bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren. Disana juga tertampil lengkap harga, durasi beserta berapa batasan perhari untuk FUP. Dan untuk cara daftar paket unlimited melalui aplikasi Smartfren sebagai berikut.
  1. Buka aplikasi Smartfren
  2. Masuk bagian beli paket
  3. Pilih smartplan
  4. Kemudian pilih paket unlimited sesuai keinginan
  5. Beli paketnya dengan klik "buy"
  6. Maka secara otomatis paket unlimited aktif

Penutup

Bagaimana? Sudah tahukan mengenai cara daftar paket internet Smartfren Unlimited. Untuk harga sendiri yang paling murah 9ribu dan yang paling mahal 100rb. Untuk perbedaan paket terletak pada FUP dan durasi. Sekian informasi dari blogdimas, Jangan lupa untuk selalu pantengin blog ini agar mendapatkan informasi menarik lainnya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Harga Murah 2021"

close