Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengatasi Kartu Tri yang kesedot pulsa Terbaru 2021

Kartu Tri yang kesedot pulsa memang merupakan masalah yang sering terjadi. Pasalnya pengguna kartu Three seringkali mengalami pulsa yang hilang secara tiba-tiba dan tersedot entah untuk paket apa atau layanan apa.

Selain itu, Masalah ini kerap terjadi di provider lain seperti halnya nomer Indosat yang tersedot pulsa. Penyebabnya sama. Yaitu karena potongan biaya untuk layanan atau paket tertentu dan juga bisa saja pengguna yang tidak sengaja mengaktifkan paket.

3 Cara Mengatasi Kartu Tri yang kesedot pulsa Terbaru 2021

Jika kamu mengalami hal ini, Tenang saja. Karena setiap layanan yang berjalan bisa dilacak layanan apa yang aktif dan bisa dihentikan. Selain itu bisa jadi penyebab dari kartu Tri yang kesedot pulsa yaitu penyebab lain, Yang tidak tahu bagaimana cara menghentikannya.

Untuk cara menghentikan pulsa tersedot kartu 3 harus benar-benar kamu lakukan sekarang ketika mengalami masalah ini. Pasalnya jika pulsa 3 kesedot karena paket yang aktif, Maka hal ini biaa terulang kembali dan secara terus menerus.

Karena pada dasarnya, Ada beberapa paket kartu Tri yang perpanjang secara otomatis dan akan memotong pulsa secara sendirinya. Pastinya kamu tidak mau kan kalo pulsa tri tersedot secara sendirinya ?. Oleh karena itu kamu wajib tahu bagaimana cara mengatasinya. Secara garis besar ada beberapa cara untuk mengatasi kartu Tri yang kesedot pulsa yaitu : 
  1. Menghentikan layanan atau paket yang berjalan menggunakan kode dial.
  2. Unreg melalui SMS.
  3. Menghentikan paket atau layanan yang berjalan dengan pesan CS.
  4. Dan masih banyak lagi yang akan saya bahas lengkap dibawah ini.
Dan cara mengatasi kartu Tri yang tersedot pulsa cukup banyak, Karena memang tergantung apa penyebabnya. Lantas apa penyebab kartu Three kesedot pulsa? Silahkan simak berikut.

Penyebab Kartu Tri Kesedot Pulsa

1. Terdapat Paket Aktif Yang Perpanjang Otomatis

Salah satu penyebab yang sering saya jumpai pada pengguna yaitu terdapat paket yang aktif dan kemudian perpanjang otomatis tanpa sepengetahuan pengguna.

2. Tidak Sengaja Mengaktifkan Paket Tri

Ada juga masalah yang sering dialami pengguna, Entah sadar atau tidak dalam mengaktifkan paket Tri. Terutama promo-promo paket melalui SMS, Sehingga hal ini bisa menyebabkan kartu Tri Kesedot Pulsa. Dan masih banyak penyebab lain yang menyebabkan Pulsa tri tersedot. Dan dua penyebab diatas merupakan penyebab paling umum yang menyebabkan masalah ini. 

Cara Mengatasi Kartu Tri yang kesedot pulsa

Seperti yang saya sebutkan diatas, Ada cara mengatasi kartu Tri yang tersedot pulsa. Dan untuk cara lengkapnya sebagai berikut.

1. Unreg Layanan Yang Berjalan Melalui Kode Dial

Cara pertama yang perlu kamu coba yaitu dengan menghentikan layanan atau paket yang berjalan melalui kode dial. Untuk caranya sebagai berikut.
  1. Buka dial telepon.
  2. Kemudian ketik *111# dan klik panggil.
  3. Lalu pilih opsi STOP untuk layanan yang ingin kamu hentikan.
  4. Maka secara otomatud layanan tersebut akan berhenti.

2. Menghubungi Costumer Service

Cara ketiga yaitu dengan menghubungi Costumer Service dan memberitahukan bahwa ingin menghentikan layanan yang berjalan. Dan untuk caranya sebagai berikut.
  1. Buka aplikasi Bima Tri.
  2. Kemudian masuk bagian Transaksi Terakhir.
  3. Jika ada transaksi dari layanan yang tidak diinginkan, Maka kamu hafalkan nama layanan atau paket yany aktif.
  4. Kemudian hubungi Costumer Service dan beritahukan ingin menghentikan layanan tersebut.
  5. Maka secara otomatis layanan tersebut akan dihentikan.

3.Unreg Paket Unsubp

Banyak pengguna Tri yang mengalami tersedot pulsa kartu 3 mencoba cara unreg paket unsubp dan terbukti Work. Jika kamu ingin coba, Silahkan cek caranya berikut ini.
  1. Buat SMS baru.
  2. Kemudian masukkan format sms berikut Stop: unsubp kirim ke 98686
  3. Dan tunggu sampai dapat balasan dari operator.
  4. Jika berhasil maka akan ada balasan berhasil menghentikan layanan.

Kesimpulan

Jika kamu tidak menemukan layanan yang aktif, Namun pulsa tersedot secara terus menerus. Maka solusinya menghubungi CS agar dibantu menemukan penyebabnya. Sekian informasi tentang cara mengatasi kartu Tri kesedot pulsa dan nantikan tutorial menarik lainnya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "3 Cara Mengatasi Kartu Tri yang kesedot pulsa Terbaru 2021"

close