Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Pinjam Pulsa Smartfren Terbaru 2021

Cara pinjam Pulsa Smartfren saat sedang kehabisan pulsa dan butuh darurat pulsa cukuplah mudah. Pasalnya ada beberapa cara yang akan saya bagikan dibawah buat kamu yang ingin tahu caranya mengaktifkan pulsa darurat Smartfren.

Layanan pinjam pulsa pada provider merupakan sebuah pulsa darurat yang berfungsi untuk pengguna yang mendadak kehabisan pulsa dan jauh dari toko pulsa atau konter. Pulsa darurat ini akan sangat dibutuhkan pada situasi seperti itu.

2 Cara Pinjam Pulsa Smartfren Terbaru 2021

Terutama lagi dijalan dan tiba-tiba memerlukan pulsa untuk panggilan Telpon ke seseorang, Namun tiba-tiba pulsa habis. Maka kamu bisa pinjam pulsa ke Smartfren agar diberi pulsa untuk kebutuhan darurat. Pulsa darurat tidak hanya ada di Smartfren. Di provider lain juga ada, Karena layanan ini cukup penting bagi pengguna yang sedang darurat membutuhkan pulsa. Layanan pinjam pulsa Smartfren ini akan ditawarkan langsung kepada pengguna yang kehabisan pulsa berupa notifikasi langsung melalui SMS.

Tawaran Pulsa Darurat ini sepertinya halnya kita hutang pulsa kepada Provider dan bisa kamu bayar ketika terdapat pulsa. Jadi nantinya pulsa akan terpotong secara otomatis untuk biaya layanan pinjam pulsa Smartfren tadi. Dan bagi kamu yang membutuhkan layanan Pinjam Pulsa Smartfren ini bisa kamu coba memakai cara berikut dan yang pastinya didapat secara cuma-cuma dan dibayar ketika terdapat pulsa nantinya.

2 Cara Pinjam Pulsa Smartfren

Setidaknya ada dua cara untuk pinjam pulsa smartfren dan caranya cukup mudah untuk kamu praktekan langsung. Untuk cara lengkapnya sebagai berikut.

#1 Pinjam Pulsa Melalui SMS

  1. Buka aplikasi SMS bawaan smartphone.
  2. Kemudian ketik sms baru dengan format sebagai berikut PINJAM kirim ke 991199.
  3. Dan tunggu balasan berikutnya.
  4. Nantinya akan ada balasan konfirmasi pulsa darurat, Maka kamu jawab Y untuk mengaktifkannya.
  5. Secara otomatis nantinya pulsa darurat akan masuk dan bisa digunakan.

#2 Pinjam Pulsa Dengan Menunggu Notifikasi

Saat pulsa habis, kamu gunakan nelpon atau sms atau membuka internet. Nantinya akan ada notifikasi SMS bahwa ada penawaran pulsa darurat. Nah, Dengan begitu kamu bisa pinjam pulsa Smartfren dan menggunakannya.

Syarat Dan Ketentuan Penggunaan Pulsa Darurat

  • Hanya kartu Smartfren prabayarlah yang bisa mendapatkan pulsa darurat.
  • Pengguna dapat menggunakan pulsa darurat berkali-kali asalkan membayar pulsa darurat tersebut.
  • Pengguna yang mendapatkan pulsa darurat ini merupakan pelanggan yang aktif dalam menggunakan kartu Smartfren untuk internet, sms dan telpon.
  • Pengguna merupakan pelanggan yang sudah menggunakan kartu Smartfren selama 6 bulan lamanya.
  • Setidaknya pengguna telah mengisi ulang pulsa selama 3 kali dalam 3 bulan terakhir.

Kesimpulan

Untuk pinjam pulsa Smartfren memang cukup mudah asalkan sudah sesuai syarat dan ketentuan. Sekian informasi kali ini, nantikan informasi menarik lainnya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "2 Cara Pinjam Pulsa Smartfren Terbaru 2021"

close