Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Poin Bonus Tri (BonsTri) Menjadi Pulsa Dan Paket Internet Terbaru 2020

Cara Tukar Poin Bonus Tri - Siapa pengguna kartu Tri atau Three? pastinya kamu sudah mengetahui  dengan kartu yang satu ini dimana selalu memberikan promo dan program menarik bagi pengguna. Pasalnya saja Tri selalu memberikan harga paket internet yang cukup murah ketimbang operator lain.

Cara Tukar Poin Bonus Tri

Promo yang dihadirkan Three cukup menarik karena operator-operator di Indonesia berlomba-lomba dalam menarik minat masyarakat agar menggunakan kartu mereka. Tri juga menghadirkan Program poin yang mirip dengan telkomsel dan bisa ditukarkan menjadi sejumlah hadiah atau pulsa bahkan paket internet. Program poin di Three bernama Bonstri atau Bonus Tri.

Apa Itu Poin Bonus Tri atau BonsTri ?

Sebagai pengguna kartu Tri harusnya kita harus mengetahui program yang satu ini yaitu bernama BonsTri. Seperti halnya kartu telkomsel saat kamu membeli maximum pulsa 5ribu maka tri akan memberikan bonus berupa poin.

Poin Bonus Tri atau BonsTri ini bisa ditukarkan oleh pelanggan asalkan sudah mempunyai poin yang cukup. Oleh karena itu kamu harusnya mengumpulkannya dalam jumlah banyak dan kemudian ditukarkan menjadi Pulsa ataupun Paket Internet.

Cara Cek Poin Bonus Tri Atau BonsTri

Poin Bonus Tri atau BonsTri bisa kamu cek melalui aplikasi Bima+ untuk pengguna Smartphone. kamu tinggal buka aplikasinya dan pilih opsi Bonstri maka akan tertampil detail Poin beserta peringkat kamu dalam mengumpulkan Poin Bonstri ini.

Buat yang belum memasang aplikasi Bima+, kamu bisa memasang aplikasi nya melalui Playstore untuk pengguna Android. Dan buka aplikasi nya kemudian daftar sesuai nomer dan isi kelengkapan biodata sobat.

Cara Tukar Poin Bonus Tri Atau BonsTri

  1. Buka Browser menggunakan perangkat seluler karena tidak bisa diakses melalui PC atau Laptop
  2. Kemudian masukkan nomer kartu Tri yang kamu pakai
  3. Klik menu dipojok kanan atas
  4. Pilih tukar Poin Bonstri atau bonus tri
  5. Dan selanjutnya pilih produk 
  6. Kemudian kamu pilih produk apa yang akan ditukarkan dengan Poin Bonus Tri
  7. Sobat bisa memilih Paket Internet atau Pulsa
  8. Jika sudah memilih maka kamu pencet tukar
  9. Dan akan keluar berupa syarat penukaran
  10. Selanjutnya kamu pencet tukar sekali lagi
Selain kamu bisa menukarkan untuk pulsa dan paket internet. Masih banyak lagi produk lain yang bisa kamu tukarkan dengan Poin Bonus Tri atau Bonstri. kamu tinggal aja tuh kumpulin poinnya banyak-banyak dan tukarkan beragam hadiah menarik yang disediakan oleh Three.

Program ini memang hampir mirip dengan poin milik Telkomsel , Karena dengan adanya program Poin Bonstri akan semakin menambah daya tarik pelanggan. Karena setiap pelanggan Three isi ulang maka secara otomatis mendapatkan Poin Bonstri ini. Setiap pelanggan mengisi pulsa 5ribu maka otomatis deh masuk Poin Bonus Tri nya dan bisa ditukarkan menjadi produk yang menarik.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Tukar Poin Bonus Tri (BonsTri) Menjadi Pulsa Dan Paket Internet Terbaru 2020"

close